Blog / Wedding Ideas / Rencanakan Pernikahan Anda dengan Lebih Aman dan Menyenangkan bersama Bridestory Online Wedding Fair 2022!

Rencanakan Pernikahan Anda dengan Lebih Aman dan Menyenangkan bersama Bridestory Online Wedding Fair 2022!

Color:
Add To Board
rencanakan-pernikahan-anda-dengan-lebih-aman-dan-menyenangkan-bersama-bridestory-online-wedding-fair-2022-1

Situasi pandemi memang mulai mereda, tapi masih ada saja halangan-halangan yang mungkin akan menghambat proses persiapan pesta pernikahan Anda. Jangan khawatir, Bridestory mendengar keluhan tersebut dan berupaya untuk menghadirkan solusi perencanaan pernikahan dengan lebih aman dan nyaman untuk Anda dan pasangan.

Bridestory Online Wedding Fair hadir kembali di tahun ini! Dengan mengusung tajuk "Secret Garden", pameran pernikahan virtual ini secara konsisten akan menyajikan pengalaman menyenangkan dalam memenuhi seluruh kebutuhan calon mempelai dalam mempersiapkan pernikahan. Dengan menghadirkan 300+ produk pernikahan dari 18+ kategori vendor pernikahan profesional, Anda berkesempatan untuk berkonsultasi mengenai konsep selebrasi untuk hari bahagia yang diimpikan. Fitur online meeting bersama vendor-vendor pilihan serta layanan Virtual Venue Tour juga dapat Anda dan pasangan manfaatkan, supaya sesi diskusi dan perencanaan dapat dilakukan dengan lebih leluasa.

Tak hanya itu, setiap pasangan juga akan dimanjakan dengan ragam paket spesial hingga penawaran khusus melalui Bridestory Deals. Penawaran paket spesial dari vendor-vendor pilihan juga bisa Anda dapatkan melalui Bridestory Deals. Nikmati juga serangkaian promo menarik yang hanya ditawarkan selama Online Wedding Fair berlangsung, serta raih kesempatan untuk memenangkan logam mulia total 20 gram, dan hadiah eksklusif lainnya senilai total puluhan juta Rupiah melalui aplikasi Bridestory dengan kode promo OWFAPP-4 serta diskon spesial kategori venue dengan kode promo OWFVENUE-4. Jangan lupa untuk selalu bertransaksi secara aman dengan Bridestory Pay yang menawarkan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk lebih dari 15 bank.

Bagi Anda yang sedang mencari ide moodboard untuk konsep selebrasi, simak prediksi tren sepanjang tahun 2022 serta aplikasi warna yang bisa diimplementasikan pada perayaan impian Anda.

Catat tanggalnya!

Bridestory Online Wedding Fair 2022

28 Maret - 3 April 2022
10.00 - 21.00 WIB (chat vendor)
24 jam (berbelanja & bertransaksi)
https://fair.bridestory.com/

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now