Blog / Featured Vendors / 5 Rekomendasi Venue Pernikahan Outdoor dengan Nuansa Alam yang Lekat

5 Rekomendasi Venue Pernikahan Outdoor dengan Nuansa Alam yang Lekat

Color:
Add To Board
5-rekomendasi-venue-pernikahan-outdoor-dengan-nuansa-alam-yang-lekat-1

Merayakan hari pernikahan di tengah panorama alam yang begitu memukau menjadi konsep pernikahan idaman bagi beberapa calon pengantin. Hal ini dilatarbelakangi dengan harapan akan energi alam yang selalu berhasil melahirkan suasana magis dan sakral selama pengikraran janji suci berlangsung. Ini yang kemudian membuat venue pernikahan dengan tawaran lokasi pernikahan berlatar alam kian menjadi incaran para calon pengantin. Berikut 5 rekomendasi venue pernikahan dengan nuansa alam yang patut Anda pertimbangkan.

Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort

5 Rekomendasi Venue Pernikahan Outdoor dengan Nuansa Alam yang Lekat Image 1

Resor berbintang 5 yang terletak di sebuah pantai terpencil berpasir putih di wilayah Lombok ini, selaras dengan Anda yang mendambakan pernikahan dengan konsep intimate. Lanskap birunya lautan Samudra Hindia yang tak berbatas, seakan hadir guna memanjakan mata setiap insan yang merayakan hari istimewa itu. Dengan mengambil paket pernikahan milik Pullman Lombok Merujani Mandalika ini, Anda dapat menghelat pernikahan di syahdunya tepi pantai Mandalika hingga indahnya rooftop Pullman, lengkap dengan fasilitas menginap 3 hari 2 malam dengan kamar tipe Deluxe.

Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort
Lokasi: Lombok
Harga mulai dari: Rp40.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Amaryllis Boutique Resort

5 Rekomendasi Venue Pernikahan Outdoor dengan Nuansa Alam yang Lekat Image 2

Bergerak sedikit ke luar ibu kota, Bogor selalu identik dengan venue pernikahan bertemakan garden party. Seperti venue dengan glass house bergaya romantis yang berada dalam Amaryllis Boutique Resort berikut ini. Tak terelakkan lagi, suasana syahdu berhasil dibangun dalam rangkaian upacara pernikahan yang dikelilingi pepohonan rimbun, serta keelokan latar berbalut interior kaca. Menjunjung suasana pernikahan yang khidmat, pada hari yang telah ditentukan, resor ini hanya dibuka untuk calon mempelai dan para hadirin yang merayakan.

Amaryllis Boutique Resort
Lokasi: Bogor
Harga mulai dari: Rp90.750.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Royal Ballroom The Springs Club

5 Rekomendasi Venue Pernikahan Outdoor dengan Nuansa Alam yang Lekat Image 3

Berada di lokasi yang strategis dalam wilayah Tangerang Selatan, menjadikan Royal Ballroom The Springs Club sebagai lokasi pernikahan dengan akses yang mudah dijangkau. Faktor lainnya yang membuat Royal Ballroom The Springs Club ini menjadi venue favorit di wilayahnya adalah suasana teduh dan tenang yang dilahirkan dari lanskap danau, sebagai latar dari pengikraran janji suci. Tak terbatas pada nuansa alam saja, mereka juga terkenal akan kemegahan ballroom yang bisa menampung hingga 1200 tamu undangan.

Royal Ballroom The Springs Club
Lokasi: Tangerang
Harga mulai dari: Rp286.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Desa Potato Head

5 Rekomendasi Venue Pernikahan Outdoor dengan Nuansa Alam yang Lekat Image 4

Magisnya sinaran matahari khas Bali serta kentalnya kebudayaan tropis dari Desa Potato Head, cocok untuk Anda yang menjunjung tinggi keelokan anugerah yang diberikan alam secara natural. Berkat manisnya interior yang lekat dengan material alam seperti rona earth tone yang menyelimuti, jajaran furniture dengan aksen kekayuan dan bebatuan, serta penataan ruang yang begitu terbuka, membuat Anda tak perlu mengarahkan usaha yang lebih untuk mempercantik venue. Lantaran, keindahan alam yang mengelilingi seakan menopang suasana sakral yang tercipta.

Desa Potato Head
Lokasi: Bali
Harga mulai dari: Rp250.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Mambruk Hotel Anyer

5 Rekomendasi Venue Pernikahan Outdoor dengan Nuansa Alam yang Lekat Image 5

Venue yang terletak 2 jam dari ibu kota ini memiliki daya pikat berupa spot matahari terbenam yang mampu mengukir momen magis dalam rangkaian pernikahan Anda. Dilengkapi pula oleh riuh ombak serta merdunya cuitan sekelompok burung yang mengudara, menjadikan venue ini kental dengan suasana Anyer. Bagi Anda para calon pengantin yang terpikat dengan panorama tepi laut yang memukau, Mambruk Hotel Anyer menyediakan paket pernikahan baik untuk intimate wedding hingga perayaan hari istimewa yang lebih meriah.

Mambruk Hotel Anyer
Lokasi: Serang
Harga mulai dari: Rp28.800.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now