Blog / Wedding Ideas / Tips Merancang Pernikahan yang Sesuai dengan New Normal agar Tetap Artistik dan Berkesan

Tips Merancang Pernikahan yang Sesuai dengan New Normal agar Tetap Artistik dan Berkesan

Color:

Selama masa pandemi, beberapa calon pasangan pengantin harus mengubah konsep pernikahan menjadi lebih kecil, bahkan sampai ada yang menundanya hingga tahun 2021. Kini kita memasuki fase new normal, di mana semua orang bisa beraktivitas kembali sambil terus mengoptimalkan kesehatan dan kebersihan diri, serta berjaga jarak. Hal ini tentunya masih berdampak pada acara pernikahan. Hari bahagia pun akan diselenggarakan secara berbeda dan tidak seperti dahulu lagi.

Namun, perubahan ini bukan berarti berita buruk untuk para calon pengantin di luar sana. Para pasangan pengantin tetap akan bisa merayakan janji sucinya dengan lebih berkesan. Berikut adalah beberapa ide untuk pernikahan new normal yang dapat menjadi inspirasi Anda!

Add To Board
mata-zoe-microwedding-SJYjtmDTL.jpg

Photography: Mata Zoe

Microwedding yang intim

Microwedding atau pernikahan berskala kecil kini menjadi sebuah tren baru dalam industri pernikahan. Pernikahan yang diselenggarakan secara intim membuat Anda akan merasa lebih dekat dengan keluarga dan kerabat terdekat di hari bahagia Anda. Jumlah tamu yang lebih sedikit juga meminimalisir kontak fisik dengan orang lain.
Foto oleh Mata Zoe

Add To Board
_arm4929-HkFTF4wpL.jpg

Photography: Arman Febryan

Add To Board
journal-portraits-2-H1f_M4vaL.jpg

Photography: Journal Portraits

Add To Board
scgp-10-of-41-Bk9jviBkv.jpg

Photography: Elior Design

Add To Board
sanitizer-thekrazycouponlady.com-ok-rkDCns_68.jpg

Photography: thekrazycouponlady.com

Add To Board
derek-smietana-r17MGNDpL.jpg

Photography: Derek Smietana

Add To Board
outdoor-wed-credit-everydatpartymag.com-ok-Bk4W5XDa8.jpg

Photography: everydatpartymag.com

Add To Board
anyelir-studio-S1tttctCL.jpg

Photography: ANYELIR STUDIO

Add To Board
wedding-registry-by-ducksnarow-ok-H1YXX4vpL.jpg

Photography: ducksnarow

Dalam masa peralihan new normal saat ini, mungkin beberapa dari Anda belum siap untuk keluar dari rumah untuk mempersiapkan dan berburu kebutuhan pernikahan. Tak perlu khawatir, Bridestory sentiasa membantu Anda mempersiapkan pernikahan dari rumah melalui Bridestory with Love From Home. Anda bisa mencari inspirasi-inspirasi pernikahan dan mengunduh template persiapan pernikahan secara gratis, serta cek paket-paket pernikahan yang dijamin sudah sesuai dengan standar kebijakan pemerintah mengenai COVID-19, mulai dari paket akad, pemberkatan, hingga pengajian maupun siraman di Online Wedding Packages.


Vendors you may like