Blog / Featured Vendors / 5 Vendor Dekorasi Pernikahan dengan Harga Terbaik

5 Vendor Dekorasi Pernikahan dengan Harga Terbaik

Color:
Add To Board
5-vendor-dekorasi-pernikahan-dengan-harga-terbaik-1

Photography: Avena Photograph

Dekorasi menjadi salah satu faktor yang paling penting untuk mengatur suasana dalam sebuah selebrasi pernikahan, bahkan tata cahaya yang menaunginya juga menjadi penyeimbang atmosfer bagi keseluruhan dekorasi pernikahan agar terlihat lebih hidup. Elemen dekorasi selalu dapat membuat perbedaan yang besar, terutama bila Anda memang menginginkan album pernikahan dengan latar belakang terbaik. Maka dari itu, dibutuhkan pertimbangan yang matang untuk bisa memutuskan vendor dekorasi mana yang paling memungkinkan untuk memenuhi ekspektasi Anda. Berikut ini adalah daftar lima vendor dekorasi pernikahan di Jakarta dan Bali yang patut untuk masuk ke dalam wishlist Anda bersama pasangan.

Bali Becik Wedding

5 Vendor Dekorasi Pernikahan dengan Harga Terbaik Image 1

Bali Becik Wedding adalah sebuah vendor dekorasi pernikahan yang berbasis di Denpasar, Bali. Apapun tema yang ingin Anda usung, baik itu rustic, tropical, atau bohemian, vendor yang satu ini menjamin perhelatan besar Anda akan semakin berkesan berkat rancangan dan tata letak bunga yang impresif. Hubungi tim Bali Becik Wedding minimum 4 bulan sebelum hari pernikahan Anda untuk hasil terbaik.

Bali Becik Wedding
Lokasi: Bali
Harga mulai dari: 8.500.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Blessing Decoration

5 Vendor Dekorasi Pernikahan dengan Harga Terbaik Image 2

Telah bekerja sama dengan lebih dari 30 hotel terkemuka di Jakarta, membuat Blessing Decoration kian dipercaya oleh banyak calon pengantin dalam mewujudkan momen bahagia mereka. Tim profesional dari Blessing Decoration selalu membuktikan kepiawaiannya dalam merangkai bunga-bunga indah berestetika modern sesuai dengan tema pernikahan impian calon pengantin, entah itu adalah konsep eklektik yang memadukan aksentuasi kontras, atau konsep klasik yang penuh dengan unsur historis? Serahkan seluruhnya kepada Blessing Decoration.

Blessing Decoration
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: 3.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

And Eight Decor

5 Vendor Dekorasi Pernikahan dengan Harga Terbaik Image 3

Mencari paket dekorasi pernikahan berskala kecil dengan harga terbaik? And Eight Decor menawarkan sebuah paket pernikahan intimate yang sudah termasuk backdrop berupa rangkaian bunga asli dan artificial, mini garden, gazebo, karpet rose petal, standard lighting, hingga 10 pax korsase bunga asli yang bisa dikenakan pada pergelangan tangan pengantin wanita beserta keluarga besarnya.

And Eight Decor
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: 25.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

De Sketsa decoration

5 Vendor Dekorasi Pernikahan dengan Harga Terbaik Image 4

De Sketsa decoration selalu mampu memanjakan mata lewat kemewahan rangkaian bunga tematik yang berpadu indah dengan gemerlap cahaya. Mulai dari proses pembuatan sketsa desain secara custom hingga bagaimana mengimplementasikannya secara nyata, vendor yang satu ini telah dibekali kreatifitas tanpa batas demi memuaskan ekspektasi setiap pasangan pengantin. Cocok untuk Anda yang menginginkan sebuah perayaan berelemen dreamy nan spektakuler.

De Sketsa decoration
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: 125.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Pisilia Wedding Decoration

5 Vendor Dekorasi Pernikahan dengan Harga Terbaik Image 5

Satu lagi rekomendasi vendor dekorasi pernikahan yang perlu Anda pertimbangkan. Pisilia Wedding Decoration adalah jawaban tepat untuk sebuah pesta pernikahan yang kental dengan nuansa glamour. Paket Silver dari Pisilia telah mencakup dekorasi pelaminan dengan 12 buah lampu sorot LED, panggung wedding band, photo booth, mini gallery, wedding gate, hingga lorong yang dihiasi standing flowers dengan rangkaian bunga asli. Terdapat bonus 10 korsase mawar untuk pihak keluarga dan 1 korsase spesial untuk mempelai pria.

Pisilia Wedding Decoration
Lokasi: Jakarta
Harga mulai dari: 55.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now