All Categories
United States
All Cities
All Budgets
  • 0% Installment
  • More Payment Options
  • Easy & secure payment
Learn More
  • projects (74)
  • reviews (43)
  • pricelist
  • info
  • about
  • featured
  • Help brides-to-be make better choices by submitting reviews to
    vendors you've ever been involved with

    Fenny Yang Wedding Planner Review(s)

    43 Review(s), sorted by :
    Latest Review
    27 November 2019 | Bride at Agus and Gaby Wedding

    The Fairy Godmother of our Wedding

    Pertama kali ketemu Ci Fenny di wedding temenku, waktu itu aku jadi one of the Bridesmaids. Aku suka dengan cara kerja Ci Fenny dan Team yang on-time dan teratur, sebagai Bridesmaid kita dibantu banyak hal, mulai dari dibawain tas, minuman and box makan siang. Team Ci Fenny care not only ke Bride&Groom tapi ke keluarga dan orang sekitarnya. Pas aku mulai cari-cari WO, aku contact Ci Fenny, waktu itu kita belum deal, Ci Fenny uda bantuin aku dapetin harga packet dari most of the hotels yang kita interested. Terus Ci Fenny juga share contact details beberapa wedding dress designer yang aku interested. Setelah meeting, ngobrol-ngobrol dan lihat apa saja yang dipersiapkan sama Ci Fenny during the prep and on the wedding day itself, we decided that she would be our Wedding Planner. Mulai prep untuk wedding sekitar 1 tahun sebelum hari H, Ci Fenny bantuin kita book meeting sama vendor mulai dari decor, wedding dress designer (yang ini aku bener-bener thank you bgt sm Ci Fenny karna kalau ga dibantuin mungkin aku ga dapet appointment sama wedding dress yang aku pengen banget), dan yang lainnya. Selama preparation semuanya lancar, terus aku orangnya banyak maonya, keluargaku juga gitu mao make sure tamu happy, VIP tamu diladenin, makanan penataannya bener, salaman ada jalurnya sendiri dll. Semuanya dibantuin satu-satu sama Ci Fenny. Aku tipe orang yang selalu mao involve pas decision making sama vendor-vendor and gampang stress, jadi aku selalu mao di loop in and make decision pas ditanya mao nya kayak gimana. Sisa 2 minggu sebelum hari H, kita meeting and aku inget banget Ci Fenny bilang gini: Gaby mulai sekarang urusan yang lain-lain pokoknya kamu serahin ke aku ya, kamu urusinnya yang nanti nempel di badan kamu aja kyk make up and dress. Dan ini ngebantu banget, sisa urusan banquet, susunan VIP table, layout, dll semua di handle Ci Fenny, aku terima jadi and aku jadi less stressful. Terus yang aku suka banget sama buku run-down yang disiapin sm Ci Fenny, di dalemnya lengkap ada susunan acara, contact smua vendors, contact PIC keluarga, layout hotel, layout decor, pokoknya bener-bener complete and details banget. Pada hari H nya juga kita cuman tau bangun pagi, ikutin susunan acara, Thank God smuanya on time (thank you juga untuk Vivian yang uda nemenin dan bantuin aku the whole day), kita bisa mulai resepsi malem dan after party on-time. Selama acara ga ada hambatan, aku cuman tau semua okay beres lancar sampai selesai. Ci Fenny dan Team juga stay sampe kita selesai party jem 12an malem make sure after partynya juga lancar. Untuk Ci Fenny dan team thank you banget ya sudah bantuin aku dan Agus mulai dari awal sampai akhir, bahkan Ci Fenny juga nawarin bantuan untuk wedding kita yang di Pekanbaru. Bener-bener TOP banget!!!
    14 November 2019 | Bride at Steven Wedding

    One thing to consider : her leadership is awesome!

    Ci Fenny orang yang detail , dari awal ketemuan, beliau mempersiapkan materi presentasi dengan baik. Ci Fenny mampu mengakomodasi keinginan saya dan pasangan khususnya komunikasi dengan vendor. Sekaligus tempat curhat ketika merasa mentok dengan pasangan sendiri, hehehe. Pada saat hari H semua tim bekerja dengan baik, responsif dan sopan. Kedua orangtua dari kedua belah pihak juga merasa puas atas pelayanan yang diberikan ci Fenny. Walaupun pas wedding keliatan ci Fenny tegang yah..hehehehe.. tapi tegang karena ingin hasil yang sempurna dan memikirkan bahwa pernikahan adalah momen sekali seumur hidup makanya beliau sangat hati hati dan tegas. One thing when i consider ci Fenny adalah kemampuan leadershipnya. Karena saya meyakini bahwa WO harus mampu mengatur semuanya dan bertanggung jawab, and that's why i see her leadership. Semangat terus yah ci Fenny, good job and thank you for making my wedding nice and memorable!!!!

