Blog / Featured Vendors / The Vow With Hilton: Rangkaian Pameran Pernikahan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya

The Vow With Hilton: Rangkaian Pameran Pernikahan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya

Color:

Simak kilas balik rangkaian The Vow with Hilton yang digelar di 3 kota besar di Indonesia.

Add To Board
the-vow-with-hilton-rangkaian-pameran-pernikahan-di-jakarta-bandung-dan-surabaya-1

Hilton Indonesia kembali menggelar The Vow With Hilton, sebuah rangkaian open house yang bertujuan untuk menjembatani para vendor pernikahan dengan para calon pengantin. The Vow With Hilton kali ini hadir di beberapa kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Didukung oleh Bridestory, upaya Hilton dalam memberi dukungan pada industri pernikahan tak hanya diwujudkan dalam menghadirkan vendor terbaik pada rangkaian pemerannya, namun juga melalui suguhan dekorasi yang begitu memukau. Hal ini bertujuan untuk memberikan inspirasi tanpa batas bagi para calon pengantin. Berikut keseruan pameran pernikahan yang dilaksanakan dalam 4 lokasi yang berbeda.

The Vow With Hilton DoubleTree by Hilton Surabaya

 The Vow With Hilton: Rangkaian Pameran Pernikahan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya Image 1

Diselenggarakan pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2023, spesial di tahun ini, The Vow With Hilton menampilkan dua konsep yang dikombinasikan di satu waktu sekaligus. Menganut konsep tradisional dan internasional secara bersamaan, representasi perpaduan yang indah ini terlihat dari ukiran dekorasi yang menghiasi seluruh area pameran. Kemeriahan dari pameran pernikahan yang dilangsungkan selama 2 hari ini, semakin menggelora dengan adanya pagelaran busana dengan tema budaya tradisional yang dilaksanakan pada hari pertama pameran. Pagelaran tersebut berlanjut pada hari kedua yang secara bergantian menerapkan konsep internasional. Baik pameran hingga pagelaran tersebut dihadiri oleh para vendor terbaik berdomisili Surabaya dan sekitarny

The Vow With Hilton DoubleTree by Hilton Jakarta Diponegoro

 The Vow With Hilton: Rangkaian Pameran Pernikahan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya Image 2

Mengusung tema "I Choose You", tema ini merupakan representasi dari perjalanan cinta antara dua insan menuju ke jenjang yang lebih serius. Dipenuhi akan banyaknya pilihan hingga keputusan penting dalam mewujudkan pernikahan impian mereka, Hilton hadir guna membantu para calon pengantin untuk bertemu dengan vendor pernikahan yang tepat sesuai perjalanan kasih mereka. Pameran yang dilaksanakan tanggal 11 sampai 13 Agustus 2023 ini, turut diramaikan dengan adanya pagelaran busana dari 2 desainer papan atas indonesia. Bramanta Wijaya menjadi desainer pertama yang menggelar pagelaran koleksi gaun pernikahan yang bertajuk "A Million Dreams" Spring Summer 2024, pada hari kedua pameran. Dilanjutkan pada hari ketiga, pagelaran busana yang diselenggarakan oleh Gabriella Vania yang memamerkan "The Summer Palace", sebuah koleksi cheongsams dengan penyematan teknik bordir.

The Vow With Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

 The Vow With Hilton: Rangkaian Pameran Pernikahan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya Image 3

Memilih tanggal 17 hingga 19 Agustus 2023 sebagai waktu penyelenggaraan, The Vow With Hilton kali ini hadir dengan pengalaman yang berbeda. Kehadiran "Race For Love", sebuah aktivitas yang melibatkan sepasang kekasih ini ditujukan untuk menguji kekompakan sekaligus merayakan sisi romantisme pasangan tersebut. Pasangan yang berhasil menaklukkan sesi "Race For Love" tadi, berhak untuk mendapatkan berbagai hadiah mulai dari cincin eksklusif, paket Sangjit/lamaran gratis, voucher menginap di hotel maupun makan malam romantis. Tak hanya mereka yang tergabung dalam sesi "Race For Love", pengunjung lainnya juga berkesempatan untuk melakukan konsultasi langsung dengan tim makeup artist professional, melakukan food taste, hingga jasa foto gratis untuk 2 pasangan yang melakukan reservasi dahulu.

The Vow With Hilton Bandung

 The Vow With Hilton: Rangkaian Pameran Pernikahan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya Image 4

Acara yang diselenggarakan tanggal 19 sampai 20 Agustus 2023 ini, hadir secara spesifik untuk mempertemukan para calon pengantin berdomisili Bandung dan sekitarnya dengan para vendor terbaik untuk mewujudkan pernikahan impian mereka. Semarak kemeriahan kian meningkat dengan digelarnya pameran bertajuk "TIARAS" yang diselenggarakan oleh desainer aksesoris kenamaan, Rinaldy Yunardi. Tak hanya itu, pagelaran tersebut juga menampilkan busana pernikahan tradisional khas Cina karya Cindy Huang, busana pernikahan pria karya Ivan Lou, hingga parade gaun pernikahan oleh Cindy Tandiah.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now