Blog / Wedding Ideas / Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50.000.000 : Etnik Kontemporer

Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50.000.000 : Etnik Kontemporer

Color:
Add To Board
inspirasi-pernikahan-di-bawah-budget-rp-50000000-etnik-kontemporer-1

Photography: Azila Villa

Setelah sebelumnya Bridestory memberikan inspirasi pernikahan bertema modern elegan, ide konsep berikutnya adalah etnik dengan sentuhan yang kekinian. Tema ini cocok bagi calon mempelai yang ingin mengangkat adat dan tradisi daerah asalnya, namun dengan kemasan yang muda, modern, dan tentu saja dengan total anggaran tidak lebih dari Rp 50.000.000,-!

Gedung Pernikahan: Azila Villa
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50.000.000 : Etnik Kontemporer Image 1
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50.000.000 : Etnik Kontemporer Image 2
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50.000.000 : Etnik Kontemporer Image 3
Tidak mengherankan jika pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang memilih untuk mengadakan pertunangan hingga mengikat janji suci di Azila Villa karena tempat pernikahan ini sangat memesona! Cocok untuk pesta berkapasitas maksimal 400 tamu, paket gedung pernikahan di Azila Villa sudah termasuk menginap satu malam di enam kamarnya yang berdesain modern dan terjamin kenyamanannya. Cek informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

Wedding Organizer: Top Fusion Wedding
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50.000.000 : Etnik Kontemporer Image 4Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50.000.000 : Etnik Kontemporer Image 5
Tidak hanya memiliki staf-staf yang berpengalaman sebagai pelaksana pernikahan, Top Fusion Wedding juga siap memberi masukan akan tema pernikahan yang pasangan inginkan, termasuk konsep tradisional yang dibalut dengan unsur-unsur kekinian. Cek informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

Dekorasi: Buttercup Decoration
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50.000.000 : Etnik Kontemporer Image 6
Tim kreatif Buttercup Decoration mengerti bagaimana mewujudkan dekorasi kontemporer yang berharmonisasi dengan pengantin berbusana tradisional. Baik backdrop artistik maupun pergola kayu berbingkai bunga segar, pelaminan pernikahan Anda pun dijamin Instagram-able. Cek informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

Fotografi: Tabitaphotoworks
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50.000.000 : Etnik Kontemporer Image 7Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50.000.000 : Etnik Kontemporer Image 8
Para fotografer handal dari Tabitaphotoworks mengerti jika hari bahagia Anda sangatlah sakral sehingga setiap momennya wajib diabadikan. Oleh karena itu, Tabitaphotoworks menawarkan paket pemotretan pernikahan dengan durasi 17 jam! Opsi ini sangatlah cocok bagi pengantin tradisional yang memiliki berbagai prosesi adat di pernikahan mereka. Cek informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

Perias Pengantin: Makeup by Nadia Achmad
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50.000.000 : Etnik Kontemporer Image 9
Pengantin tradisional yang menginginkan riasan molek, namun tidak berlebihan, bisa memercayakan tangan dingin Nadia Achmad. Nadia menjamin setiap pengantin perempuan bisa tampil flawless di hari bahagianya. Cek informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

Katering: Steggo Catering Indonesia
Inspirasi Pernikahan di Bawah Budget Rp 50.000.000 : Etnik Kontemporer Image 10
Praktis dan lezat adalah keunggulan dari hidangan Steggo. Hanya dengan Rp 40.000,-/porsi, tamu undangan sudah dimanjakan dengan kelezatan meltique beef yang disajikan dengan sayuran dan nasi hangat, serta pilihan saus blackpepper, black shoyu, creamy, dan garlic. Cek informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

*Tips inspiratif:
Mencari referensi untuk dekorasi pelaminan? Cek tren pernikahan 2020 yang telah kami susun di artikel ini dan temukan inspirasi dekorasi tradisional maupun modern, dari pelaminan hingga kue pernikahan dan aransemen bunganya.

Gunakan kode promo BRIDE10 sebelum 31 Agustus 2020 untuk setiap transaksi di Bridestory Store dan dapatkan diskon 10% (maksimal Rp 500.000,-).

Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now