All Categories
All Countries
All Cities
All Budgets
  • 0% Installment
  • More Payment Options
  • Easy & secure payment
Learn More
  • Product (1)
  • projects (165)
  • reviews (63)
  • pricelist
  • info
  • about
  • featured
  • Help brides-to-be make better choices by submitting reviews to
    vendors you've ever been involved with

    Chandira Wedding Organizer Review(s)

    63 Review(s), sorted by :
    Latest Review
    Samantha nandy
    07 January 2021 | Bride at Nandy & Hakiki Wedding

    #cinTHAygHakiki

    Best WO for discuss and organize the event, and the person team so kind,making client feeling not worry...❤️Thumbs up to mba Yani,mba wina,wulan and i forgot the other one name, and also Big thanks ya Chandira!!🙏🏻🤍
    Nadilla Citra
    22 December 2020 | Bride at Nadilla&kiki Wedding

    #dillamarkiki20.12.20

    Kak yani kak wina kak ilva semua terbaik🥺🥺agak sedih acara selesai,ngebantu udh kayak keluarga ku🧡

    Vendor Reply

    22 December 2020
    Ahh i lop u so much!!!!
    Mutiara Alya
    21 September 2020 | Bride at Mutiara Wedding

    Dream Wedding

    Syukur Alhamdulillah yg tak terhingga bisa dipertemukan dgn kaka2 di Chandira ini. Disaat pandemi seperti ini udh hopeless bngt mau cari WO, aplg hr pernikahan yg udh H-1 bln. Tanpa disengaja tbtb liat di ig langsung auto chat dan fastrespon banget ramah banget kaka2nya. Tanpa pikir panjang langsung aja sharing2 sekalian. Sangat membantu sekali buat aku yg ga sempwt ngurus ini itu. Terimakasih kaaa sudah dibantu semua yg kita butuhkan dan menyesuaikan apa yg kita mau dr mulai budget, konsep, makeup, attire, dan semuanya deh. Bahagiaaa banget, terharu dan ttp sakral acara akad kita wlw dimasa pandemi seperti ini. Unforgettable banget🥰 Dan yg lbh kerennya aku sampe kaget ternyata suamiku dibantu buat ngurusin kita honeymoon yg bener2 kereennn. Kyk Dream wedding aku jd kenyataan. Hehe Makasih untuk semua crew. Ttp ramah dan menyenangkan yaa kaa. Berkah selalu♥️
    Devita Eka Santi
    18 September 2020 | Bride at Devi & Aldi Wedding

    Akad Nikah with Chandira

    Terima kasih banyak Chandira!! bener-bener puas karena harusnya akad nikah ku 20 September 2020 tapi karena ada PSBB total di Jakarta, akhirnya dimajuin ke 13 September 2020. Semuanya baru dilakuin tanggal 10 September pagi dan tim Chandira bener-bener gerak cepet untuk kontak semua vendor majuin ke 13 September, alhamdulillah semua vendor bisa dan acara akad nikah berlangsung lancar hingga selesai. Terima kasih banyak Chandira! walaupun persiapan akad nikah yang hanya sebentar dan di tengah pandemi, semuanya sudah bisa dilaksanakan dengan baik
    Radita Haura
    18 September 2020 | Bride at Haura & Rifqi Wedding

    pandemic wedding

    sempet galau banget dan putus asa gatau jadi nikah apa engga, bermodal nekat sama doa akhirnya alhamdulillah dpt rezeki tanggal nikah ga berubah dr rencana awal. makasih chandira udh sabar nemenin dan bantuin acara nikahan kita yg pindah 3 venue, sabar ngadepin kita juga, dan yg pasti suka ngadain diskon buat org2 hemat sepertiqu wkwk makasih banyak mba yani and team yg baik dan ramah tp ttp tegas ke tamu. sukses terus yaa
    Dipo
    17 September 2020 | Bride at dipo dan alya Wedding

    wedding dipo dan alya

    terima kasih chandira wedding organizer, pelayanan ramah mau menjelaskan sedetil detilnya, mau support keinginan kami, apalagi di masa pandemi ini pas bgt kerjasama dengan chandira.

    Wedding Planning

    What service do you provide?
    Full planning, Partial planning, Other konsultasi pernikahan, Day of coordinator
    How far in advance should your client make a booking?
    3 - 12 month before
    Does a client need to schedule an appointment?
    Yes
    What makes your services unique?
    we have young and energetics team who always smile and happy. We can work in almost anykind of condition. share and care is our way to present and treat our clients. we will help couples in anykind of financial situation with no differentiation of treatment. so don't worry, because we make your specia moment easier.
    Do you provide services in other cities or countries?
    Yes
    Please list, if any, your business' past achievements and awards
    belum ada
    What is your primary expertise?
    Intimate wedding,  Grand wedding,  International wedding ,  Cultural wedding ,  Religious wedding ceremony
    What payment systems are available for your business?
    Bank transfer, Cash
    Do you speak other languages should there be any overseas couple who wants to use your services?
    Yes
    When was your business established?
    March 2015
    What sort of planning do you cover?
    Wedding styling and concept,  Budget preparation,  Detailed task checklist,  Attendee list preparation,  Venue selection,  Reception planning,  Ceremony planning
    How many hours are included on the day of the wedding?
    12 hours till 18 hours
    Minimum and maximum number of guests of a wedding you would coordinate
    minimum 100 person maximum 6000 person
    What is your payment terms?
    50% Down Payment and anykind of payment based on agreement. and 50% paid 4 weeks before the D-Day.
    Address
    Jakarta Timur by Appointment
    Location(s)

    We make your special moment easier
    https://www.instagram.com/p/CKSaY_VFNFk/
    https://www.instagram.com/p/CKSaYZ_lmZ7/
    https://www.instagram.com/p/CKSaXr1lnwO/
    https://www.instagram.com/p/CKSaXDeF1xY/
    https://www.instagram.com/p/CKSaWKUFkk5/
    https://www.instagram.com/p/CKSaVSrFpXn/
    https://www.instagram.com/p/CKSZB5nFgyS/
    https://www.instagram.com/p/CJ-CpDElvt7/
    https://www.instagram.com/p/CJ-BlYElQog/
    https://www.instagram.com/p/CJzFsuzln_K/
    https://www.instagram.com/p/CJzFlrDlPTn/
    https://www.instagram.com/p/CJzFkcTFZSN/