Blog / Featured Vendors / 8 Pilihan Vendor Bridal dan Makeup Artist Jakarta, Harga Mulai dari Rp200 Ribu!

8 Pilihan Vendor Bridal dan Makeup Artist Jakarta, Harga Mulai dari Rp200 Ribu!

Color:


Add To Board
8-pilihan-vendor-bridal-dan-makeup-artist-jakarta-harga-mulai-dari-rp200-ribu-1

Photography: David Salim Photography

Tampil menawan di hari pernikahan adalah dambaan semua calon pengantin. Bagaimana tidak? Pengalaman sekali seumur hidup ini mengandung banyak harapan tidak hanya bagi kedua mempelai, namun juga orang terkasih yang menyaksikan momen suci itu berlangsung. Ingin memberikan penampilan dan menjadi yang terbaik di hari bahagianya, hal pertama yang para pengantin bisa lakukan adalah memilih vendor ciamik untuk mendukung perjalanan bahagia itu. Salah satunya adalah pemilihan vendor Hair & Makeup yang berperan krusial dalam menunjang penampilan para pengantin.

Berikut 8 rekomendasi vendor bridal dan Makeup Artist yang siap membantu Anda memancarkan energi kebahagiaan melalui kepiawaian mereka dalam merias penampilan. Klik profil mereka dan catat pilihan vendor yang sesuai dengan selera Anda!

Sora Makeup

8 Pilihan Vendor Bridal dan Makeup Artist Jakarta, Harga Mulai dari Rp200 Ribu! Image 1

Kemampuan menyuguhkan penampilan yang sempurna pada hari pernikahan, tanpa menghilangkan kecantikan alami dari para pengantin adalah keahlian merias yang dimiliki oleh Sora Makeup. Tim Sora Makeup siap membantu Anda untuk meningkatkan rasa percaya diri dengan kepiawaian merias tipe flawless look yang mereka tekuni. Selain itu, Sora Makeup juga menyediakan jasa tata rambut yang kian melengkapi penampilanmu di hari istimewa. Tak perlu lagi khawatir dengan tampilan rambut untuk hari besar Anda, karena mereka hadir dalam satu paket!

Sora Makeup
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp1.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Christy Pramarsita MUA

8 Pilihan Vendor Bridal dan Makeup Artist Jakarta, Harga Mulai dari Rp200 Ribu! Image 2

Mengkhawatirkan ketidakcocokan riasan wajah yang akan menghiasi hari bahagia, tak menjadi hal yang perlu Anda takuti saat memercayakan Christy Pramarsita sebagai Make up Artist. Karena, Christy menawarkan layanan test makeup saat Anda menggunakan jasanya. Tidak hanya riasan wajah, ia juga siap menyediakan jasa merias rambut. Istimewanya, Christy Pramarsita hanya memercayakan penggunaan produk dengan kualitas unggul seperti Estee Lauder, Urban Decay, Makeup For Ever, Bobbi Brown, MAC, Benefit, Shu Uemura, dan Sephora. Apalagi yang Anda ragukan dari Makeup Artist yang sudah memiliki jam terbang selama 11 tahun ini?

Christy Pramarsita mua
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp200.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Megautari Anjani

8 Pilihan Vendor Bridal dan Makeup Artist Jakarta, Harga Mulai dari Rp200 Ribu! Image 3

Megautari Anjani percaya bahwa riasan wajah tidak bertujuan untuk mengubah wajah asli dari setiap wanita, namun untuk merayakan setiap kecantikan natural yang dimiliki melalui kepiawaian teknik merias yang ia tekuni. Dengan pengalamannya selama 8 tahun ini, Megautari memiliki spesifikasi airbrush makeup yang siap diterapkan dalam hari bahagia para calon pengantin. Terkenal dengan riasan yang menghasilkan tampilan natural, romantic, dan soft itu membuat Megautari menuai banyak ulasan baik dari para kliennya.

Megautari Anjani
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp1.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Julee Topper Makeup Artist

8 Pilihan Vendor Bridal dan Makeup Artist Jakarta, Harga Mulai dari Rp200 Ribu! Image 4

Terkenal dengan ragam tampilan makeup seperti mewah, tegas, romatis, dan juga lembut, Julee Topper Makeup Artist memberikan pilihan layanan trial makeup secara gratis untuk para brides-to-be. Hal tadi merupakan bentuk dari kecintaan sang makeup artist pada seni rias. Tak berhenti di sana, kesungguhannya dalam dunia makeup mendorongnya untuk pergi melalang buana dari Thailand, Korea, Paris, Dubai, Los Angeles, hingga New York untuk mendalami teknik merias. Jika Anda mendambakan variasi makeup yang beragam, Julee Topper Makeup Artist bisa menjadi pilihan yang tepat!

Julee Topper Make-Up Artist
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp15.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Tanmell Makeup

8 Pilihan Vendor Bridal dan Makeup Artist Jakarta, Harga Mulai dari Rp200 Ribu! Image 5

Tampilan makeup dengan hasil akhir yang lembut atau tegas bisa Anda dapatkan dari mahakarya yang dilahirkan oleh Tanmell Makeup. Kebebasan untuk memilih hasil pun mereka serahkan sepenuhnya pada Anda. Tak hanya menyediakan jasa rias wajah untuk pernikahan, Tanmell Makeup juga dapat merias wajah Anda di berbagai acara pra pernikahan seperti Sangjit dan Prewedding.

tanmell makeup
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp6.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Kara Brides

8 Pilihan Vendor Bridal dan Makeup Artist Jakarta, Harga Mulai dari Rp200 Ribu! Image 6

Jika brides-to-be mendambakan vendor yang memiliki penawaran lengkap untuk memenuhi kebutuhan hari bahagia, Kara Brides bisa menjadi pilihan terbaik! Terbukti akan keahliannya dalam melahirkan tampilan rias yang bersifat mewah, simple, hingga klasik tak menutup diri mereka untuk mengembangkan jasa lainnya seperti layanan fotografi, kue pernikahan, dekorasi, wedding planning, dan lain sebagainya.

Kara Brides
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp10.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Charlotte Sunny

8 Pilihan Vendor Bridal dan Makeup Artist Jakarta, Harga Mulai dari Rp200 Ribu! Image 7

Bagi Anda yang ingin melaksanakan pernikahan di Bali, Makeup Artist Charlotte Sunny bisa menjadi pilihan yang patut untuk dipertimbangkan. Terkenal dengan hasil riasan wajah natural, smokey eyes, serta romantis dan lembut itu bersedia untuk memberikan sesi retouch sebanyak 1-2 kali selama proses pernikahan berlangsung. Mengenai riasan rambut, Charlotte Sunny juga berpengalaman merias dengan berbagai gaya seperti sanggul modern, Bohemian messy style, hingga rambut berombak ala Korea.

Charlotte Sunny
Lokasi: Bali
Harga mulai dari: Rp 1.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Gester Bridal & Salon Smart Hair

8 Pilihan Vendor Bridal dan Makeup Artist Jakarta, Harga Mulai dari Rp200 Ribu! Image 8

Fokus dalam industri pernikahan sejak tahun 1989, membuat Gester Bridal & Salon Smart menjadi begitu berpengalaman di dalam industri tersebut. Di antara banyaknya layanan yang mereka sediakan, riasan wajah dan rambut menjadi salah satu layanan unggul yang ditawarkan. Hasil riasan dengan tampilan klasik sekaligus megah ini membuat para Brides percaya untuk melabuhkan pilihannya pada Gester Bridal & Salon Smart Hair.

Gester Bridal & Salon Smart Hair
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: Rp10.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now