Temukan Inspirasi Pernikahan Tanpa Batas di Bridestory Fair 2020

by Alycia Putri [[ 1579669200000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Wedding Ideas  

Colors:

  • Temukan Inspirasi Pernikahan Tanpa Batas Di Bridestory Fair 2020  - 001

Persiapkan diri Anda untuk Bridestory Fair 2020 yang akan memberi inspirasi-inspirasi segar bagi para calon pengantin. Diselenggarakan Kamis hingga Minggu pada tanggal 6 - 9 Februari 2020 di ICE BSD, Hall 2, 3, dan 3A, kali ini Bridestory Fair hadir dengan mengusung tema Reflections of the Sea sebagai tren pernikahan tahun 2020. Terinspirasi dari keindahan laut Indonesia, tema ini menekankan palet warna yang mencerminkan kekayaan alam dan beragam biota laut yang disajikan secara modern kontemporer.

Anda dapat menemukan segala kebutuhan pernikahan mulai dari venue sampai suvenir di Bridestory Fair 2020. 400+ vendor pernikahan dari 20+ kategori yang hadir akan memberikan referensi bagi Anda dan pasangan yang akan menggelar upacara janji suci. Tak hanya itu, Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah cashback dengan total Rp 500.000.000,- apabila melakukan transaksi dengan Bridestory Pay. Bridestory Pay juga memberikan Anda beberapa keuntungan lainnya, seperti cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan untuk 15+ bank ternama dan transaksi dengan lebih dari 30 metode pembayaran.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Bridestory Fair 2020 berkolaborasi dengan Market & Museum yang menyajikan makanan dan minuman yang akan memanjakan perut Anda di sela-sela kegiatan berburu vendor. Selain itu, Bridestory Fair juga berkolaborasi dengan Tokopedia Fair yang akan menghadirkan lebih dari 90 brand terpilih dari beragam kategori, seperti fashion, kecantikan, home and living, dan lainnya. Menariknya, Tokopedia Fair akan menghadirkan area streetwear dan sneakers oleh Urban Sneakers Society dan juga BTS interactive experience yang pertama di Indonesia. Bukan hanya calon pengantin dan penggemar produk-produk lokal saja yang akan bersenang-senang di acara ini, tapi juga calon orang tua dan para orang tua muda karena Parentstory Fair juga hadir menyediakan area taman bermain dan instalasi-instalasi interaktif untuk anak dengan tema A Day at the Beach. Menghadirkan lebih dari 200 aktivitas edukatif, pengalaman belanja dengan 30+ brand untuk kebutuhan ibu dan si buah hati hingga ragam kuliner yang ramah anak menjadi destinasi yang sayang dilewatkan untuk keluarga muda.

Tidak perlu mengeluarkan biaya untuk tiket masuk, hanya dengan mengunduh aplikasi Bridestory melalui App Store atau Play Store dan tunjukkan di pintu masuk, Anda bisa mengunjungi Bridestory Fair 2020 di jam 15.00 - 22.30 (Kamis/6), 12.00 - 22.30 (Jumat/7), dan 10.00 - 22.30 (Sabtu/8 & Minggu/9).


Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content ]]