Blog / Featured Vendors / 10 Pilihan Makeup Artist Terbaru di Jakarta, Tangerang, dan Bogor

10 Pilihan Makeup Artist Terbaru di Jakarta, Tangerang, dan Bogor

Color:
Add To Board
10-pilihan-makeup-artist-terbaru-di-jakarta-tangerang-dan-bogor-1

Selain busana, salah satu faktor yang mampu menunjang penampilan pengantin wanita saat hari H adalah soal tata rias wajah dan rambut. Tentu saja proses pemilihan penata rias ini perlu dilakukan dalam sejumlah pertimbangan. Pertama-tama, Anda harus paham lebih dulu seperti apa gaya riasan yang Anda inginkan. Kemudian, pastikan MUA yang Anda pilih benar-benar profesional dan mampu mendekati ekspektasi Anda. Karena sesungguhnya masing-masing dari penata rias telah memiliki ciri khas tersendiri, baik itu dari segi teknik yang diterapkan hingga bagaimana hasil akhir yang disajikan. Nah, untuk memudahkan Anda, Bridestory telah mengumpulkan sepuluh penata rias terbaik yang patut untuk Anda tinjau lebih dalam.

Touch By Wirawan
10 Pilihan Makeup Artist Terbaru di Jakarta, Tangerang, dan Bogor Image 1

Bagi Anda yang sedang merencanakan pre-wedding atau photoshoot di dalam studio, Touch By Wirawan menawarkan paket riasan untuk terbaik untuk Anda yang ingin tampil menawan saat sesi pemotretan berlangsung. Tidak hanya sang wanita saja, calon pengantin pria juga akan mendapatkan makeup dan hairdo secara gratis.

Touch By Wirawan
Lokasi: Jakarta
Nama Produk: Makeup for Photoshoot indoor
Harga mulai dari: Rp1,750,000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Jesflomakeupartist
10 Pilihan Makeup Artist Terbaru di Jakarta, Tangerang, dan Bogor Image 2

Apa pun gaya riasan yang Anda inginkan, baik itu natural, glamour, ataupun bold, tim dari Jesflo Makeup Artist siap untuk memoles wajah Anda agar terlihat lebih paripurna saat hari H. Paket pernikahan yang ditawarkan sudah meliputi retouch, tatanan rambut dan aksesori pendukung, hingga wedding robe bermaterial lembut.

Jesflomakeupartist
Lokasi: Jakarta
Nama Produk: wedding package ( with retouch)
Harga mulai dari: Rp6,000,000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Deara Official
10 Pilihan Makeup Artist Terbaru di Jakarta, Tangerang, dan Bogor Image 3

Dengan harga Rp10 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan paket servis pulasan wajah untuk lamaran dan pernikahan. Selain untuk calon pengantin wanita, pihak ibu dari kedua mempelai juga berhak untuk mendapatkan riasan serta retouch dari tim profesional Deara Official. Ditambah lagi, vendor yang satu ini juga menyediakan trial makeup untuk menjadi gambaran Anda saat hari H.

Deara Official
Lokasi: Jakarta
Nama Produk: DEARA Wedding Bundle 1
Harga mulai dari: Rp10,450,000,-
Chat Vendor Lihat Harga

byReginabraham
10 Pilihan Makeup Artist Terbaru di Jakarta, Tangerang, dan Bogor Image 4

byReginabraham merupakan jasa rias pengantin berpengalaman yang telah berdiri sejak tahun 2015. Dengan keahlian khusus pada tema riasan airbrush, tim dari byReginabraham mampu menjamin setiap kliennya akan mendapatkan tampilan wajah yang flawless sekaligus memesona, tanpa harus mengubah karakter wajah dari sang pengantin. Paket Ultimate Wedding yang tersedia meliputi makeup dan hairdo untuk mempelai wanita dan pihak ibu dari kedua mempelai.

byReginabraham
Lokasi: Jakarta
Nama Produk: Ultimate Wedding Full Package
Harga mulai dari: Rp13,000,000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Megautari Anjani
10 Pilihan Makeup Artist Terbaru di Jakarta, Tangerang, dan Bogor Image 5

Dengan pengalaman lebih dari 8 tahun lamanya, tim dari Megautari Anjani telah mengantongi banyak sekali ulasan positif yang berasal dari klien potensial mereka. Ratusan portofolio yang menjanjikan pun mampu meramaikan laman profil dari vendor yang satu ini. Paket Silver yang ditawarkan sudah termasuk polesan airbrush makeup yang menawan, penataan rambut dan aksesori, hingga bridal robe cantik. Jadi, pertimbangkan segera Megautari Anjani untuk menjadi perias utama di momen spesial Anda.

