Blog / Featured Vendors / Rekomendasi Wedding Planner dan Organizer di Bridestory Online Wedding Fair 2022!

Rekomendasi Wedding Planner dan Organizer di Bridestory Online Wedding Fair 2022!

Color:
Add To Board
rekomendasi-wedding-planner-dan-organizer-di-bridestory-online-wedding-fair-2022-1

Dalam mempersiapkan pernikahan, setiap pasangan calon pengantin tentunya membutuhkan dukungan serta bantuan dari berbagai pihak. Agar tidak menjadi bridezilla menjelang hari bahagia, sebagian besar calon pengantin memerlukan bantuan dari wedding planner, serta peran wedding organizer di hari H pernikahan.

Memilih vendor yang sesuai untuk mewujudkan pernikahan impian Anda memang harus sangat teliti dan detail. Berikut adalah 3 vendor rekomendasi yang menyediakan jasa wedding planner dan wedding organizer. Tidak perlu repot-repot keluar rumah, Anda bisa mengunjunginya melalui Bridestory Online Wedding Fair (OWF) pada tanggal 28 Maret - 3 April 2022.

Bali Wedding Foryou
Rekomendasi Wedding Planner dan Organizer di Bridestory Online Wedding Fair 2022! Image 1

Bali Wedding Foryou telah berpengalaman banyak dalam membantu para calon pengantin mempersiapkan pernikahan sejak tahun 2014. Pada Oktober 2021, Bali Wedding Foryou semakin berkembang dan dikenal oleh banyak calon pengantin sebagai vendor penyedia jasa wedding planner dan wedding organizer di Pulau Dewata. Ciptakan memori bahagia Anda bersama pasangan dengan Bali Wedding Foryou. Jangan lewatkan promo yang mereka berikan di OWF, yakni dengan harga spesial mulai dari Rp10.000.000,-. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Bali Wedding Foryou!

Geoval Wedding
Rekomendasi Wedding Planner dan Organizer di Bridestory Online Wedding Fair 2022! Image 2

Kesibukan Anda dan pasangan jangan sampai menjadi penghambat rencana pernikahan. Bagi Anda yang merencanakan pernikahan di Bali, persiapkan segala kebutuhan pernikahan bersama dengan wedding planner, Geoval Wedding. Geoval Wedding siap membantu Anda untuk merencanakan dan mempersiapkan pernikahan impian, serta memastikan pernikahan Anda dan pasangan berjalan dengan baik. Dapatkan potongan sebesar 10% untuk paket lengkap pernikahan selama OWF. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut seputar Geoval Wedding!.

SVR Wedding Organizer
Rekomendasi Wedding Planner dan Organizer di Bridestory Online Wedding Fair 2022! Image 3

SVR sudah berpengalaman dalam industri pernikahan di bidang wedding organizer sejak tahun 2016. Berlokasi di Jakarta, SVR dipercaya para calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan yang berkesan mewah dan tak terlupakan. Selain di Jakarta, SVR juga dapat memberikan pelayanan di Bali hingga luar negeri. Baik pernikahan internasional ataupun tradisional, semuanya bisa diwujudkan oleh SVR Wedding Organizer. Kunjungi SVR Wedding Organizer secara virtual melalui Online Wedding Fair. Selama OWF, SVR Wedding Organizer memberikan promo spesial untuk paket Excellent Wedding Planner seharga Rp38.500.000,-. Klik tautan ini untuk informasi lebih lanjut seputar SVR Wedding Organizer!

Mencari vendor lain seperti busana pernikahan, makeup artist, fotografer, undangan, atau suvenir pernikahan? Segera catat tanggalnya dan buru produknya di sini!

Bridestory Online Wedding Fair

28 Maret - 3 April 2022
10.00 - 21.00 WIB (chat vendor)
24 jam (berbelanja & bertransaksi)
https://fair.bridestory.com/

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now