Blog / Wedding Ideas / 5 Alasan Mengapa Calon Pengantin Sebaiknya Memilih Vendor Pernikahan dengan Fitur Flexi Reschedule

5 Alasan Mengapa Calon Pengantin Sebaiknya Memilih Vendor Pernikahan dengan Fitur Flexi Reschedule

Color:

Sejak munculnya pandemi global COVID-19, tidak sedikit calon pengantin yang kebingungan dalam merencanakan pernikahan mereka walaupun masih akan diadakan di tahun 2021. Akan tetapi, berdasarkan hasil survei new normal wedding dan liputan wawancara di video ini, banyak dari calon pengantin yang telah berhasil menggelar pernikahannya di masa pandemi maupun yang tetap melanjutkan perencanaan tanpa masalah. Salah satu hal yang mendukung hal tersebut adalah fleksibilitas perjanjian kerja sama dari vendor yang para calon pengantin ini pilih. Dari 2.500 responden yang melengkapi survei kami, lebih dari 90% di antaranya membuktikan bahwa, dengan mengandalkan vendor yang menawarkan kontrak kerja sama yang fleksibel, persiapan pernikahan mereka bisa berjalan lancar sesuai rencana.

Add To Board
5-alasan-mengapa-calon-pengantin-sebaiknya-memilih-vendor-pernikahan-dengan-fitur-flexi-reschedule-1

Jika Anda sedang merencanakan pernikahan dan ingin mencari vendor yang menawarkan fleksibilitas ini, pesanlah vendor Bridestory yang memiliki fitur Flexi Reschedule. Berikut 5 alasan mengapa vendor dengan Flexi Reschedule lebih menguntungkan buat Anda:

1. Anda bisa mengubah tanggal pernikahan maksimal dua kali.
2. Tidak ada biaya tambahan jika Anda mengubah tanggal pernikahan.
3. Memiliki daftar vendor yang terpercaya dan berpengalaman dengan cakupan kategori yang bermacam-macam, mulai dari gedung pernikahan, katering, dekorasi, fotografi, hingga penata rias.
4. Vendor-vendor yang tergabung berdomisili di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, Yogyakarta, dan Semarang.
5. Pembayaran non-tunai yang mudah dan aman dengan Bridestory Pay dengan berbagai pilihan transaksi, dari kartu kredit hingga cicilan.

Berikut beberapa vendor unggulan dengan fitur Flexi Reschedule yang bisa Anda pertimbangkan. Klik nama vendor untuk langsung melihat paket yang ditawarkan dengan Flexi Reschedule.

GEDUNG PERNIKAHAN:
Klik di sini untuk lihat lebih banyak vendor gedung pernikahan dengan Flexi Reschedule.

WEDDING ORGANIZER:
Klik di sini untuk lihat lebih banyak vendor perencana pernikahan dengan Flexi Reschedule.

FOTOGRAFI:
Klik di sini untuk lihat lebih banyak vendor fotografi dengan Flexi Reschedule.

DEKORASI:
Klik di sini untuk lihat lebih banyak vendor dekorasi dengan Flexi Reschedule.


Mencari kategori vendor Flexi Reschedule yang lainnya? Busana pengantin, makeup artist, hingga pembawa acara dan hiburan musik, semuanya bisa dilihat di halaman ini. Jangan lupa untuk mengatur filter pencarian untuk memudahkan Anda.

Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now