Blog / Wedding Ideas / 10 Inspirasi Bridesmaid Dress dan Pilihan Warna yang Tren di Tahun 2021

10 Inspirasi Bridesmaid Dress dan Pilihan Warna yang Tren di Tahun 2021

Color:

Sedang mencari inspirasi busana bridesmaid yang cocok untuk para pengiring pengantin Anda? Sebelum benar-benar menentukan konsep gaun yang diinginkan, ada baiknya untuk mempertimbangkan dahulu sebuah rangkuman dari prediksi tren busana pernikahan terkini di tahun 2021. Sekarang, pusatkan perhatian Anda kembali pada deretan busana bridesmaid kontemporer di bawah ini.

Add To Board
1.-calia-Sy3QTNOsd.jpg

Photography: Calia Photography

Minimalist Strapless

Penggunaan palet putih pada busana bridesmaid nyatanya tidak pernah membuat sang mempelai perempuan kehilangan spotlight di hari bahagianya. Bagaimana dengan inspirasi satu yang ini? Gaun midi tanpa lengan dengan straight neckline berhasil menyatukan kesan yang clean dan elegan.

Add To Board
2.-calia-SyZEa4OiO.jpg

Photography: Calia Photography

Add To Board
3.-voir-pictures-r1D4pVus_.jpg

Photography: Voir Pictures (BS Pay)

Add To Board
4.-morden-SyfrpEOiO.jpg

Photography: MORDEN

Add To Board
5.-axioo-ryHPTNdsd.jpg

Photography: Axioo

Add To Board
6.-aspictura-BJaPaNusu.jpg

Photography: ASPICTURA

Add To Board
7.-foreveryday-photopgraphy-rJGu64diu.jpg

Photography: Foreveryday Photography

Add To Board
8.-weddings-factory-BktdpEOi_.jpg

Photography: Wedding Factory

Add To Board
9.-imagenic-SyWYaVus_.jpg

Photography: Imagenic

Add To Board
10.-instagram-bride_-kalinamalinas-rJBKaEOjO.jpg

Photography: Instagram Bride_Kalinamalinas

1.Minimalist Strapless

Penggunaan palet putih pada busana bridesmaid nyatanya tidak pernah membuat sang mempelai perempuan kehilangan spotlight di hari bahagianya. Bagaimana dengan inspirasi satu yang ini? Gaun midi tanpa lengan dengan straight neckline berhasil menyatukan kesan yang clean dan elegan.

2.Luxurious Halter

Material chiffon diprediksi menjadi tren pada busana pengantin di tahun ini. Aksentuasi ruffle yang disematkan pada bagian neckline nampak membawa rona sage green ke dalam nuansa dinamis. Semua pasti setuju bila kreasi dari warna-warna gelap dapat memancarkan keanggunan yang memikat.

3.Stunning in Blush

Berencana mengadakan selebrasi outdoor di tengah area hijau? Pemilihan skema warna yang lembut dapat menyeimbangkan atmosfer alam di sekitarnya, seperti sentuhan pale pink pada gaun berpotongan off-shoulder yang tampak selaras dengan sang mempelai perempuan.

4.Sleek Tiffany Blue

Walaupun desain busana bridesmaid sudah sangat bervariasi, namun memutuskan untuk membuatnya tetap identik tidaklah salah. Digubah dari dua jenis kain yang berbeda, gaun off-shoulder dengan aksen dramatis pada tali spaghetti ini tampak begitu memukau.

5.Mismatched Look

Mulai dari tipe halter hingga one-shoulder, gaun pengiring pengantin ini tampak menawarkan detail terbaik. Palet abu-abu dengan necklines yang bervariasi akan memberi kesan bahwa bubuhan warna yang sama tidak selalu harus serasi. Biarkan para sahabat Anda menentukan sendiri style yang mereka inginkan.

6.Unconventional Shape

Ingin membuat penampilan sahabatmu berbeda dari biasanya? Dukungan nuansa pastel nude umumnya memiliki tingkat fleksibilitas yang lebih tinggi. Kombinasi dari butiran payet dan permainan tekstur embroidery dalam gaun kontemporer ini merupakan rancangan dari Metta Febriyan.

7.Fairytale Dresses

Sentuhan detail puff yang diaplikasikan bagian lengan dapat memberikan kesan menyeluruh ala negeri dongeng. Bila Anda tengah mempersiapkan selebrasi di tengah pepohonan yang asri, pilihan gaun dengan rona hijau teal akan menjadi satu kesatuan yang syahdu.

8.Dazzling Marmalade

Sejalan dengan tren pernikahan 2021 yang bertajuk A Bright New Season, busana pernikahan yang mengusung rona kuning terang menjadi salah satu yang direkomendasikan. Tidak hanya untuk mempelai wanita, permainan visual kontras juga dapat diaplikasikan pada busana pengiring pengantin.

9.Classic Lace

Busana berbahan brokat masih menjadi primadona bagi calon pengantin yang mengagumi gaya klasik. Ada banyak sekali cara untuk menampilkan gaun pengiring pengantin yang dipersonalisasi, namun tetap serasi. Salah satunya adalah dengan kreasi gaun berwarna lilac ini.

10.Colorful Bold Mix

Masih dengan nuansa A Bright New Season, peleburan palet yang penuh warna dalam sebuah terusan panjang, seperti pumpkin orange, merigold, plum, sacramento, dan champagne ini akan menciptakan kesan yang playful dan elegan di momen bahagia Anda.

Siap membuat pengiring pengantin Anda terlihat lebih menawan? Simpan rangkuman ini ke dalam papan inspirasi Anda.

Vendors you may like