Romantisme Pasangan Eksploratif di Gunung Rinjani

by Belle Biarezky [[ 1576116000000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Pre-Weddings 

Colors:

Hiking sebenarnya adalah hobi Eka. Namun, ketika tim Kinema Studios mengusulkan kegiatan tersebut menjadi tema album prewedding, Happy pun langsung setuju. Ransel dan sepatu hiking pun dikemas, pasangan yang telah menjalin cinta selama tiga tahun ini langsung berangkat ke Gunung Rinjani di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tidak hanya kecantikan alam saja yang berhasil ditangkap secara estetik oleh Kinema Studios, namun juga chemistry Eka dan Happy yang begitu natural. Tidak perlu gaun pastel atau kemeja resort, hanya dalam balutan busana sporty untuk aktivitas luar ruangan dua sejoli ini tetap bisa tampil memesona di depan kamera. Terima kasih pada konsep kejujuran dan apa adanya yang diusung, daya tarik album ini benar-benar berpusat pada interaksi keduanya yang organik.

Pesona alam tidak hanya menjadi latar semata, Eka dan Happy juga tidak ragu untuk benar-benar bereksplorasi. Mereka mencicipi segarnya air terjun, menikmati keindahan momen matahari terbit, hingga menghabiskan malam di area pegunungan dalam sebuah kemah. Walaupun harus melalui perjalanan yang tidak selamanya nyaman, pasangan ini tetap memperlihatkan betapa mereka menikmati setiap momennya. Bagi Kinema Studios, proses pemotretan prewedding ini menganalogikan kehidupan pernikahan itu sendiri di mana tantangan dan hambatan pasti selalu ada. Namun, jika dijalankan berdua dan saling berbagi suka duka, semuanya bisa dilalui dan selalu ada akhir yang indah menanti.

Jika Anda dan pasangan adalah penggemar kegiatan alam, jangan lupa simpan foto-foto ini ke dalam papan inspirasi untuk referensi foto prewedding Anda nanti!


CREDIT TO VENDORS:


Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store

Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content | extractEmoji ]]

Show