Blog / Featured Vendors / Hilda by Bridestory, Asisten Terbaik dalam Mewujudkan Pernikahan Impian Anda

Hilda by Bridestory, Asisten Terbaik dalam Mewujudkan Pernikahan Impian Anda

Color:
Add To Board
hilda-by-bridestory-asisten-terbaik-dalam-mewujudkan-pernikahan-impian-anda-1

Photography: David Salim Photography

Pernikahan sering kali disebut sebagai 'hari besar' lantaran pada kesempatan tersebut pasangan pengantin berkesempatan untuk menyatakan pengabdian abadi mereka satu sama lain, tentunya di hadapan puluhan bahkan hingga ribuan pasang mata dari orang-orang yang mereka cintai. Saat Anda memutuskan untuk menikah, itu akan menjadi salah satu momentum paling penting dalam hidup saat Anda yang sudah seharusnya dipersiapkan dengan matang, dimulai dari jangka waktu satu hingga enam bulan. Beberapa persiapan yang harus dilakukan yaitu meliputi pembagian anggaran pernikahan, penentuan gedung pernikahan yang sempurna, menemukan vendor profesional yang dapat dipercaya, dan masih banyak lagi yang membuat daftar tersebut akan terus bertambah. Kendati demikian, sulitnya proses perencanaan pernikahan membuat tidak semua pasangan memiliki cukup banyak waktu dan tenaga untuk menanganinya seorang diri. Oleh karena itu, menyewa konsultan atau perencana pernikahan adalah solusi terbaik demi bisa meminimalisir potensi tekanan berat yang dirasakan oleh Anda dan pasangan selama mempersiapkan pernikahan.

Hilda by Bridestory, Asisten Terbaik dalam Mewujudkan Pernikahan Impian Anda Image 1

Hilda by Bridestory adalah konsultan pernikahan pribadi persembahan dari Bridestory yang siap untuk memenuhi segala kebutuhan calon pengantin, serta memastikan bahwa seluruh detail dan variabel dari hari besar Anda berjalan sesuai rencana sehingga patut untuk diingat seumur hidup. Tim profesional Hilda akan setia mendampingi proses perencanaan pernikahan Anda dan pasangan, mulai dari awal hingga berakhirnya acara, dengan sederet layanan konsultasi terpadu yang akan mempermudah setiap langkah perencanaan. Hal tersebut mencakup pengaturan timeline perencanaan pernikahan, membantu mengelola anggaran pernikahan dengan tarif terbaik, merekomendasikan vendor berdasarkan preferensi dan anggaran Anda, hingga menjadwalkan sesi pertemuan dan pendampingan dengan vendor pernikahan. Tersedia pula special deals setiap bulannya dan jaminan penawaran terbaik untuk setiap transaksi dengan vendor berpengalaman yang telah dipilih. Selain itu, acara pernikahan Anda juga berpeluang besar untuk bisa dipublikasikan ke dalam platform Bridestory dan dilihat oleh ribuan calon pengantin.

Hilda by Bridestory, Asisten Terbaik dalam Mewujudkan Pernikahan Impian Anda Image 2

Sebagai konsultan profesional yang berspesialisasi dalam bidang pernikahan, Hilda by Bridestory selalu berkomitmen untuk bisa memberikan layanan terbaik dan juga memastikan bahwa setiap aspek dari hari istimewa pasangan pengantin tetap pada jalurnya agar dapat terwujud seperti yang diharapkan. Apa pun bentuk selebrasi yang Anda inginkan, baik itu tradisional, modern, ataupun pernikahan destinasi, tim berkompeten dari Hilda siap untuk membuat jadwal perencanaan terstruktur yang dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan calon pengantin dengan kecepatan yang telah ditetapkan oleh pasangan. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi Hilda by Bridestory untuk jaminan proses perencanaan pernikahan yang sesuai dengan visi Anda!

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now