Blog / Featured Vendors / Passion Perfect, Wujud Cinta dalam Kemilau Berlian

Passion Perfect, Wujud Cinta dalam Kemilau Berlian

Color:
Add To Board
passion-perfect-wujud-cinta-dalam-kemilau-berlian-1

Pernahkah Anda bertanya mengapa cincin berlian selalu menjadi simbol tertinggi atas ikatan cinta? Karena keduanya sama-sama bicara tentang kesempurnaan. Kesempurnaan di sini adalah bicara tentang proses. Bagaimana Anda dan pasangan belajar untuk memberikan yang terbaik demi merawat rasa cinta, agar punya peluang untuk terus tumbuh. Maka bertumbuh menjadi proses yang tidak pernah berhenti, persis lingkaran cincin yang tak berujung.

Begitu juga dengan berlian. Siapa saja yang ingin memiliki berlian selalu bicara tentang kesempurnaan. Dan ada banyak unsur yang membentuk kesempurnaan dari sebuah berlian, mulai dari kualitas warna sampai tingkat kejernihan. Maka untuk bercerita tentang segala kesempurnaan dari berlian, Passion Jewelry telah mengeluarkan rangkaian koleksi Passion Perfect.

Bagi para pecinta berlian, koleksi Passion Perfect adalah produk berlian dengan kualitas sempurna. Tidak hanya dari pemilihan berlian yang selektif dan dengan kontrol terhadap kualitas yang ketat, tapi juga melewati tahapan pada laboratorium dengan standar internasional. Jadi, tidak heran kalau spesifikasi dari koleksi Passion Perfect adalah yang terbaik.

Passion Perfect, Wujud Cinta dalam Kemilau Berlian Image 1

Kualitas warna koleksi Passion Perfect adalah level D. Standar internasional mengukur kesempurnaan warna suatu berlian berdasarkan urutan alfabet yang dimulai dari D. Berlian dengan ukuran warna di level D adalah yang terbaik, karena ini artinya berlian berwarna putih bening alias transparan. Adapun alfabet ukuran ini terus turun hingga ke Z untuk yang warna kuning terang. Ini mengapa bisa dipastikan semua koleksi Passion Perfect yang masuk pada level D sudah dipastikan berwarna putih bening.

Spesifikasi kesempurnaan koleksi Passion Perfect berikutnya adalah pada aspek clarity atau kejernihan. Penilaian kejernihan berlian merujuk pada ada tidaknya noda atau kecacatan. Ini dapat ditelisik pada pembesaran 10x. Koleksi Passion Perfect masuk dalam tingkat kejernihan yang sempurna karena masuk kategori Internally Flawless (IF). Dalam bahasa sederhananya, berlian Passion Perfect tidak terdapat kecacatan apapun pada 10x pembesaran.

Koleksi Passion Perfect pun telah mendapatkan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) yang merupakan lembaga sertifikasi berlian terpercaya di pasar internasional. Mengapa sertifikat ini menjadi penting, karena di dalamnya tercantum segala informasi tentang berlian mulai dari bentuk, cutting style, ukuran dan karat. Dengan memiliki sertifikat ini maka Anda bisa menjadikan koleksi Passion Perfect sebagai investasi berlian yang bernilai tinggi.

Semakin tertarik untuk menjadikan koleksi Passion Perfect dari Passion Jewelry sebagai hadiah untuk pasangan atau diri sendiri? Anda beruntung! Karena di Online Wedding Fair kali ini, Passion Jewelry sudah menyiapkan banyak sekali promo spesial, seperti solitaire ring mulai dari Rp 1.499.000 rupiah dan wedding ring mulai dari Rp 5.999.000. Segera miliki koleksi Passion Perfect untuk Anda yang mencintai kesempurnaan berlian.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now