Blog / Wedding Ideas / Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor

Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor

Color:


Berencana menikah di pertengahan bulan di tahun 2021? Salah satu keuntungan menikah di musim panas adalah Anda dapat menyelenggarakan acara outdoor tanpa terlalu kawatir dengan cuaca. Jakarta sendiri menawarkan beberapa rekomendasi venue acara yang dapat digunakan untuk akad maupun resepsi pernikahan dengan konsep outdoor yang patut dipertimbangkan.

1. The Manor Andara
Kapasitas hingga 300 tamu
Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor Image 1
The Manor Andara memiliki beberapa pilihan ruangan bernuansa klasik untuk perayaan pernikahan Anda. Area outdoor yang direkomendasikan adalah The Glass Pavilion dan Rose Garden yang dikelilingi oleh kebun nan asri. Kunjungi profil The Manor Andara di tautan ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

2. FELFEST - Faculty Club Universitas Indonesia
Kapasitas hingga 800 tamu
Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor Image 2
Perpaduan panorama hutan yang asri dan hamparan danau menjadi alasan utama mengapa lokasi outdoor di FELFEST UI ini menjadi favorit. Tentunya faktor ini akan membuat album pernikahan Anda sangat artistik. Kunjungi profil FELFEST UI di tautan ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

3. Raffles Hills Cibubur
Kapasitas hingga 1.500 tamu
Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor Image 3
Jika Anda mengidamkan pernikahan dikelilingi keasrian alam yang lengkap dengan pepohonan rindang, area On Green di Raffles Hills Cibubur adalah pilihan tepat. Selain itu, mengadakan pemberkatan nikah di kapel berdinding kaca, The Tirta, adalah impian hampir semua calon mempelai. Kunjungi profil Raffles Hills Cibubur di tautan ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

4. Hutan Kota by Plataran
Kapasitas hingga 800 tamu
Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor Image 4
Ingin pernikahan a la pesta kebun, namun khawatir turun hujan? Rumah Kaca Melati di Hutan Kota by Plataran memberikan pasangan pengantin pengalaman mengikat janji suci di dalam ruangan, namun dengan suasana outdoor berpemandangan kemegahan ibukota. Kunjungi profil Plataran Indonesia di tautan ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

5. Sudoet Tjerita
Kapasitas hingga 60 tamu
Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor Image 5
Dengan desain tropikal kolonial, area rooftop Sudoet Tjerita dijamin membuat momen hari bahagia Anda lebih spesial karena venue ini mampu membangun suasana kehangatan serta kemeriahan, walaupun ukuran venue yang mungil. Kunjungi profil Sudoet Tjerita di tautan ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

6. The Allwynn Grand Ballroom
Kapasitas hingga 1.000 tamu
Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor Image 6
Keunikan dari gedung pernikahan ini adalah ballroom-nya yang terintegrasi dengan area semi-outdoor yang romantis. Letaknya pun sangat strategis karena berada di Jl. T. B. Simatupang dan dekat dengan gerbang tol. Kunjungi profil The Allwynn Grand Ballroom di tautan ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

7. Azila Villa
Kapasitas hingga 400 tamu
Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor Image 7
Area pinggir kolam dengan arsitektur minimalis merupakan daya tarik utama dari gedung pernikahan yang dipilih Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini. Selain itu, venue ini juga dilengkapi dengan enam kamar tidur yang bisa digunakan oleh kedua pengantin dan keluarganya sebagai ruang rias maupun kamar untuk beristirahat. Kunjungi profil Azila Villa di tautan ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

8. Wyl's Kitchen
Kapasitas hingga 350 tamu
Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor Image 8
Jika Anda menyukai pernikahan berkonsep elegan yang bersahaja, Wyl's Kitchen menjadi venue yang sangat pas untuk pesta outdoor. Tidak hanya menawan karena letaknya di pinggir kolam, namun deretan hidangannya juga dijamin memanjakan lidah para tamu. Kunjungi profil Wyl's Kitchen di tautan ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

9. Chakra Venue
Kapasitas hingga 1.200 tamu
Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor Image 9
Upacara ikatan janji suci Anda akan terasa lebih istimewa di Chakra Venue karena venue pernikahan ini menyediakan desain paviliun yang cantik dengan latar danau yang memesona. Apalagi ketika matahari terbenam, foto pengantin yang artistik dan Instagram-able pun bisa Anda dapatkan. Kunjungi profil Chakra Venue di tautan ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

10. Seribu Rasa Menteng
Kapasitas hingga 400 tamu
Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor Image 10
Cita rasa masakan Indonesia yang kaya dan disajikan dengan kualitas terbaik khas Seribu Rasa pastinya akan menambah kesan tak terlupakan dari pernikahan Anda, apalagi ditambah dengan area semi-outdoor restoran ini yang beratmosfer intim. Kunjungi profil Seribu Rasa Menteng di tautan ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

11. Hallf at Patiunus
Kapasitas hingga 800 tamu
Rekomendasi Gedung Pernikahan Terbaru di Jakarta untuk Pesta Outdoor Image 11
Walaupun Hallf at Patiunus sejatinya merupakan gedung pernikahan tertutup, namun langit-langitnya yang menjulang tinggi memberi Anda kebebasan tak terbatas untuk mendekorasi venue ini layaknya di luar ruangan. Kunjungi profil Hallf at Patiunus di tautan ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Temukan inspirasi pernikahan, pilihan vendor baru dan terbaik, serta beragam artikel menarik seputar tren dan hubungan pernikahan. Download aplikasi Bridestory sekarang di App Store dan Google Play Store.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now