Blog / Relationship Tips / Super Relatable, 7 Meme Soal Persiapan Nikah!

Super Relatable, 7 Meme Soal Persiapan Nikah!

Color:
Add To Board
super-relatable-7-meme-soal-persiapan-nikah-1

Photography: Someecards

Problematika pra-nikah, khususnya saat sedang mempersiapkan pesta pernikahan adalah hal yang biasa dihadapi oleh para calon pengantin. Apakah Anda pernah mengalami hal yang serupa juga? Jika ya, tidak perlu berkecil hati, kumpulan kartu ucapan Someecards.com di bawah ini bisa menghibur. Beberapa di antaranya mungkin dapat mewakili perasaan campur aduk Anda, sembari menanti hari istimewa.

1. I'm on a diet until the wedding's over.
Super Relatable, 7 Meme Soal Persiapan Nikah! Image 1

Kebanyakan perempuan tentunya ingin memiliki tubuh ideal di hari pernikahannya. Usaha diet dilakukan secara ekstra, namun terkadang hasilnya tidak maksimal seperti yang diharapkan. Kegagalan ini bisa juga terjadi karena pengaruh stres ingin mewujudkan konsep pernikahan impian Anda.

2. Picking a wedding venue is harder than picking a spouse.
Super Relatable, 7 Meme Soal Persiapan Nikah! Image 2

Sebuah tips untuk calon pengantin, menemukan sebuah venue pernikahan yang tepat akan menjadi lebih mudah jika Anda sudah menyusun kriteria dan anggaran terlebih dahulu.

3. May you quickly recover from this challenging time of choosing a napkin color for your wedding.
Super Relatable, 7 Meme Soal Persiapan Nikah! Image 3

Terkadang hal terkecil sekalipun dapat menyulitkan calon pengantin yang perfeksionis. Ingatlah,, kompromi adalah kunci untuk menghindari stres berlebihan.

4. I hope my real wedding will be as good as I make it seem on Pinterest.
Super Relatable, 7 Meme Soal Persiapan Nikah! Image 4

Harapan ini tentunya menjadi impian dari semua brides-to-be.

5. I always accidently say "my wedding" and correct myself to say "our wedding" when I'm talking wedding. Then, in my head I say, "my wedding".
Super Relatable, 7 Meme Soal Persiapan Nikah! Image 5

Seringkali terucap tanpa sengaja, mungkin saja karena calon pengantin perempuan yang lebih mengurus segala keperluan pernikahan. Bahkan terkadang, mereka juga ikut mengatur hal-hal yang akan berkaitan dengan pasangan mereka.

6. Let's elope and piss everyone equally.
Super Relatable, 7 Meme Soal Persiapan Nikah! Image 6

Pernahkah Anda berada di satu titik di mana Anda sangat kelelahan secara fisik dan mental dalam perencanaan pernikahan? Akhirnya, Anda ingin menyerah dan mengajak pasangan Anda untuk melakukan elopement? Jika hal ini terjadi pada Anda, sebaiknya dipikirkan kembali pro dan kontra dari elopement tersebut.

7. Thanks for not saying no.
Super Relatable, 7 Meme Soal Persiapan Nikah! Image 7

Setelah menjalankan proses perencanaan sedemikian rupa, Anda pasti sangat bersyukur jika mendapatkan pasangan yang mengerti pilihan Anda dan juga mendukung Anda sepenuhnya. Bagaimanapun juga, dukungan pasangan sangat diperlukan karena hari pernikahan merupakan momentum sakral bagi kedua belah pihak.


Dari ketujuh ilustrasi di atas, manakah yang paling relatable dengan kondisi Anda saat ini?

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now