Blog / Featured Vendors / Ragam Pilihan Busana Pernikahan di Bawah Rp20 juta!

Ragam Pilihan Busana Pernikahan di Bawah Rp20 juta!

Color:
Add To Board
ragam-pilihan-busana-pernikahan-di-bawah-rp20-juta-1

Berjalan, melangkah anggun menuju altar suci dalam balutan gaun pengantin tentu menjadi buaian manis bagi setiap wanita. Dan, setiap desainer busana memegang peranan penting dalam mewujudkannya. Simak 10 rekomendasi perancang busana pernikahan, yang akan mengukuhkan tampilan prestisius Anda di hari istimewa. Menariknya lagi, Anda juga bisa mendapatkan Wedding Points dari setiap transaksi pembelian produk berikut. Kumpulkan Wedding Points sebanyak-banyaknya, dan tukarkan dengan potongan harga hingga 100% untuk traksaksi berikutnya!

SEIN Atelier

Ragam Pilihan Busana Pernikahan di Bawah Rp20 juta! Image 1

Jika Anda mendambakan pernikahan dengan konsep glamor dengan gaun yang selaras, SEIN Atelier adalah jawabannya. Menyediakan jasa pembuatan wedding dress custom dan rental dengan karakteristik glamor, menjadikan SEIN Atelier sebagai salah satu vendor terbaik di kelasnya. Membantu Anda untuk mewujudkan gaun pernikahan impian yang sesuai dengan kepribadian hingga konsep pernikahan impian Anda. Dapatkan beragam penawaran diskon hingga 12%.

SEIN Atelier
Lokasi: Cluster Sakura Blok OK 9 no 1, Tangerang
Harga mulai dari: Rp8.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Farah Bisyir (Fashion Designer) / BY FAR

Ragam Pilihan Busana Pernikahan di Bawah Rp20 juta! Image 2

Bukan hanya menyediakan jasa penyewaan busana dan pembuatan gaun pernikahan sesuai keinginan pelanggan, Farah Bisyir juga menawarkan custom accessories design yang bisa menyempurnakan penampilan Anda. By FAR sangat memerhatikan setiap detail karakter gaun pernikahan Anda dengan ciri khas eksentrik dan couture work. Dapatkan penawaran dan diskon menarik hingga 25% sampai akhir tahun ini!

Farah Bisyir (Fashion Designer) / BY FAR
Lokasi: Jl Kelapa Puan no. 25 Sukajadi, Batam Kota
Harga mulai dari: Rp8.750.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Lauren Lim

Ragam Pilihan Busana Pernikahan di Bawah Rp20 juta! Image 3

Gaun klasik memang tidak pernah gagal untuk segala acara. Jika Anda sedang mencari gaun-gaun klasik dengan perpaduan bentuk gaun straight atau mermaid, Lauren Lim adalah salah satu vendor yang harus masuk ke dalam daftar pertimbangan Anda. Selain menyediakan jasa rental dan pembuatan wedding dress custom, Lauren Lim juga bisa mewujudkan gaun impian Anda untuk acara lamaran, hingga evening gown. Di masa pandemi ini Anda tidak perlu khawatir, karena Lauren Lim bisa melakukan konsultasi desain dan pengukuran secara virtual. Dapatkan diskon hingga 12%.

Lauren Lim
Lokasi: Perumahan Citra Garden 35233, Bandar Lampung
Harga mulai dari: Rp11.100.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

MORGLOW

Ragam Pilihan Busana Pernikahan di Bawah Rp20 juta! Image 4

Salah satu penyedia gaun pengantin terbaik di Jakarta adalah Morglow. Mulai dari gaun pengantin, gaun untuk bridesmaid, gaun untuk keluarga, hingga gaun tunangan, Anda bisa memesan secara khusus atau menyewa di Morglow. Morglow juga menyediakan berbagai macam aksesori yang akan melengkapi kecantikan Anda di hari istimewa. Jangan lewatkan tawaran menarik diskon hingga 30%.

