Blog / Wedding Ideas / Ingin Mengadakan Pernikahan Berskala Kecil yang Artistik dan Berkesan? Wedding Organizer Ini Bisa Mewujudkannya

Ingin Mengadakan Pernikahan Berskala Kecil yang Artistik dan Berkesan? Wedding Organizer Ini Bisa Mewujudkannya

Color:

Assisted By: Hilda

Learn More

Peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang masih berlaku di beberapa kota, mungkin membuat Anda sebagai calon pengantin menjadi bingung untuk memulai perencanaan pernikahan. Walaupun Anda memilih konsep pernikahan intimate yang cenderung berskala kecil, namun tetap ada hal-hal dalam perencanaan yang sebaiknya ditangani oleh ahlinya, apalagi jika menyangkut protokol yang melibatkan aparat setempat di masa social distancing saat ini.

Menjawab tren dan kebutuhan pernikahan yang menantang seperti itu, Hilda by Bridestory menawarkan Intimate Wedding Packages yang dikemas secara spesial bagi pasangan yang menginginkan pernikahan berskala kecil, namun tetap berkesan. Paket pernikahan yang dimulai dari harga Rp 20.000.000 ini mencakup jasa pendampingan perencanaan pernikahan Anda dari mulai persiapan awal hingga jalannya acara.

Apapun tema perayaan ikatan janji suci Anda, tradisional maupun modern, menggunakan adat nusantara maupun tidak, akad nikah maupun misa pemberkatan, tim wedding organizer Hilda by Bridestory akan senantiasa membantu sampai detail terkecil, termasuk membuatkan moodboard tema pernikahan hingga mengatur RSVP tamu undangan. Selain itu, dengan koneksi yang luas di industri pernikahan, Anda juga akan mendapat banyak masukan akan vendor-vendor yang terpercaya dan mumpuni.

Tidak sedikit pasangan pengantin di Indonesia yang telah memercayakan pernikahan mereka pada Hilda by Bridestory, bahkan yang pernikahannya dilakukan di luar Jakarta. Hilda by Bridestory juga merupakan salah satu wedding organizer kepercayaan publik-publik figur di tanah air. Berikut kesan mereka terhadap jasa yang Hilda by Bridestory berikan:

Add To Board
isyana-1-S1WR2YeBP.jpg

Photography: PYARA

Isyana Sarasvati & Rayhan Maditra (Bandung, 2020)

“Persiapan bisa dibilang amat sangat baik karena kerja sama dengan Hilda by Bridestory yang sangat profesional, cekatan, dan detail. Kemudian, mereka juga betul-betul mempersiapkan semua sesuai dengan keinginan kami.” Klik di sini untuk melihat liputan eksklusif pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra.

Add To Board
raisa-SkQRhtgrD.jpg

Photography: MORDEN

Add To Board
yuanita-1-S1wA3FgHP.jpg

Photography: Axioo

Add To Board
tasya-1-rkHR3YxSv.jpg

Photography: Diera Bachir Photography

Jika Anda ingin bertanya lebih lanjut tentang Intimate Wedding Packages, hubungi hello.hilda@bridestory.com atau kunjungi profil Hilda by Bridestory di tautan ini.

Vendors you may like