6 Gaya Bercinta Favorit yang Bisa Dipraktikkan Pengantin Baru

by Priska Siagian Feb 17, 2021 | 09:00 in Relationship Tips 

Colors:

Selamat menempuh hidup baru untuk Anda, pengantin baru! Apakah saat membaca artikel ini Anda sedang di perjalanan menuju tempat honeymoon? Selamat menikmati kebersamaan intim dengan pasangan dengan penuh kehangatan cinta. Agar momen eksplorasi posisi bercinta selalu bisa memuaskan Anda dan pasangan, lakukanlah 6 posisi bercinta ini. Mengapa?

Keenam posisi bercinta ini tak hanya menciptakan keintiman dengan pasangan, tapi juga membangun kepercayaan. Dua hal ini sangat esensial pada tahap awal pernikahan. Bonusnya, posisi-posisi bercinta ini paling disukai oleh pria dan wanita!

  • 6 Gaya Bercinta Favorit yang Bisa Dipraktikkan Pengantin Baru - Bridestory

1. STANDING MISSIONARY

Acuan dasar dari posisi bercinta ini adalah posisi misionaris, hanya saja ada sedikit twist untuk menambah percikan asmara. Awali dengan posisi bercinta misionaris di mana perempuan berbaring dan pasangan berada di atasnya. Ketika gairah semakin menyala, rangkul punggung perempuan dan angkatlah tubuhnya untuk berdiri. Gaya bercinta ini memerlukan stamina dan kekuatan otot. Tapi, kelebihan dari posisi bercinta misionaris adalah meningkatkan sensualitas dan menciptakan keterikatan karena saling bertatapan.

2. HOLD ME

Posisi bercinta ini akan menciptakan kehangatan dan keintiman yang dalam. Mintalah pasangan untuk mengendong Anda di pinggangnya. Lingkarkan kedua kaki Anda di pinggang pasangan dan sentuhlah leher pasangan dengan penuh gairah. Berikan kecupan penuh cinta pada wajah hingga leher pasangan seraya membiarkan pasanngan mengayun Anda dengan lembut. Posisi ini akan membuat Anda merasa seksi dan menyentuh area g-spot dengan sempurna.

3. EDGE OF HEAVEN

Mintalah pasangan Anda untuk duduk di ujung tempat tidur. Lalu, Anda duduk di atas pangkuannya sambil meluruskan kedua kaki Anda di tempat tidur. Agar semakin intim, arahkan pasangan untuk memeluk punggung Anda dengan kedua tangannya. Ini tidak hanya akan membuat situasi semakin intim, tapi juga membangun kepercayaan karena pasanganlah yang akan menjaga tubuh Anda agar tidak terjatuh ke belakang. Plus, Anda dan pasangan bisa benar-benar terkoneksi ketika melakukan penetrasi.

4. SIDE BY SIDE SEX

Berbaring dan bertatapan dengan pasangan adalah cara sederhana untuk membangkitkan gairah kepada pengantin baru. Lalu, arahkan salah satu kaki Anda ke pinggul pasangan. Gerakan awal ini akan memancing pasangan untuk mendekat dan mulai biarkan dia merangsang area intim Anda. Begitu Anda dan pasangan telah siap, biarkan ritme bercinta ditentukan dari kedalaman tatapan mata. "Posisi bercinta ini sangat sederhana tapi begitu cepat menyalakan gairah," ucap Sunny Rodgers, seksolog klinis yang juga pengajar di UCLA David Geffen School of Medicine.

5. LEGS ON TOP

Posisi bercinta ini mirip dengan posisi bercinta misionaris. Hanya saja bedanya adalah kedua kaki Anda diangkat dan diletakkan pada pundak pasangan. Agar Anda nyaman dalam posisi penetrasi, letakkan bantal di bawah pinggul Anda. Biarkan tangan pasangan meraba seluruh bagian tubuh Anda sambil pasangan menentukan ritme bercinta.

6. WOMAN ON TOP

Menurut Stephen Synder, MD., posisi bercinta apapun yang membuat Anda bisa menatap wajah pasangan dengan begitu lekat akan menambah gairah. Karena itu menurut Synder yang menulis buku Love Worth Making: How to Have Ridiculously Great Sex in a Long-Term Relationship, posisi bercinta woman on top sangat ideal untuk mengikat gairah menjadi asmara yang erat. "Hantarkan gairah bercinta Anda kepada pasangan melalui tatapan mata dan begitu Anda merasa semakin ingin melekat, jatuhkanlah tubuh Anda ke atas tubuh pasangan. Sentuhan kulit akan semakin membakar gairah!"

Simak juga mitos dan fakta malam pertama yang wajib pengantin baru simak di podcast bagian pertama dan bagian kedua berikut ini.


Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show