All Categories
All Countries
All Cities
All Budgets
Flexi Reschedule
This feature allows you to change your service date (reschedule) after your order confirmed.
This vendor offers Flexi Reschedule option. Chat now for more information!
Learn More
  • 0% Installment
  • More Payment Options
  • Easy & secure payment
Learn More
  • projects (107)
  • reviews (25)
  • pricelist
  • info
  • about
  • Help brides-to-be make better choices by submitting reviews to
    vendors you've ever been involved with

    Pure Organizer Review(s)

    25 Review(s), sorted by :
    Latest Review
    Dede Mira wati
    23 January 2021 | Bride at Taka & Mira Wedding

    SEMPURNA

    Terima kasih utk pure organizer sdh bantu acara wedding ku dari awal sampe hari H .dan alhamdulillah acaranya berjalan Lancar dan sesuai dgn harapan ❤️😘 . buat kalian yg mau nikah aku saranin pake pure organizer ,dijamin Acara berjalan SEMPURNA
    Pricilia Yuliana Jaya
    11 December 2020 | Bride at Christian and Pricilia Wedding

    COBA DULU BARU NGOMONG....

    gak tau mau kasih judul apa buat ngulas ini jasa WO, selain satu kata TOPMARKOTOP. aku tau Pure dari temen maenku di kantor yang pake jasa mereka, kebetulan temenku ini orangnya bapuk cuek dan aku tau not really well organized. Dia aja bisa puas bgt dengan WO ini, berarti boleh dicoba nih untuk dipertimbangkan. pas minta nomer hp Lia, trus ngbrl bntr tnya harga, eh masuk budget, langsung gak pake lama deal paket sama WMM juga. Aku sama pasangan gk mau repot. Maunya santuy gak perlu banyak survey kanan kiri, yang penting cuco, bae, paketnya yahud, ambil aja udah. pandemi ini jujur aja membuat acara pernikahan aku terombang ambing gak jelas, nanti bisa PSBB mandiri PSBB diperketat dll. dari awal aku prewed sangjit hari H pake jasa Lia dan Okky, ketemuan awal udh dapet chemistrynya bahkan suamiku yang orangnya introvert kaku kaya kanebo kering bisa cocok sama mereka dan bilang "mereka baik dan bagus ye kerjanya". manciap. aku banyak bgt tnya saran, berubah2 galau2, panik2, moody, berkeluh kesah ke Lia dan kebetulan Okky di group yang sama juga. Walopun ada group tetep aja suka PM Lia langsung wkakakakaka. tapi di respon lho dengan baik. walopun kadang balesnya malem, balesnya suka lama, tapi tetep dibales dan dijawab. aku orangnya perfectionist, semua decide sendiri, tapi namanya juga belum pernah kawinan ya, pasti gk akan seperfect WO urusin. Lia tau selera aku dan dia bisa bantu handle yang aku gak nyampe gitu otaknya. pokoknya Lia dan team itu the best banget. di hari H, keluargaku yang cranky kaya orok baru lahir aja bisa dihandle sama mereka2. semua keluargaku dan koko puas dengan pelayanan mereka. POKOKNYA MAU SEPERFECT APAPUN KALIAN, TETEP HARUS PAKE WO PAS KAWINAN WKWKWKWK. soalnya kawinan itu ribet, gak sesimple anak SD ulang tahun di MCD, pake MC doang bisa kelar. btw MC jadi inget jasa Lia yang harus jadi MC dadakan karena sangjit aku yang mendadak jadi intimate dan gak jadi pake MC. dia ngerangkap jadi WO dan MC lho. mantap dah,.. pas hari H rame bgt tim nya mereka ada 12 orang udah kaya donat selusin, tapi ternyata memang diperlukan sebanyak itu untuk handle kawinanku yang aujubilah ganti ganti mulu nama tamunya (aku weddingnya intimate makan meja karena pandemi dan pake ballroom yang cukup luas karena keadaan yang terpaksa ini hiks) aku sama suamiku suka bgt komen gini tiap mereka abis decide or info ke kita, "gila ya, kok bisa ini orang krjanya kaya kuda gitu ya, otaknya kok bisa ngebaginya begitu ya" sangkin kami tau sesibuk apa Lia tapi ttp bisa tanggung jawab dan gak lalai. POKOKNYA THE BEST THE PURE ORGANIZER. sangkin the bestnya kita angpauin lagi mereka, aduh gila gak tau lagi eh mau komentar apa, semoga kalo Lia baca ini pas ade gw kawin or ipar gw kawin di diskon deh sama dia. wkwkwkwkwkwkwkwk. aku komen ini tidak di diskon harganya, tidak di endorse juga, tidak diapa2in, aku sama lia juga bukan temen, bukan demen, cuma rekan bisnis aja karena aku pake jasa dia. sukses terus Lia dan Team. PS : Cuncun sayang Okky

    Vendor Reply

    11 December 2020
    Hahahahahahahahahaha panjangggg sekaliiiiiii... makasiiii banyaakkk yaaa ko cun dan cicillllll.. bahagia selalu kalian, semoga cepet dapet momongan yg mirip oky
    Irene Chen
    05 December 2020 | Bride at Marlie & Irene Wedding

    Very good service!

