Blog / Featured Vendors / Temukan Kilauan Terbaik untuk Cinta Abadi Anda hanya di Endless Jewelry

Temukan Kilauan Terbaik untuk Cinta Abadi Anda hanya di Endless Jewelry

Color:
Add To Board
temukan-kilauan-terbaik-untuk-cinta-abadi-anda-hanya-di-endless-jewelry-1
Add To Board
temukan-kilauan-terbaik-untuk-cinta-abadi-anda-hanya-di-endless-jewelry-undefined

Cincin berlian telah lama dipercaya sebagai lambang cinta abadi dan komitmen terhadap sebuah hubungan. Disebut sebagai simbol kesetiaan lantaran cincin berlian mampu memancarkan kecantikan, kekuatan, dan keindahan kilaunya, sehingga dinilai menjadi pilihan sempurna untuk cincin pertunangan ataupun pernikahan hingga saat ini. Setiap berlian pun memiliki ciri khasnya masing-masing dengan keistimewaan yang tak lekang oleh waktu. Itulah yang berusaha dipersembahkan oleh Endless Jewelry sebagai sebuah retail perhiasan terkemuka di Indonesia. Seluruh koleksi berlian gubahan Endless Jewelry memiliki kualitas tinggi yang terdiri dari sertifikasi GIA maupun non GIA. Tersedia pula ragam pilihan cincin berlian dengan kategori desain premium, mulai dari cincin bernuansa klasik yang elegan sampai cincin berpotongan unik dengan aksen dinamis yang menakjubkan. Calon pengantin dapat melakukan konsultasi secara langsung dengan didampingi konsultan perhiasan berpengalaman untuk memperoleh cincin berlian yang diimpikan, serta sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Temukan Kilauan Terbaik untuk Cinta Abadi Anda hanya di Endless Jewelry Image 1

Di penghujung tahun 2023 ini, Endless Jewelry menghadirkan koleksi berlian terbarunya bertajuk 'Eternal Sparkle' yang dipersembahkan secara khusus bagi setiap insan untuk mewakili momen bahagia mereka bersama orang terkasih. Koleksi perhiasan berlian 'Eternal Sparkle' merupakan representasi dari keabadian cinta yang terukir melalui serangkaian momentum indah, seperti anniversary, pertunangan, pernikahan, bahkan hingga wedding anniversary. Maka untuk melengkapi perjalanan kisah tersebut, sebuah cincin berlian dengan pantulan kilaunya yang magnetis sekaligus timeless harus senantiasa melingkar di dalam jemari Anda sebagai salah satu upaya penguat landasan hubungan.

Untuk memudahkan proses perencanaan pernikahan Anda dalam tahap pencarian cincin berlian terbaik, Endless Jewelry akan hadir di Bridestory Market pada 5 - 8 Oktober 2023 yang bertempat di ICE BSD, Tangerang. Anda dapat mengunjungi booth Endless Jewelry untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan profesional, serta melihat ragam jenis perhiasan yang tersedia sambil memeriksa kualitas berlian dan tampilannya secara menyeluruh. Tidak hanya menawarkan koleksi 'Eternal Sparkle' saja, namun para pengunjung juga akan disuguhkan dengan kreasi perhiasan lainnya yang mampu memenuhi segala kebutuhan di hari istimewa calon pengantin. Raih peluang untuk mendapatkan promo khusus, mulai dari cicilan 0% sampai 12 bulan, potongan harga spesial, voucher MAP gratis, voucher Endless Jewelry hingga 1 juta rupiah dan merchandise eksklusif, serta undian 2 tiket konser Coldplay Jakarta untuk pelanggan yang beruntung. Temukan simbol cinta abadi Anda yang berkilau hanya di booth Endless Jewelry dalam pameran Bridestory Market 2023 mendatang.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now