Blog / Wedding Ideas / Persiapan Pernikahan Semakin Lancar dengan Vendor Terpercaya dari Bridestory Online Wedding Fair 2021

Persiapan Pernikahan Semakin Lancar dengan Vendor Terpercaya dari Bridestory Online Wedding Fair 2021

Color:
Add To Board
persiapan-pernikahan-semakin-lancar-dengan-vendor-terpercaya-dari-bridestory-online-wedding-fair-2021-1

Solusi perencanaan pernikahan teraman dan terpercaya di masa new normal kembali lagi! Bridestory Online Wedding Fair 2021 akan menghadirkan 300+ produk pernikahan dari 18+ kategori yang telah dikurasi secara baik. Mulai dari gedung pernikahan, katering, fotografer pernikahan, busana pengantin, aksesoris, hingga wedding planning, calon pengantin bisa bebas memilih dan berinteraksi secara virtual dengan para penyedia jasa dan produk pernikahan terpercaya dari kota-kota besar di Indonesia melalui fitur Virtual Venue Tour, vendor session eksklusif, dan online meeting.

Bertekad menghadirkan pengalaman yang berkesan dan aman kepada para calon pengantin, Bridestory Online Wedding Fair 2021 juga telah mempersiapkan banyak penawaran dan bonus yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa logam mulia dan hadiah eksklusif senilai total Rp50 juta, serta diskon Rp3 juta dari aplikasi Bridestory dengan kode promo OWFAPP-10, belum lagi harga khusus yang akan ditawarkan setiap vendor. Jangan lupa untuk selalu bertransaksi secara aman dengan Bridestory Pay yang menawarkan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk lebih dari 15 bank.

Bagi calon pengantin yang sedang mencari ide moodboard untuk konsep pernikahan, intip inspirasi visual yang akan menjadi tren pernikahan tahun ini di Bridestory Online Wedding Fair 2021. Anda bisa menyimak beragam tips untuk mengaplikasikan palet warna vibran sesuai dengan tema tren pernikahan 2021, A Bright New Season.

Catat tanggalnya!

Bridestory Online Wedding Fair
27 Oktober - 2 November 2021
10.00 - 21.00 WIB (chat vendor)
24 jam (berbelanja & bertransaksi)
http://fair.bridestory.com/

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now