Gaya Bercinta Pasangan Sesuai Zodiak

by Belle Biarezky [[ 1600653600000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Relationship Tips 

Colors:

  • Photography: iStock Gaya Bercinta Pasangan Sesuai Zodiak

Berbicara soal preferensi seksual mungkin menjadi topik yang sulit untuk diungkapkan bagi beberapa orang, tak terkecuali bagi pasangan yang telah menikah. Apalagi bagi mereka yang baru saja memulai kehidupan rumah tangga, terkadang masih ada perasaan malu untuk membahas hal ini. Salah satu cara untuk mendapat gambaran awal tentang apa yang suami atau istri Anda sukai ketika berhubungan intim adalah dengan mengetahui preferensinya berdasarkan zodiak. Berikut gaya bercinta seseorang sesuai zodiaknya:

Aries (21 Maret - 20 April)
Zodiak Aries terkenal spontan dan tidak suka diatur. Tidak heran jika dalam urusan seks, mereka cukup agresif dan cepat alias to the point sehingga Aries tidak terlalu suka melakukan foreplay terlalu lama.

Taurus (20 April - 21 Mei)
Kebalikan dari Aries, Taurus sangatlah sabar. Performa seks mereka pun cenderung stabil sehingga bisa berlangsung lama. Selain itu, gairah Taurus juga bisa semakin menggebu jika disertai sentuhan dan aroma sensual.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Jika Anda memiliki pasangan berzodiak Gemini, ajaklah mengobrol hal yang disukai untuk membangkitkan gairahnya. Ya, mengobrol seperti sebuah foreplay buat mereka. Tidak heran mereka juga sangat suka berciuman maupun aktivitas oral lainnya.

Cancer (21 Juni - 23 Juli)
Cancer akan sangat menghayati ketika berhubungan seks. Mereka bisa langsung "menyerahkan diri" kepada Anda jika menyangkut soal seks. Oleh karena itu, mereka juga menyukai role play sebagai submisif.

Leo (23 Juli - 23 Agustus)
Bertenaga dan sedikit tidak sabaran menjadi salah satu ciri dari performa seks zodiak Leo. Hal ini berkaitan dengan karakternya yang tidak basa-basi. Namun, Leo juga sangat terbuka akan eksplorasi seks yang diinginkan pasangan.

Libra (23 Agustus - 23 September)
Pemilik simbol astrologi timbangan ini tentu saja menyukai keseimbangan dalam aktivitas seksual. Terkadang mereka terlihat pasif di ranjang, namun mereka juga tidak keberatan untuk menjadi lebih aktif "melayani" pasangannya.

Virgo (23 September - 23 Oktober)
Sebagai zodiak yang menyimbolkan kefemininan, Virgo mewakilkan kesan yang manis dan tenang ketika di ranjang. Namun, mereka juga ada sisi dominan, yaitu kecenderungan untuk lebih aktif di ranjang dan, bahkan, mereka tidak takut untuk bermain "kotor".

Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Memiliki karakter yang secara umum dominan, zodiak Scorpio tidak takut melakukan hal yang out of the box, bahkan provokatif, dalam hal seks. Namun, jangan khawatir karena mereka sangat privat dan bagi mereka, hubungan seks tidak hanya sekedar eksplorasi, namun juga harus intim.

Sagittarius (23 November - 22 Desember)
Sagitarius adalah pribadi yang ceria sehingga seks bagi mereka adalah tentang bersenang-senang. Mengajaknya tertawa adalah trik untuk memancing gairah Sagitarius. Mereka juga senang mengobrol santai setelah melakukan hubungan seks.

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)
Hal unik dari Capricorn adalah mereka tertarik dengan orang-orang yang memiliki pembawaan lebih dewasa. Oleh karena itu, dalam hal urusan ranjang, mereka lebih bergairah dengan sosok yang bisa berlaku dominan.

Aquarius (20 Januari - 19 Februari)
Aquarius terkenal akan sosoknya yang nyentrik, begitu juga untuk urusan seks. Terkadang, Anda harus melakukan hal yang tak terduga untuk memancing Aquarius. Misalnya, mereka bisa sangat bergairah untuk aktivitas seks jarak jauh, seperti telepon seks.

Pisces (19 Februari - 21 Maret)
Sifat moody Pisces terkadang membuat pasangannya sulit menebak apa yang bisa membuatnya bergairah. Namun, hal ini juga berarti bahwa Pisces bisa eksploratif. Untuk soal fantasi, mereka suka jika pasangannya menjadi submisif, bahkan terkesan "needy".


Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show