Blog / Wedding Ideas / 5 Ide Souvenir Pernikahan Unik ala Artis, Bisa Menjadi Inspirasi!

5 Ide Souvenir Pernikahan Unik ala Artis, Bisa Menjadi Inspirasi!

Warna:
Tambahkan ke Board
5-ide-souvenir-pernikahan-unik-ala-artis-bisa-menjadi-inspirasi-1

Photography: Botanical Paper

Pernikahan selebriti tanah air memang selalu menjadi sorotan bagi banyak orang. Mereka yang berstatus sebagai pesohor pun selalu berusaha untuk memberikan detail-detail terbaik dalam pernikahannya, termasuk soal souvenir pernikahan unik yang dipersembahkan khusus untuk orang terkasih. Bila Anda tengah mempersiapkan wedding planning, beberapa ide souvenir pernikahan artis di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi.

  1. Eva Celia dan Demas Narawangsa
    5 Ide Souvenir Pernikahan Unik ala Artis, Bisa Menjadi Inspirasi! Image 1
    Pernikahan dari Eva Celia dan Demas Narawangsa yang sarat dengan prosesi adat tampak diselaraskan dengan souvenir pernikahan milik keduanya, yaitu sebuah kipas bambu buatan tangan dengan desain artistik. Souvenir oleh Red Ribbon Gift.
  2. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
    5 Ide Souvenir Pernikahan Unik ala Artis, Bisa Menjadi Inspirasi! Image 2
    Di hari bahagianya, pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memberikan souvenir pernikahan unik berupa parfum besutan Alien Objects. Desainnya yang serba hitam dan minimalis membuat keseluruhan tampilan dari parfum ini terasa begitu elegan.
  3. Billy Davidson dan Patricia Devina
    5 Ide Souvenir Pernikahan Unik ala Artis, Bisa Menjadi Inspirasi! Image 3
    Ide souvenir pernikahan yang estetis bisa Anda 'curi' dari wedding gift Billy Davidson dan Patricia Devina. Souvenir persembahan Rove Gift ini dikemas cantik menggunakan tote bag kanvas yang berisi hand sanitizer, camilan, dan hang tag sebagai pemanis.
  4. Nikita Willy dan Indra Priawan
    5 Ide Souvenir Pernikahan Unik ala Artis, Bisa Menjadi Inspirasi! Image 4
    Mengusung perayaan intimate di tengah pandemi Covid-19 membuat Nikita dan Indra memutuskan untuk memberikan masker dengan sentuhan tradisional sebagai salah satu cinderamatanya. Souvenir oleh Makaisha Wedding.
  5. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
    5 Ide Souvenir Pernikahan Unik ala Artis, Bisa Menjadi Inspirasi! Image 5
    Tak tanggung-tanggung, pasangan selebriti Aurel dan Atta memberikan hampers besar berisi parfum, masker, botol minum, hingga cutlery set untuk setiap tamu undangan yang menghadiri acaranya. Souvenir oleh Red Ribbon Gift.

Itulah deretan ide souvenir pernikahan unik milik para artis tanah air. Tertarik menerapkan hadiah yang sama untuk momen bahagia Anda?

Vendor yang mungkin anda suka

Instagram Bridestory

Ikuti akun Instagram @thebridestory untuk beragam inspirasi pernikahan

Kunjungi Sekarang
Kunjungi Sekarang