Galeri Eksklusif! Pernikahan Isyana Sarasvati Dan Rayhan Maditra Yang Serba Putih Nan Elegan

by Belle Biarezky & Alycia Putri [[ 1580733600000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Notable Weddings  

Colors:

Assisted by   Learn More

Hubungan spesial yang dijalani selama 12 tahun, kini berbuah kebahagiaan yang tak ternilai. Pasangan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah menjadi pasangan suami - istri yang sah. Melangsungkan akad pernikahan pada tanggal 2 Februari 2020, pada pukul 07:00, yang berlokasi di area rooftop The 18th Restaurant & Lounge, Trans Luxury Bandung, ini berhasil membuat para tamu undangan terpukau dengan dekorasi serba putih yang diberi sentuhan warna peach karya Lotus Design. Mengangkat unsur tradisional adat Jawa Yogyakarta, Isyana mengenakan kebaya berwarna putih dengan detail kristal hasil tangan dingin Svarna by Ikat Indonesia Didiet Maulana dengan riasan paes khas Yogya putri. Kemudian, Rayhan mengenakan beskap Jawa Yogyakarta dilengkapi dengan blangkon dan kain batik yang sama dengan Isyana, yaitu batik sidomukti.

Setelah berlangsungnya akad pernikahan, resepsi digelar di lokasi yang berbeda, yaitu Bandung Convention Centre pada pukul 13:00. Kembali mengimplementasikan selera Isyana yang menyukai warna putih, resepsi dengan tema modern romantic ini juga bernuansa serba putih, lengkap dengan kristal gantung megah, serta sentuhan pastel pada aplikasi aransemen bunga. Gubahan artistik tersebut semakin lengkap dengan hadirnya kue pengantin berornamen bunga-bunga merambat bergradasi silk white kreasi Sweetsalt.

Ciri khas Isyana yang klasik elegan tak lepas dari pernikahannya ini. Ia mengenakan gaun pengantin putih dengan model backless karya Yefta Gunawan dipadukan dengan buket bungasweet pea yang akan ia pegang selama acara berlangsung. Pancaran kecantikannya juga dapat terlihat dari riasan wajah Isyana karya Bubah Alfian. Terlihat Rayhan yang tampak gagah dengan setelan jas abu-abu dari Wong Hang melengkapi pesona sang istri. Kedua orang tua mempelai juga mengenakan busana dengan tema yang senada, yaitu setelan jas berwarna charcoal untuk para ayah dan gaun berwarna abu-abu untuk kedua ibu. Bahkan, desain undangan juga turut mengimplementasikan keseluruhan konsep visual. The Distillery mengangkat warna abu-abu sebagai dominasi desain undangan Isyana dan Rayhan dengan sentuhan teknik letter press yang semakin membuat tampilannya istimewa.

Pernikahan yang digelar musisi bersuara emas ini mempersembahkan kejutan dari kedua mempelai. Isyana dan Rayhan akan berduet menyanyikan lagu ciptaan mereka yang khusus dibuat untuk para tamu undangan. Pernikahan dengan konsep serba putih dan penuh kristal ini adalah impian Isyana yang berhasil diwujudkan berkat kerja samanya dengan Hilda dari Bridestory. "Persiapan bisa dibilang amat sangat baik karena kerja sama dengan Hilda Bridestory yang sangat profesional, cekatan, dan detail. Kemudian, mereka juga betul-betul mempersiapkan semua sesuai dengan keinginan kami," ujar Isyana yang tengah berbahagia di hari pernikahannya.

Tonton video akad nikah dan resepsi Isyana dan Rayhan di bawah ini.

Simak juga pengajian dan siraman keduanya di tautan berikut serta lihat album foto dan video prewedding mereka di tautan ini!


CREDIT TO VENDORS:


Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show