    Vendor Reply

    14 November 2019
    Hii Intan & Steven thankyou so much for your trust to me and my team ... keep contact yah
    23 October 2019 | Bride at Kevin & Gaby Wedding

    Best Wedding Organizer You Will Ever Have

    A million thanksss to ci Fenny and the team for helping us on our Wedding Day. Everything ran smoothly and as planned, and we could not be any happier. Ci Fenny is very attentive to detail, really really helpful even long before the wedding day, she helped me to plan things accordingly, so I was a chillax bride-to-be, no stressful days for me. For those of you who are still looking for Wedding Planner/Organizer, seriously no second thought, Fenny Yang is definitely the best WO to make your wedding dream come true!

    Vendor Reply

    31 October 2019
    Thankyouu so much Gaby for your trust
    16 October 2019 | Bride at Ruben & Fanny Wedding

    Fenny Yang Wedding Planner

    Aku pilih ci fenny ini sangat cepat respon nya. Sangat tau kebutuhan ku, sangat bisa mengusulkan segala hal. Bener2 tertata rapih semua nya. Saat acara juga sangat sesuai dengan plan nya. Semua nya juga sangat berpengalaman banget! Saya dari awal saat mulai mencari2 tentang wedding saya. Sampai hal kecil semua ci fenny juga sangat detail. Terus juga ci fenny ini bisa kasih ke aku perbandingan dan mengusulkan yg baik nya. Pokoknya ga akan mengesal!!!

    Vendor Reply

    20 October 2019
    Thankyou so much for your trust Fanny
    26 September 2019 | Bride at Kevin and theda Wedding

    Very bery rekomen WO... thank you so much

    Hai cc hitz.. thamk you for helping our wedding ya.. gak nyesel pilih cc jadi WO aku..thank you ci fen selalu cpt balas WA aku bahkan pas jam 1 pagi🙇‍♂️🙇‍♂️.. sangat.. sangat ngebantu banget bahkan dikau selalu reminder aku setiap saat, gerak cepet banget.. dan thank you the team kalian kerja bgs bgt..sampe pas hari H aku gak usah takut lupa atau kurang sesuatu.. sory sampe kalian makan telat gara2 urusin aku😢😢, thank you for ur totalitas dan thank you ci fen buat tambahin team demi aku tanpa perlu nambah biaya.. thank you dah kasih masukan vendor2.. sampe wkt itu ci fen rela teriak2 sama mobil yang ngetem donk terus pada d suruh minggir biar aku dpt foto yg bgs❣️❣️❣️... thank you so much ci fen and team for being a part of our day.. kalo ada acara lagi i will always choose you✌🏻✌🏻✌🏻❣️❣️
    26 September 2019 | Groom at kevin and theda Wedding

    very rekomen WO

    WO Hitz ..thank you ci fenny and team udah bantu wedding aku dari awal sampe akhir...selalu siap kasih nama-nama vendor, kasih masukan ok2 bgt.. ngebales WA juga cpt bgt...yang pasti teamnya ok dan gerak cepet bgt..sukses fenny yang WO

    Wedding Planning

    What wedding planning services do you offer?
    Wedding Planner A-Z and Wedding Organizer On D Day
    What sizes of weddings have you coordinated in the past? Min? Max?
    300 - 2500 guest
    How many weddings do you plan a year?
    25 -30 Weddings
    Do you plan weddings internationally?
    Yes
    How soon should I book your services?
    3 months - 12 months before wedding
    What service do you provide?
    Full planning
    What sort of planning do you cover?
    Wedding styling and concept,  Budget preparation,  Detailed task checklist,  Attendee list preparation,  Venue selection,  Reception planning,  Rehearsal dinner planning,  Ceremony planning
    What is your primary expertise?
    Intimate wedding,  Grand wedding,  International wedding
    What is your primary expertise?
    Intimate wedding,  Grand wedding,  International wedding
    Does a client need to schedule an appointment?
    Yes
    Minimum and maximum number of guests of a wedding you would coordinate
    300-2500
    Do you speak other languages should there be any overseas couple who wants to use your services?
    Yes
    Do you provide services in other cities or countries?
    Yes
    Do you provide services in other cities or countries?
    Yes
    Do you provide services in other cities or countries?
    Yes Bali,Bandung,Singapore
    How far in advance should your client make a booking?
    3-12months
    How many hours are included on the day of the wedding?
    16 hours
    What payment systems are available for your business?
    Bank transfer
    What makes your services unique?
    We always handle with care our client, do our job with smile and serve with heart
    When was your business established?
    Our business started 2010
    What is your payment terms?
    40 % Down Payment 60 % 1 month Before The Day
    Address
    Taman Kebon Jeruk - Intercon Jakarta Barat 11630
    Location(s)
    Jakarta​.​Medan​.​Singapore​.​Bali

    Fenny Yang Wedding Planner based in Jakarta. We are here to be the right choice to help you planning your wedding day. Build by a solid team, we'll make sure that your wedding day will be just as what you want it to be and make your Wedding dream come true

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.