Perawatan Menuju Hari Pernikahan yang Tepat Agar Kulit Wajah Memukau

by Anindya Paramitha [[ 1581386400000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Wedding Ideas  

Colors:

Siapa yang tidak ingin bersinar pada hari pernikahannya? Walaupun sudah mengenakan gaun pernikahan yang indah serta aksesori yang bergelimang, kulit wajah pengantin juga akan menjadi pusat perhatian. Maksimalkan perawatan kulit wajah Anda menggunakan berbagai produk W-III Skincare dengan hasil yang terlihat dalam tujuh hari pemakaian.

Faktanya, berbagai penelitian telah mengungkapkan bahwa kulit kita mulai mengalami skin crisis pada umur 25 tahun. Maka dari itu, pengantin yang ingin tampak lebih muda dan bersinar harus mulai perawatan untuk mencegah penuaan kulit. Rangkaian produk W-III Skincare berfungsi untuk mengencangkan, meremajakan, dan mengatasi semua permasalahan kulit wajah tanpa efek samping yang negatif. Selain itu, tiga kandungan utama dari produk W-III Skincare, yaitu GHK-Cu copper peptide, adalah kandungan asam amino yang dibuat seidentik mungkin dengan kandungan asam amino yang ada di dalam tubuh manusia. Fungsinya adalah untuk menyembuhkan dan meregenerasi sel kulit. Kemudian, ada kandungan beta glucan yang merupakan immune system booster untuk anti iritasi dan anti inflamasi.

Berikut langkah-langkah perawatan kulit yang dapat Anda ikuti menggunakan produk W-III untuk wajah memesona pada hari pernikahan Anda:

1. Pertama, gunakan W-III Skin Renewal Pre-Essence yang mengandung Beta Glucan serta kaya akan elemen antioksidan dan anti iritasi, serta dapat meredam hingga menyembuhkan peradangan. Produk ini mengandung bahan-bahan yang terbukti mencegah hilangnya kelembapan serta memperbaiki kulit secara instan dengan pH seimbang yang meningkatkan hidrasi. Pre-Essence ini juga meningkatkan kemampuan kulit untuk menyerap dan mempersiapkan kulit wajah untuk diberikan nutrisi selanjutnya. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

2. Langkah selanjutnya adalah menggunakan W-III Skin Remodeling Essence yang mengandung GHK-Cu copper oeptide complex paling banyak di antara produk yang lain. Fungsinya untuk mengencangkan, merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit wajah, mengurangi bekas jerawat, serta menyamarkan tampilan flek hitam. Cara kerja dari esensi ini adalah sepertibotox in a bottle. Gunakan esensi ini pada pagi dan malam hari, cukup setengah sampai satu pump saja pada area yang sering mengalami kerutan (dahi, garis senyum, kantong mata) atau ke seluruh wajah.

3. Gunakan W-III Skin Rejuvenating Day Cream di pagi hari untuk memelihara kelembapan kulit dan menutrisi kulit wajah pada siang hari. Krim ini mengontrol kadar air pada kulit wajah sehingga kulit yang normal maupun kering menjadi lebih lembab, namun pada kulit yang berminyak dapat mengontrol kadar minyak agar tidak berlebihan serta mengencangkan. Tekstur dari day cream ini watery seperti gel. Bahan GHK-Cu copper oeptide complex juga membuat kulit Anda menjadi lebih kencang, bersinar, halus, serta lembut. Krim ini juga berfungsi sebagai base makeu. Gunakan krim ini pada pagi atau siang hari sebelum krim tabur surya atau sebelum memulai rangkaian makeup.

4. Tutup hari Anda dengan mengaplikasikan W-III Intense Skin Treatment Night Cream yang mengandung bahan-bahan anti-aging terbaik di dunia yang bekerja saat Anda tidur. Beberapa bahan-bahan tersebut adalah GHK-Cu copper peptide complex, moringa oeifera seed oil, macadamia oil, serta shea butter. Tekstur dari krim malam ini lebih creamy, namun cepat menyerap seperti menggunakan sleeping mask. Keesokan harinya, Anda akan bangun dengan kulit wajah yang lebih kencang dan kenyal. Gunakan pada malam hari saja setelah pemakaian skin essence. Rasakan perubahan di kulit wajah Anda hanya dalam waktu tujuh hari dengan pemakaian secara rutin.

Bagaimana perawatan menggunakan produk W-III Skincare bekerja dalam tujuh hari menjelang hari pernikahan Anda? Dengan penggunaan yang rutin, W-III akan meningkatkan produksi berbagai sel-sel kulit baru seperti kolagen, hyaluronic acid, elastin dan fibroblasts. Kulit Anda akan menjadi lebih kencang, lembab, lembut, dan tekstur kulit menjadi elastis seperti terangkat. Garis-garis halus pada wajah dan kerutan akan berkurang, kemudian warna skin tone menjadi lebih rata. Selain itu, produksi minyak di kulit wajah menjadi lebih terkontol serta retensi kelembabannya bertambah. Bila Anda sering mengalami iritasi atau inflamasi karena kosmetik atau produk perawatan kulit yang tidak cocok, W-III Skincare dapat menyembuhkan masalah tersebut.

  • Perawatan Menuju Hari Pernikahan Yang Tepat Agar Kulit Wajah Memukau - 001
  • Perawatan Menuju Hari Pernikahan Yang Tepat Agar Kulit Wajah Memukau - 002
  • Perawatan Menuju Hari Pernikahan Yang Tepat Agar Kulit Wajah Memukau - 003
  • Perawatan Menuju Hari Pernikahan Yang Tepat Agar Kulit Wajah Memukau - 004
  • Perawatan Menuju Hari Pernikahan Yang Tepat Agar Kulit Wajah Memukau - 005
  • Perawatan Menuju Hari Pernikahan Yang Tepat Agar Kulit Wajah Memukau - 006
  • Perawatan Menuju Hari Pernikahan Yang Tepat Agar Kulit Wajah Memukau - 007

Tunggu apa lagi? Segera mulai perawatan kulit menggunakan W-III Skincare agar wajah Anda bersinar dengan memesona di hari paling bahagia.


Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content ]]