Blog / Featured Vendors / Wujudkan Pernikahan Impian di Bridestory Fair 2023!

Wujudkan Pernikahan Impian di Bridestory Fair 2023!

Color:
Add To Board
wujudkan-pernikahan-impian-di-bridestory-fair-2023-1

Melihat tingginya antusiasme para calon pengantin untuk menemukan kebutuhan pernikahan, Bridestory Fair 2023 akan segera hadir untuk membantu ribuan pasangan dalam perjalanannya merealisasikan hari bahagia. Teristimewa, pameran pernikahan yang mengambil lokasi di City Hall Pondok Indah Mall 3 ini akan diadakan dalam dua gelombang, yakni pada tanggal 7-9 Juli dan 14-16 Juli 2023. Calon pengantin akan disuguhkan oleh banyaknya pilihan vendor pernikahan yang berbeda pada tiap gelombang, sehingga eksplorasi serta inspirasi yang didapatkan pun semakin tak terbatas.

Mengusung tema Rays of Light sesuai dengan tren pernikahan persembahan Bridestory di tahun 2023, para calon pengantin akan dimanjakan dengan konsep minimalis keindahan ragam spektrum cahaya yang berpadu dengan eksotisme rona flora Nusantara. Setiap sudut dekorasi akan memberikan ilham yang dapat diaplikasikan para pengunjung pada perayaan pernikahan.

Bridestory Fair 2023 akan menggandeng 200+ booth vendor pernikahan dari 15+ kategori yang siap menyapa para calon pengantin dan menyajikan berbagai pilihan istimewa serta memberikan penawaran terbaik untuk hari bersejarah Anda. Tak hanya itu, Anda pun memiliki kesempatan untuk memenangkan Tokopedia Gift Card dengan total ratusan juta rupiah yang dapat digunakan untuk membayar vendor pernikahan pilihan Anda serta aneka hadiah menarik yang langsung dapat Anda bawa pulang pada sesi Flash Prize.

Setiap calon pengantin dapat mengunjungi Bridestory Fair 2023 secara gratis dengan menunjukkan Event Pass yang bisa didapatkan pada aplikasi Bridestory kepada petugas yang berjaga di pintu masuk. Jangan lupa untuk bertransaksi menggunakan Bridestory Pay agar Anda dapat menikmati cicilan 0% sampai dengan 24 bulan untuk lebih dari 15 bank!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Bridestory Fair.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now