Megautari Anjani
Lokasi: Jakarta
Nama Produk: Silver Package
Harga mulai dari: Rp12,000,000,-
Chat Vendor Lihat Harga

PutriHouse MUA
10 Pilihan Makeup Artist Terbaru di Jakarta, Tangerang, dan Bogor Image 6

Berdomisili di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, PutriHouse MUA telah menjadi penata rias andalan bagi pengantin wanita yang mengimpikan tampilan klasik nan bersahaja di hari bahagianya. Terdapat juga jaminan satu kali retouch untuk setiap paket yang disuguhkan. Pastikan Anda dapat menghubungi PutriHouse MUA dalam jangka waktu 6 bulan sebelum acara berlangsung.

PutriHouse MUA
Lokasi: Tangerang
Nama Produk: Wedding Make Up (Nasional)
Harga mulai dari: Rp3,325,000,-
Chat Vendor Lihat Harga

makeupbybellaearen
10 Pilihan Makeup Artist Terbaru di Jakarta, Tangerang, dan Bogor Image 7

Bila Anda berencana menggelar perayaan intimate tanpa resepsi, maka paket Silver persembahan dari makeupbybellaearen dapat menjadi jawaban yang tepat untuk Anda. Melalui penawaran spesial ini, Anda sudah berhak untuk mendapatkan riasan wajah berkualitas terbaik, penataan rambut pengantin modern, peminjaman lensa kontak, hingga bridal robe.

makeupbybellaearen
Lokasi: Jakarta
Nama Produk: Silver Package (Holy matrimony / Akad)
Harga mulai dari: Rp1,800,000,-
Chat Vendor Lihat Harga

By Stella C
10 Pilihan Makeup Artist Terbaru di Jakarta, Tangerang, dan Bogor Image 8

Makeup By Stella C telah dikenal sebagai salah satu perias pengantin kompeten yang memiliki hasil akhir lembut dan romantis di saat bersamaan. Melalui tangan dingin Stella Cereva, setiap calon mempelai wanita akan mampu untuk tampil lebih percaya diri di momen spesialnya kelak. Paket Wedding Makeup and Hairdo dari Stella C sudah mencakup tes rias yang bisa dilakukan 1 bulan sebelum acara.

By Stella C
Lokasi: Bogor
Nama Produk: Wedding Makeup And Hairdo
Harga mulai dari: Rp6,650,000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Donna Liong MakeupArtist
10 Pilihan Makeup Artist Terbaru di Jakarta, Tangerang, dan Bogor Image 9

Mendambakan riasan glass skin ala pengantin Korea, atau justru Anda lebih menginginkan impresi bold dengan permainan rona yang lebih berani? Semua bisa Anda serahkan pada tim profesional dari Donna Liong MakeupArtist. Kepiawaian mereka dalam menyulap setiap lekuk wajah pengantin wanita sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain makeup dan hairdo, layanan yang ditawarkan oleh Donna Liong juga meliputi peminjaman mahkota dan bridal robe.

Donna Liong MakeupArtist
Lokasi: Jakarta
Nama Produk: Makeup Hairdo Wedding Luar Kota
Harga mulai dari: Rp13,300,000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Irene.mua
10 Pilihan Makeup Artist Terbaru di Jakarta, Tangerang, dan Bogor Image 10

Tidak harus mahal, penata rias asal Tangerang yang satu ini justru mematok tarif yang sangat terjangkau untuk acara sangjit ataupun lamaran. Dengan harga Rp650 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan hasil riasan wajah dan rambut yang sempurna dengan deretan produk lokal kategori medium sampai high end.

Irene.mua
Lokasi: Tangerang
Nama Produk: SANGJIT / ENGAGEMENT MAKE UP
Harga mulai dari: Rp650,000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now