All Categories
All Countries
All Cities
All Budgets
  • projects (336)
  • reviews (272)
  • pricelist
  • info
  • about
  • featured
  • Help brides-to-be make better choices by submitting reviews to
    vendors you've ever been involved with

    JJ Bride Review(s)

    272 Review(s), sorted by :
    Latest Review
    Jane jelena Budiman
    12 June 2021 | Bride at Samuel & Jane Wedding

    Recommended vendor

    Thank you so much untuk JJ bride terutama ci Greet dan tim. Saya dan pasangan ambil paket full di JJ dari prewed sampai wedding, ci Greet selalu fast response dan selalu reminder kita supaya ga ada yang kelupaan. Wedding gown banyak pilihannya. Protokol kesehatan ok, jd kt merasa aman. Owner ramah, make up bagus. Prewed dan wedding semua berjalan lancar dan service memuaskan. Thank you
    mega sari
    12 May 2021 | Bride at Mega & Ivan Wedding

    Wedding 17/04/2021

    Terimakasih buat JJ bride, awalnya aku bingung pilih2 bridal dan ternyata aku dan pasangan aku memutuskan utk di JJ Bride. JJ Bride keren banget si pelayanannya, suami aku aja yg jarang komentar dan akhirna dia bilang pakai JJ Bride aja karena servicenya ok banget. Pelayananya dr aku datang smpe pulang bner2 memuaskan banget sampe disediain coklat dan air minum, kalo minum abis smpe disediain terus
    Clara Mellisa
    11 May 2021 | Bride at Clara & Ardy Wedding

    The best bridal gown!

    Pertama kali ke JJ Bride krn liat tempatnya promising bgt dan dekat dgn rumah. Waktu datang, disambut langsung dgn ci Mia. Ci Mia welcome bgt, penjelasan dan servicenya oke bgt. Waktu itu, masih di tahun 2019 , ak masih bingung model yg pas di badanku seperti apa. Terus ci Mia bantu aku buat coba cuttingan gown yg cocok di aku. Dann pas udah dpt langsung cinta bgt sm wedding gownnya. Gaunnya mewah dan bersih bgt.. semua gaun terbungkus rapi bersih pokoknya. Hebatnya, waktu fitting jg hanya 1 minggu sblm hari H, tapi tenang aja, pasti pas dgn badan 👍. Waktu itu masih memutuskan sewa 1 gaun saja. Tp krn pandemi, acara wedding kita di pisah antara pemberkatan dgn resepsi. Untuk acara resepsi di 2021, kita kembali lagi ke JJ Bride dan di layani lagi oleh ci Mia. Di hari itu juga, langsung dapet gaun ke 2 untuk resepsi. Gaunnya simple tp mewah elegant 😆 Fitting di bantu lagi oleh kak Mita. Waktu alter gaunnya kilat bgt, langsung slesai saat itu juga dan pas 👏👏 Saat resepsi, keluarga dan tamu suka sm gaunnya, simple tp elegant dan cocok sm aku katanya 🥰 Thank u banget buat ci Mia, kak Mita, dan tim JJ Bride.. pokoknya aku puas dgn pelayanannya.. baik dan sabar bgt dgn client. JJ Bride recommended bgt buat yg lagi cari wedding gown. Thank U JJ Bride ❤
    Dewi
    04 May 2021 | Bride at Welly & Dewi Wedding

    Review JJ Bride

    Sangat puas dengan hasil yg di dapat dr JJ Bride, terutama make up yg bagus banget sampai mami yg biasa bawel saat di makeup MUA lain tapi kemarin bilang kalau puas banget dgn makeupnya. Hasil foto prewed nya pun sangat memuaskan sampai bingung mau pilih yg mana aja.. dan yg gak kalah, marketingnya (Ci Greet) selalu bantu konsul dari awal sampai mendekati hari H.. Thank you JJ..
    frieden snow
    04 May 2021 | Bride at yosafat Wedding

    over all the best

    the bestvendor untuk yg lg mau nikah. dibantu abis sama marketing dan semua pihak jj bride. big thanks yah ❤️
    Silvana Semitha
    17 April 2021 | Bride at Meiky & Silvana Wedding

    The Best Bridal

    Bukan pengalaman pertama di JJ.. Sebelum wedding aku udah bbrp kali pakai gown dan makeup di JJ, dan aku suka bangettt Pelayanan di JJ oke banget, khususnya pelayanan dari ci Mia. Ci Mia sangat amat membantuku mulai dari prewed sampai hari H.. Pilihan paket di JJ banyak banget, jd gak perlu takut dan pusing untuk kalian yg lg cari2 vendor bridal

    Bridal

    What services do you provide
    Hair and make up,  Photography, Dress rental
    Service(s)
    Address
    Jalan Boulevard Barat Raya Ruko Inkopal BlokA no 25-27 Kelapa Gading Jakarta Utara 14240
    Location(s)

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.