Tren Pernikahan 2020 Reflections of the Sea: Suvenir dan Undangan Pernikahan

by Alycia Putri [[ 1580868000000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Wedding Ideas  

Colors:

Bridestory mempersembahkan inspirasi suvenir dan undangan sesuai dengan tema Reflections of the Sea sebagai tema pernikahan yang diprediksi menjadi tren di tahun 2020. Menghadirkan warna-warna, seperti biru pastel, lavender, abu-abu, dan efek hologram, yang akan diaplikasikan untuk undangan dan suvenir pernikahan. Tidak hanya membahas warna-warnanya saja, beberapa vendor juga akan memberikan rekomendasi desain suvenir dan undangan unik untuk pernikahan Anda.



Salah satu palet warna dalam moodboard Reflections of the Sea adalah warna abu-abu. Warna abu-abu dengan efek hologram ini bisa menjadi salah satu referensi untuk Anda. Undangan rancangan Distillery ini bermaterialkan duplex dan greyboard setebal 870 gram dan teknik letterpress sehingga terlihat sangat baik kualitasnya. Agar terlihat lebih sempurna, amplop diaplikasikan dengan warna hijau tua dan efek hologram.


Selanjutnya, desain undangan karya Paperworks lebih mengarah ke warna gradasi yang terinspirasi dari warna-warna laut. Undangan ini dibuat dari materi serta hasil akhir yang reflektif. Bagian dalamnya terbuat dari kertas PVC transparan yang reflektif dengan warna bergradasi, serta aksesori berupa coral acrylic mirror. Amplop bagian luar terbuat dari mirror paper dan translucent paper yang menggunakan tinta putih untuk tulisannya. Untuk memberi efek pop-up pada amplop, bagian dalam desainnya menggunakan claret color pan.


Untuk suvenir, FOI Gifts memberikan inspirasi tema tren 2020 yang tertata rapi dengan bentuk yang istimewa. Suvenir yang pertama, yaitu agate coaster yang terinspirasi dari batu alam agate. Produk ini bisa dijadikan koleksi multifungsi, seperti tatakan gelas dengan bubuhan kaligrafi agar lebih personal. Selain itu, agate coaster ini bisa juga menjadi place card untuk seated wedding atau sebagai suvenir yang dapat dipakai di meja makan rumah. Suvenir kedua karya FOI Gifts adalah teh kemasan berisi daun blue pea yang dikemas dengan kotak akrilik yang mengambil inspirasi dari sifat air yang transparan.


Lilin aromatik juga dapat menjadi pilihan untuk dijadikan suvenir pernikahan. Berdasarkan inspirasi tren pernikahan 2020, Kaminari membuat lilin-lilin dengan nuansa warna biru pastel, lavender, dan merah muda yang translucent yang semuanya dihiasi tumbuhan-tumbuhan kering. Bunga-bunga kering disusun secara organik untuk menciptakan floral scape multidimensi. Untuk jenis-jenisnya, para calon pengantin bisa memilih wax tart berbentuk cupcake atau cube untuk diletakkan di atas meja sebagai wewangian ruangan, kemudian botanical wax sachet dengan berbagai bentuk yang dapat digantung di lemari pakaian, atau wreath candle yang dapat dinyalakan dengan sumbu api untuk memberi keharuman menyegarkan di dalam ruangan.

Baca lebih lanjut tentang prediksi tren pernikahan 2020 dan rangkuman data pernikahan 2019 di tautan ini, serta aplikasinya pada tatanan dekorasi, bunga, dan kue pernikahan maupun inspirasi busana dan riasan pernikahan 2020.


CREDIT TO VENDORS:


Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content ]]

Show