    Pertama kali ketemu langsung deal mau pakai jasanya Ci Lia & Team. Komunikasinya enak & nyambung. Best service ever 👍🏻👍🏻 & gercep banget di hari H. Sebelum hari H juga detail banget ingetin kita keperluan apa aja yg harus disiapin. Juga calm banget ngerjain apa pun jadi kita (bride & groom) juga kebawa calm dan ga panikan 😂😂 Thankyou so much yaa Pure Organizer, recommended banget buat next couple yg akan married 🙏🏻🙏🏻 sukses selalu ya ci lia & team 🥰🥰🥰

    Vendor Reply

    05 December 2020
    Thank you so muchhh ciciiiiiii ❤❤❤ happy wedding n happy honeymoon yaaaaaaaa
    Sal Lie
    18 October 2020 | Bride at Andy & Sallie Wedding

    Pure Organizer is highly recommended!

    Team WO ini really helpful BGT!!! Schedule-nya benar' terealisasi On time Selalu keep update utk me-remind hal-hal terkecil sekalipun Inisiatif & cepat tanggap dalam membantu, terutama pada saat we as bride & groom lupa akan suatu hal, WO cpt banget membantu & menyelesaikan masalah yang ada. Selalu bisa kasih masukan' yang bagus Lia & Team sangat ramah & seru pasti nya Haha Acara berjalan lancar. bride, groom & orang tua ga perlu khawatir lagii krn every single detail udah well-organized by Lia & Team. Orang tua pun amazed dengan ada nya WO yang muda' tapi bisa membantu acara jadi bagus lancar & happy. Apalah jadi nya kita tanpa Kalian... I'll definitely recommend Pure Organizer (Lia & Team) Thankyou for making my special day into the most memorable moment.

    Vendor Reply

    18 October 2020
    Thank you for trusting us ciiiii ❤
    febby yosella
    17 October 2020 | Bride at Vito Wedding

    Recommended WO Team

    Team WO ini sih super duper helpful banget. Cepet tanggep dan inisiatif nya tinggi. Mau banget direpotin ini itu, orang2nya baik dan supel banget. Happy to know u all guys. Kalau ada sodara yg nikah aku pasti recommend kalian banget 👍🏻👍🏻

    Vendor Reply

    18 October 2020
    Yayyy!!!! Thank you so much for trusting us ❤❤❤❤❤
    Yurika
    12 October 2020 | Bride at Steven & Yurika Wedding

    HIGHLY RECOMMENDED WO

    Sudah tdk usah diragukan lagi utk service kaliannnn..\n\nHepi bgt bisa pilih PURE ORGANIZER untuk jadi WO, dr semua vendor2 lain, aku Paling Puas sm service kalian hehehe.. Fam ku jg akuin bagus cara kerja dan komunikasi kalian\n\nThank you Lia dan crews of Pure Organizer. U guys the best pokoknya.. Dari awal arrange meeting, buat rundown sampe eksekusinya semua on track dan sangat rapih.. Dr awal uda tau Lia emg organized bgt hehe.. Kalian sukses juga yaa tim WO semoga kedepannya gak ada waktu istirahat alias full booked!! 🤪\n\nThank you sekali lg 😃

    Vendor Reply

    12 October 2020
    Yaayyyyyyy! Thank you so much koko ciciiiiii. Happy wedding yaa sekali lagi. Tuhan berkatii ❤❤❤

    Wedding Planning

    What service do you provide?
    Full planning
    How many hours are included on the day of the wedding?
    full day
    Does a client need to schedule an appointment?
    Yes
    What is your payment terms?
    30% DP 70% pelunasan H-14
    How far in advance should your client make a booking?
    Waktu ideal client menghubungi kami adalah 3-12 bulan sebelumnya
    What is your primary expertise?
    International wedding
    What payment systems are available for your business?
    Bank transfer, Cash
    Do you provide services in other cities or countries?
    Yes
    What sort of planning do you cover?
    Detailed task checklist,  Attendee list preparation,  Reception planning, Wedding styling and concept,  Budget preparation,  Ceremony planning
    What makes your services unique?
    Kami akan menyusun timeline pernikahan agar setiap client dapat merasa tenang dan nyaman. Dan kami akan membantu setiap prosesnya mulai dari pencarian vendor hingga pelaksaan di hari H.
    Minimum and maximum number of guests of a wedding you would coordinate
    1-1000
    When was your business established?
    Sejak 2015
    Address
    Lippo Karawaci 15811
    Location(s)

    PLANNER | ORGANIZER | SANGJIT BOX

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.