Blog / Wedding Ideas / Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000

Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000

Color:
Add To Board
undangan-pernikahan-artistik-di-bawah-rp-30000-1

Photography: SentimeterCard

Desain undangan pernikahan yang artistik dengan harga terjangkau adalah hal yang dicari oleh para calon mempelai ketika Hari H mereka semakin dekat. Namun, Anda dan pasangan tidak perlu kawatir karena Bridestory Store memiliki banyak rekomendasi jasa pembuatan undangan perkawinan yang terjangkau. Selain itu, pemesanannya pun sangat mudah. Hanya dari layar laptop atau telepon genggam, Anda bisa melakukan pesanan dengan pilihan pembayaran yang bisa dipilih.

Apakah salah satu dari undangan pernikahan cantik ini berhasil memikat hati Anda?

Desain Anggun dengan Warna Klasik dari Vinas Invitation
Rp 23.000,- minimal 1.000 buah
Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000 Image 1
Desain yang berkelas adalah daya tarik utama dari undangan pernikahan buatan Vinas Invitation ini. Materialnya hard cover dengan permukaan yang lembut sehingga set undangan ini nampak berkualitas baik. Klik di sini untuk melihat paket undangan pernikahan lainnya dari Vinas Invitation.

Undangan Modern Dekoratif dari Lavlav Wedding
Rp 12.000,- minimal 300 buah
Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000 Image 2
Lavlav Wedding memberikan pilihan material kertas yang membuat tampilan dekorasi undangan perkawinan Anda semakin menawan, salah satunya dengan tekstur glitter. Selain itu, Anda juga bisa memilih ukuran undangan, standar maupun besar. Klik di sini untuk melihat paket undangan pernikahan lainnya dari Lavlav Wedding.

Undangan modern dengan bingkai minimalis dari Furemu
Rp 25.000,- minimal 150 buah
Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000 Image 3
Vendor undangan asal Bandung, Furemu, sudah sangat terpercaya dalam merancang dan mencetak undangan pernikahan artistik dengan harga terjangkau. Set undangan ini sudah termasuk bingkai putih untuk lembar undangan, lembar peta, dan sebuah kartu suvenir. Klik di sini untuk melihat paket undangan pernikahan lainnya dari Furemu.

Desain klasik dengan wax seal dari SentimeterCard
Rp 25.000,- minimal 300 buah
Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000 Image 4
Bagi pasangan yang menyukai hal yang simpel, desain dari SentimeterCard menawarkan undangan pernikahan yang substansial dengan detail-detail klasik. Materialnya adalah single board dengan wax seal yang bisa dibubuhkan inisial atau ilustrasi sesuai keinginan. Klik di sini untuk melihat paket undangan pernikahan lainnya dari SentimeterCard.

Desain menawan dengan ilustrasi dari Bagya
Rp 13.000,- minimal 500 buah
Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000 Image 5
Undangan perkawinan Anda akan semakin memikat dengan bubuhan ilustrasi manis yang menggambarkan Anda dan pasangan. Tim desain Bagya juga dengan senang hati berdiskusi tentang warna dan material yang diinginkan. Klik di sini untuk melihat paket undangan pernikahan lainnya dari Bagya.

Bubuhan Dekorasi yang Bersahaja dari Vinas Invitation
Rp 30.000,- minimal 1.000 buah
Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000 Image 6
Jika Anda adalah pasangan yang menyukai warna-warna bersahaja dengan elemen dekoratif yang sederhana namun bermakna, maka desain undangan pernikahan dari vendor asal Surabaya, Vinas Invitation, ini patut dipertimbangkan, apalagi dengan material hard cover bertekstur yang berkualitas. Klik di sini untuk melihat paket undangan pernikahan lainnya dari Vinas Invitation.

Ilustrasi floral romantis dengan cat air dari Foyya
Rp 17.625,- minimal 300 buah
Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000 Image 7
Detail cat air dengan ilustrasi floral bisa memberikan sentuhan yang spesial pada undangan pernikahan Anda. Vendor undangan asal Jakarta, Foyya, bisa memberikan Anda rekomendasi visual yang tepat untuk desain undangan yang diinginkan. Klik di sini untuk melihat paket undangan pernikahan lainnya dari Foyya.

Undangan rustic dengan amplop daur ulang dari Adel's House of Card
Rp 15.500,- minimal 300 buah
Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000 Image 8
Walaupun terlihat praktis, Adel's House of Card memberikan detail-detail spesial pada desain undangan pernikahan ini, seperti material hard cover, amplop berbahan daur ulang, serta teknik emboss emas pada tulisannya. Klik di sini untuk melihat paket undangan pernikahan lainnya dari Adel's House of Card.

Undangan hot print foil yang mewah dari SentimeterCard
Rp 20.000,- minimal 300 buah
Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000 Image 9
Dengan amplop berkatong dan aksen hot print foil yang mewah, desain undangan pernikahan dari SentimeterCard ini bisa menampung banyak detail yang perlu diketahui oleh tamu, termasuk kartu penukaran suvenir. Klik di sini untuk melihat paket undangan pernikahan lainnya dari SentimeterCard.

Undangan berona pastel dari Memoir Paperie
Rp 25.000,-
Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000 Image 10
Jika Anda menyukai warna-warna pastel dengan ilustrasi yang berkesan feminin, desain dari Memoir Paperie ini bisa menjadi pilihan undangan pernikahan Anda. Set sudah termasuk undangan berukuran 24 x 19 cm serta detail emboss dan foil emas. Klik di sini untuk melihat paket undangan pernikahan lainnya dari Memoir Paperie.

Desain elegan dengan dominasi warna biru dari Memoir Paperie
Rp 21.000,-
Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000 Image 11
Bagi pasangan yang merencanakan pernikahan dengan tema modern, desain undangan dari Memoir Paperie ini menawarkan visual yang cocok dengan konsep tersebut. Selain mengusung warna biru yang elegan, detail spesial lainnya sudah termasuk emboss dan foil emas. Klik di sini untuk melihat paket undangan pernikahan lainnya dari Memoir Paperie.

Desain anggun dengan efek 3D dari Keeano Project
Rp 10.000,- minimal 300 buah
Undangan Pernikahan Artistik di Bawah Rp 30.000 Image 12
Undangan pernikahan kreasi Keeano Project ini tidak hanya memiliki desain yang anggun, namun juga aksen-aksen istimewa, seperti emblem tiga dimensi dan hot print. Selain itu, paket cetak undangan ini juga menyertakan beberapa bonus, mulai dari satu buah buku tamu, kartu suvenir, hingga undangan digital yang dikirimkan melalui WhatsApp. Klik di sini untuk melihat paket undangan pernikahan lainnya dari Keeano Project.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now