Blog / Wedding Ideas / Rekomendasi Desainer Baju Pengantin dan Aksesoris Pengantin Terbaru 2021 - Bridestory Online Wedding Fair

Rekomendasi Desainer Baju Pengantin dan Aksesoris Pengantin Terbaru 2021 - Bridestory Online Wedding Fair

Color:


Add To Board
rekomendasi-desainer-baju-pengantin-dan-aksesoris-pengantin-terbaru-2021-bridestory-online-wedding-fair-1

Photography: MORDEN

Apakah Anda masih mencari vendor unggulan lainnya yang menawarkan ragam servis premium? Jangan khawatir, di Bridestory Online Wedding Fair Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dengan potongan harga spesial yang sayang jika dilewatkan. Berikut daftar vendor untuk kategori klinik, MUA, baju pengantin, hingga aksesori pengantin yang siap menjadi saksi di hari bahagia Anda.

BUSANA DAN AKSESORI PERNIKAHAN

Bridey Dress for Rent

Rekomendasi Desainer Baju Pengantin dan Aksesoris Pengantin Terbaru 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 1

Sejak tahun 2018, Bridey telah menjadi lini penyewaan busana pengantin dan gaun malam kepada konsumen yang berada di wilayah Jabodetabek. Tak hanya menjanjikan seratus koleksi gaun berkualitas, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Dapatkan gaun pengantin seharga Rp2 jutaan saja plus gratis satu buah gaun untuk keluarga inti ataupun bridesmaid. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Bridey Dress for Rent.

Lumiere Bridal Shoes

Rekomendasi Desainer Baju Pengantin dan Aksesoris Pengantin Terbaru 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 2

Dengan kisaran harga Rp1 juta hingga Rp5 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan sepatu pengantin semi-customized yang dapat dipilih sesuai ukuran, bentuk, tinggi, dan payet sepatu dari template yang telah disediakan. Dapatkan juga diskon spesial senilai 15% untuk pre-order items dan 20% untuk ready stock items dengan kategori platinum selama periode Bridestory Online Wedding Fair. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut


HAIR & MAKEUP

Charlotte Sunny

Rekomendasi Desainer Baju Pengantin dan Aksesoris Pengantin Terbaru 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 3

Charlotte Sunny adalah jasa MUA dan hairdo dengan spesialisasi makeup natural yang berdomisili di Bali. Berkat kepiawaiannya, beberapa brand kosmetik kenamaan asal Jepang seperti Shiseido dan Kanebo juga pernah bekerjasama dengan mereka. Temukan paket The Bride and Moms senilai Rp11 juta serta paket All in One senilai Rp12,5 juta dari Charlotte Sunny. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Charlotte Sunny. tentang Lumiere Bridal Shoes.

Nikki Liem MUA

Rekomendasi Desainer Baju Pengantin dan Aksesoris Pengantin Terbaru 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 4

Nikki Liem adalah penata rias bersertifikat yang dapat menonjolkan struktur alami wajah Anda melalui permainan warna-warna hangat dengan pulasan yang natural. Tim dari Nikki Liem juga memiliki standar kebersihan tersendiri, mulai dari disinfektan ganda, 1 tool kit per-klien, hingga perlengkapan pelindung. Promo makeup dan hairdo yang ditawarkan adalah Rp3,7 jutaan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Nikki Liem MUA.

BUSANA PRIA

Henri Winata Menswear

Rekomendasi Desainer Baju Pengantin dan Aksesoris Pengantin Terbaru 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 5

Sebagai fashion designer khusus busana formal pria, Henri Winata menjamin bahwa hanya setelan berkualitas terbaik lah yang akan melekat sempurna di tubuh setiap kliennya. Anda akan melalui sesi konsultasi mendalam dengan Henri terlebih dahulu sebelum memulai proses pembuatan jas. Untuk dua potong jas pengantin, harga yang ditawarkan adalah Rp11,9 jutaan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Henri Winata Menswear.

SAS Designs

Rekomendasi Desainer Baju Pengantin dan Aksesoris Pengantin Terbaru 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 6

Dengan pengalaman 40 tahun dalam bidang busana formal pria, SAS Designs menawarkan setelan jas dan kemeja yang dibuat khusus dari kain dasar hingga bahan kelas atas. Temukan promo sebesar Rp4,5 jutaan dari Rp5,1 juta yang sudah termasuk inklusif lainnya. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang SAS Designs.

Stevano Brill

Rekomendasi Desainer Baju Pengantin dan Aksesoris Pengantin Terbaru 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 7

Stevano Brill by WongHang siap menyempurnakan hari bahagia Anda dengan mengusung teknologi dan desain yang modern. Tim dari Stevano Brill juga melayani jasa home service untuk memudahkan kliennya dalam memilih bahan, ukuran, serta fitting tanpa harus datang ke store. Penawaran terbaik untuk kategori setelan formal pria ada di kisaran Rp4,89 jutaan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Stevano Brill.

The Batik Atelier

Rekomendasi Desainer Baju Pengantin dan Aksesoris Pengantin Terbaru 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 8

Bagi Anda yang tengah mencari batik tulis untuk acara pertunangan ataupun sangjit, Anda dapat memercayakannya kepada The Batik Atelier. Vendor yang satu ini menyuguhkan karya hand paint berkualitas premium dari pilihan motif dan material yang beragam. Dapatkan potongan harga hingga 2 juta rupiah untuk Family Package Celebration. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang The Batik Atelier.

Wong Hang Distinguished Tailor

Rekomendasi Desainer Baju Pengantin dan Aksesoris Pengantin Terbaru 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 9

Setiap setelan formal yang dibuat oleh Wong Hang dibuat dari kain berkualitas terbaik dan ukuran yang sempurna agar dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Kali ini, Wong Hang memberikan penawaran khusus untuk setelan formal berbahan wool england dengan harga diskon Rp5.3 juta dari harga normal Rp7,5 juta. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Wong Hang Distinguished Tailor.


HEALTH & BEAUTY

Klinik InHarmony

Rekomendasi Desainer Baju Pengantin dan Aksesoris Pengantin Terbaru 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 10

Saat ini, calon pengantin diharuskan untuk melakukan vaksinasi sebelum hari pernikahannya. Hal ini dilakukan guna mencegah kemungkinan adanya penularan penyakit serius di kemudian hari. Sebagai fasilitas kesehatan terdepan, inHarmony Clinic menawarkan promo paket premarital vaksin premium senilai Rp5,5 juta. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Klinik inHarmony.

Masih mencari vendor kenamaan lainnya, seperti venue pernikahan, fotografer, katering, wedding band, dan lain sebagainya? Ikuti pagelaran Bridestory Online Wedding Fair dan catat tanggalnya sekarang juga di sini!

Bridestory Online Wedding Fair

27 Oktober - 2 November 2021

10.00 - 21.00 WIB (chat vendor)

24 jam (berbelanja & bertransaksi)

https://onlinefair.bridestory.com/

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now