Morglow
Lokasi: Jakarta, Indonesia
Harga mulai dari: Rp1.700.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Espoir Studio

Ragam Pilihan Busana Pernikahan di Bawah Rp20 juta! Image 5

Jika Anda merencanakan pernikahan dengan konsep klasik dengan veil yang indah, Espoir Studio bisa menjadi pilihan untuk mewujudkan impian Anda. Deretan busana klasik dalam cutting modern kontemporer akan menyempurnakan gelaran intimate Anda, Tunggu apalagi? Pesan sekarang dan dapatkan potongan hingga 25% sekarang juga.

Espoir Studio
Lokasi: Jalan RS Fatmawati No 22 G, Jakarta Selatan
Harga mulai dari: Rp7.400.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Diguci Design Studio

Ragam Pilihan Busana Pernikahan di Bawah Rp20 juta! Image 6

Diguci Design Studio menyewakan berbagai ragam dress, sepatu, dan veil yang bisa melengkapi hari bahagia Anda. Dan, jika Anda berencana untuk menghelat pernikahan tradisional kontemporer, maka Diguci Design Studio akan menjadi pilihan yang sempurna. Tak hanya itu, Diguci Design Studio juga menyediakan layanan desain untuk busana pengantin pria. Dapatkan potongan harga 15% untuk wedding gown.

Diguci Design Studio
Lokasi: Jl, Karbela Sel No.11, Kuningan, Karet, Jakarta 12910
Harga mulai dari: Rp1.665.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Nelly Liu Label

Ragam Pilihan Busana Pernikahan di Bawah Rp20 juta! Image 7

Konstruksi edgy dengan sentuhan klasik yang dibawakan pada setiap rancangan Nelly Liu Label menjanjikan Anda sebagai pusat atensi yang tak akan terlupakan. Jangan lewatkan promo menarik diskon hingga 15%.

Nelly Liu Label
Lokasi: Pluit Samudra 6 No.25, Jakarta Utara 14450
Harga mulai dari: Rp6.937.500,-
Chat Vendor Lihat Harga

Upper east bridesmaid

Ragam Pilihan Busana Pernikahan di Bawah Rp20 juta! Image 8

Upper east bridesmaid merupakan salah satu vendor gaun dengan harga terjangkau tetapi dengan kualitas yang memukau. Gaun-gaun klasik dan kontemporer menjadi andalan Upper east bridesmaid, selain itu Anda juga bisa memesan khusus atau menyewa jubah sutra mewah dan jubah dengan balutan renda yang cantik yang siap membuat penampilan Anda istimewa. Dapatkan potongan harga hingga 15%!

Upper east bridesmaid
Lokasi: Bintaro
Harga mulai dari: Rp323.750,-
Chat Vendor Lihat Harga

Etre Atelier

Ragam Pilihan Busana Pernikahan di Bawah Rp20 juta! Image 9

Berbeda dengan yang lainnya, selain melayani pembuatan gaun klasik dan kontemporer, Etre Atelier juga menyediakan alternatif pembuatan gaun pernikahan adat. Anda juga bisa memilih veil hingga pilihan aksesori cantik yang akan menyempurnakan penampilan Anda. Etre Atelier sedang menawarkan potongan harga hingga 12%.

Etre Atelier
Lokasi: Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Harga mulai dari: Rp6.800.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Angelina Monica

Ragam Pilihan Busana Pernikahan di Bawah Rp20 juta! Image 10

Dalam setiap fase pembuatan busana, komunikasi menjadi esensi bagi Angelina Monica dalam mendalami personal sang calon pengantin. Tak heran menjadikan seluruh rancangan busananya timeless dan melebur sempurna dengan tampilan pengantin. Jangan lewatkan potongan menarik hingga 10% di Angelina Monica.

Angelina Monica
Lokasi: Perumahan Green Ville Blok K No. 1, Tahap: 2, Jakarta Barat
Harga mulai dari: Rp5.500.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now