All Categories
United States
All Cities
All Budgets
  • projects (23)
  • reviews (29)
  • pricelist
  • info
  • about
  • Showing page 1 of 3

    All
    view 9
    Prewedding Ravita & Bagus by Prisma PicturePrewedding Ravita & Bagus by Prisma Picture
    Prewedding Ravita & Bagus by Prisma PicturePrewedding Ravita & Bagus by Prisma Picture
    +28
    The Wedding Rico & Anifa by Prisma PictureThe Wedding Rico & Anifa by Prisma Picture
    The Wedding Rico & Anifa by Prisma PictureThe Wedding Rico & Anifa by Prisma Picture
    +44
    Prewedding Ninit & Lukman by Prisma PicturePrewedding Ninit & Lukman by Prisma Picture
    Prewedding Ninit & Lukman by Prisma PicturePrewedding Ninit & Lukman by Prisma Picture
    +18
    The Wedding Dhea & Denta by Prisma PictureThe Wedding Dhea & Denta by Prisma Picture
    The Wedding Dhea & Denta by Prisma PictureThe Wedding Dhea & Denta by Prisma Picture
    +24
    Prewedding Ari & Maya by Prisma PicturePrewedding Ari & Maya by Prisma Picture
    Prewedding Ari & Maya by Prisma PicturePrewedding Ari & Maya by Prisma Picture
    +13
    The Wedding Asti & Aldi by Prisma PictureThe Wedding Asti & Aldi by Prisma Picture
    The Wedding Asti & Aldi by Prisma PictureThe Wedding Asti & Aldi by Prisma Picture
    +8
    Prewedding Ika & Fikar by Prisma PicturePrewedding Ika & Fikar by Prisma Picture
    Prewedding Ika & Fikar by Prisma PicturePrewedding Ika & Fikar by Prisma Picture
    +6
    Prewedding Myu & Dewi by Prisma PicturePrewedding Myu & Dewi by Prisma Picture
    Prewedding Myu & Dewi by Prisma PicturePrewedding Myu & Dewi by Prisma Picture
    +6

    Help brides-to-be make better choices by submitting reviews to
    vendors you've ever been involved with

    Prisma Picture Review(s)

    29 Review(s), sorted by :
    Latest Review
    25 May 2018 | Bride at Rani Hidayah Wedding

    Special Moment with Prisma Picture

    Ucapan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada mas ikhsan dan team, saya kenal dengan vendor ini di acara nikhan temen2 saya, saat melihat pertama kali saya langsung tertarik, dan setelah melihat2 portofolionya saya semakin yakin dengan prisma picture. Pas hari H mereka kasih yang terbaik diacara pernikhan kami, sangat kompak dan profesional, seru, pokoknya ga nyesel udah milih prisma picture untuk mengabadikan seluruh moment pernikhan kami. Sukses terus Prisma Picture !!!
    20 May 2018 | Client at Finggar dan Bagus Wedding

    Pengalaman bersama prisma picture

    Ucapan terima kasih sebesar-besarnya untuk Prisma picture, mas ikhsan dan seluruh team yang bertugas luar biasa profesional, datang tepat waktu, orangnya asik2, mau mendengar permintaan klien, hasilnya bagus banget. Kami pakai untuk prewedding . Hasilnya keren dan smua team ramah . Bener2 recomended! Skali lg makasih banyak untuk prosma picture jangan bosen kalau diundang acara lain yaa!!
    02 April 2018 | Bride at Ogi sulfian Wedding

    Ter-The Best Wedding Photograph and Cinematik

    Terimakasih mas ikhsan dan tim yang sudah bantuin suksesin acara kita smlm makasih banyak buat foto foto dan video yang kece banget sampe ga nyangka hasilnya bagus bagus bagus bangeeeeet!!!! Sukses terus buat Prisma Picture!! Semoga makin berjaya ya karyanyaaa ❤
    15 February 2018 | Bride at Fitri & Arie Wedding

