All Categories
All Countries
All Cities
All Budgets
Flexi Reschedule
This feature allows you to change your service date (reschedule) after your order confirmed.
This vendor offers Flexi Reschedule option. Chat now for more information!
Learn More
  • 0% Installment
  • More Payment Options
  • Easy & secure payment
Learn More
  • projects (76)
  • reviews (60)
  • pricelist
  • info
  • about
  • Help brides-to-be make better choices by submitting reviews to
    vendors you've ever been involved with

    ID Organizer Review(s)

    60 Review(s), sorted by :
    Latest Review
    Marini Wijaya
    23 March 2021 | Groom at tony and marini Wedding

    t.o.p

    mantabbbbb guyss.top’personally sangat puas kerjaaa profesionnal,baik ramah dan suppeell.recomenddd buat pasangan yg mau nikah.harga murah kualitas bukan maen2.jgn ragu buat milih id organizer.ga akan nyesel. sukses trus id organizer dan makin top
    Wenny 康佩雯 Novianty
    21 March 2021 | Bride at Andrew and Wenny Novianty Wedding

    PERFEEEEEEEEEECT BANGET

    Gilaaaaaaaa gue sangat suka banget cara kerja team nya id ogranizer. Mulai dari pertama kali ketemu dan di bahas itu bener bener detail banget, sempet postpone juga gara gara covid ini, tp semua acara itu berjalan dengan sukses. Team ID Organizer juga profesional banget, ga kaku juga, malahan selalu happy hahahaha.. Special thanks juga untuk Ko denny dan istrinya.. Intinya kalo kalian mau make vendor ini gue recommended banget. SUKSES SELALU UNTUK ID ORGANIZER. \n❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
    Sarwo Edi
    08 March 2021 | Groom at Sarwo & Sovi Wedding

    Friendly and Great Organizer!

    Disini saya dan Sovi ingin berterima kasih ke ID Organizer Team, khususnya untuk Ko Denny dan Ci April yang sudah sangat membantu dan sabar dalam mempersiapkan acara pernikahan kami. Walaupun kami sudah ganti jadwal hingga 3x dikarenakan PSBB, tetap sabar dan membantu kami sampai ke hari H. Selain itu juga telah membantu memperkenalkan beberapa vendor yang dibutuhkan dan selalu inisiatif menawarkan bantuan saat kami membutuhkannya. Sukses dan sehat selalu ya for the ID Organizer team! Keep in touch!
    Cindy
    08 March 2021 | Groom at Albertus & Cyndy Wedding

    Our wedding

    Segala persiapan berjalan baik mulus sampai hari H, the best 👍
    Chintya
    28 February 2021 | Bride at Dede & Chintya Wedding

    Top recomended WO

    Thank you so much Ko Den & TEAM.. Super sangat membantu kami, banyak memberi saran ke kami mulai dari hal kecil maupun besar. Berani ambil kendali atas masalah yg terjadi saat wedding contohnya seperti ada salah satu vendor yg tdk datang tetapi Ko Den dan TEAM tetap terus memfollow up sampai vendor tsb mau untk bertanggung jawab. TEAMnya juga sangat gercep kerjanya sampai kita seperti raja dan ratu seharian. Pokoknya TOP BANGET ID ORGANIZED.. Gak nyesel milih mereka.. 👍
    Marshal Satya
    28 February 2021 | Groom at Aisia Novita Wedding

    Bagus bgt, fast respon.. selalu kasi solusi dan membantu pernikahan GBU all

    Semua team bekerja dengan baik Sangan membantu sekali dan sangat rekomen.. Tim nya asik2 semua, bertanggung jawab, profesional, tegas mantap, pokoknya top lah ❤️

    Wedding Planning

    What service do you provide?
    Full planning, Partial planning, Day of coordinator
    How far in advance should your client make a booking?
    3-12 month
    Does a client need to schedule an appointment?
    Yes
    What makes your services unique?
    detail, profesional and energic
    Do you provide services in other cities or countries?
    Yes
    When was your business established?
    start from 20016
    What is your primary expertise?
    Religious wedding ceremony , Intimate wedding,  International wedding
    What payment systems are available for your business?
    Bank transfer
    Do you speak other languages should there be any overseas couple who wants to use your services?
    Yes
    What is your payment terms?
    10% for DP and flexible
    What sort of planning do you cover?
    Detailed task checklist,  Attendee list preparation,  Venue selection,  Reception planning,  Budget preparation
    How many hours are included on the day of the wedding?
    fullday service from morning call untul finish
    Minimum and maximum number of guests of a wedding you would coordinate
    100 to 1000 person
    Please list, if any, your business' past achievements and awards
    secrettt
    Address
    jl. pluit karang cantik XI No. 8, penjaringan, Pluit, jakarta utara 14450
    Location(s)

    Planner - service - organizer Jangan malu untuk bertanya selama itu masih gratis. DIWAJIBKAN ada pertemuan pertama sebelum melanjutkan ke tahap dealing *paket yg kami berikan termasuk paket penyelesaian sebelum hari resepsi ( semi planner )
    https://www.instagram.com/p/CNDDqVcsi0S/
    https://www.instagram.com/p/CNDDn6As1LI/
    https://www.instagram.com/p/CNDDlgEsarT/
    https://www.instagram.com/p/CNDDjqVs3Vt/
    https://www.instagram.com/p/CNDDhins6qa/
    https://www.instagram.com/p/CNDDfNhMBnY/
    https://www.instagram.com/p/CM7cU5qs9OO/
    https://www.instagram.com/p/CM7cKtrMA9r/
    https://www.instagram.com/p/CM7cDOuMqQE/
    https://www.instagram.com/p/CM7b-rvMCCU/
    https://www.instagram.com/p/CM7b8GdMNQP/
    https://www.instagram.com/p/CM7b5i8MuMG/