    Vendor ter da best di 3 moment kami : Engagement, Prewedding and Wedding ❤

    hai mas ikhsan dan tim dan bagi para calon pengantin yang masih bingung cari vendor foto di acara penting kalian, mungkin dengan baca sharing - an aku ini bisa jadi pencerahan kalian. ngga mau kan salah pilih vendor dalam acara penting hehe. cerita sedikit mengenai kenapa awalnya aku dan calon menetapkan Prismapicture sebagai vendor foto dan video di 3 acara penting aku: engagement, prewed dan wedding. Awalnya aku dan calon mau cari vendor foto untuk acara engagement saja dulu. Lalu kita bertemu beberapa vendor foto selain prismapicture (tapi ngga usah di sebutin nama nya ya hehe ngga enak) dan termasuk prismapicture. Dan ketika aku bersama calon janjian meeting dengan mas ikhsan (prismapicture) langsung trush dan klop. haha yang rencana awal itu hanya join utk acara engagement, setelah ketemu dengan mas ikhsan, aku dan calon ngga berfikir panjang utk milih prismapicture sbg vendor kami di acara engagement, prewedding , dan wedding. Hasilnya OK banget, tim nya ramah dan profesional, ontime dan harga bersahabat ❤
    15 January 2018 | Bride at Dewi & Febri Wedding

    My Best Wedding Vendor

    Jujur pakai jasa prisma picture karena ga yakin sama jasa photografer rekanan WO. Pas liat portofolio nya makin yakin lah buat pake jasa prismapicture, karena saat itu mikir sayang banget kalo momen ini ga diabadikan dengan baik. Pas hari H mereka kooperatif, kompak, dan bener2 ngasih service yang oke. Dan pas liat hasilnya bener2 ga malu buat liatnya, apalagi buat di share di medsos hhe. Keluarga besar juga suka banget liat hasilnya. Semoga next event bisa pakai jasa prismapicture lagi. Sukses terus buat prismapicture!!
    14 January 2018 | Bride at Mita & Tejo Wedding

    Tim Documentasi yang OK !!

    Recomended sekali.. tim prisma picture mudah diajak kerjasama, tepat waktu dalam bekerja dan mengikuti keinginan pengantin.. hasil foto yg memuaskan dan harga yang bersahabat .. :). Thanks Mas Ikhsan and team.. sukses selalu.

    Photography

    What photography styles do you usually offer?
    Portraiture,  Candid,  Artistic,  Natural,  Classic,  Vintage,  Black and White,  Conceptual,  Other -
    What photography styles do you specialize in? (max.3)
    Candid,  Artistic,  Conceptual
    What do your services cover?
    Prewedding shoot,  Wedding day coverage,  Family shoot,  Studio shoot,  Themed shoot,  Beauty shoot
    What is your speciality?
    Prewedding shoot,  Wedding day coverage,  Family shoot,  Themed shoot,  Beauty shoot
    Does a client need to schedule an appointment?
    Yes we serve wedding and prewedding session, for more detail please contact us 08568556760 / prismapicturephoto@gmail.com
    Do you provide your services in other cities or countries?
    Yes we 'll give all photo file in hi res
    Do you employ any special technologies, equipments, or techniques?
    Yes
    Do you have replacement on the D-Day in the off chance you become unavailable?
    No
    Will you provide all the digital files and/or negatives (or copies of the negatives) to the client?
    Yes
    Are you available to shoot after hours?
    Yes sure
    How do you usually direct the couple during a photoshoot?
    We steer clients with friendly, Patience, and provide the Best Service
    How soon after the event will the proof be ready for review?
    after 2 week you will get all photo file for review
    How long does it take for the client to receive the final product?
    depending on the requirements of the clients, they usually get the final album after 2 month after D-day
    What is included in your photoshoot package?
    Albums,  Digital files,  Hi-Res image,  Prints,  Proof CD of all images
    How far in advance should your client contact you?
    the most ideal time for contact us 3-6 months prior to the wedding
    What makes your services unique?
    Our photographers & videograhers are able to understand and direct couples for perfect pictures. Our photographers & videographers are always friendly, warm, and comforting. They know how to make yo feel comfortable and allow you to become yourself on your big & special day
    What payment systems are available for your business?
    Bank transfer, Cash
    What rate do you usually charge at?
    Kemi mengenakan paket per hari.. sesuai paket yg dipilih
    Service(s)
    Address
    Jl. H.Abdul Gani II, RT.06, RW.04, No.28, Kel.KAlibaru, Kec.Cilodong, Kota Depok. 16414 16414
    Location(s)

    Prewedding & Wedding | Photography & Videography | Cinematik Wedding Clip | Wedding Film

    This vendor's Instagram account is private or has no photos to show.