Blog / Wedding Ideas / Pameran Pernikahan Terbesar di Indonesia, Bridestory Market 2022 yang Dinantikan, Hadir Kembali!

Pameran Pernikahan Terbesar di Indonesia, Bridestory Market 2022 yang Dinantikan, Hadir Kembali!

Color:
Add To Board
pameran-pernikahan-terbesar-di-indonesia-bridestory-market-2022-yang-dinantikan-hadir-kembali-1

Pameran pernikahan terbesar di Indonesia akan hadir kembali! Bridestory Market yang ditunggu-tunggu kembali diselenggarakan di tahun ini dengan konsep unik yang akan membantu persiapan pernikahan anda yang akan datang. Diselenggarakan di ICE BSD dari 6 - 9 Oktober 2022, kali ini Bridestory mengangkat tema "Secret Garden" yang terinspirasi dari kecantikan botanical alam Indonesia.

Pameran Pernikahan Terbesar di Indonesia, Bridestory Market 2022 yang Dinantikan, Hadir Kembali! Image 1

Lebih dari 400 booth Vendor terkemuka dari berbagai kategori, seperti Hilda by Bridestory, Mondial, Elssy Design, Verena Mia, Alissha Bride, Luxe Voir Enterprise, Lotus Design, SAS Designs, Imagenic, lolphotobooth.co, Ivoire Cake Design, Lumiere Bridal Shoes, dan top vendor lainnya yang siap mewujudkan selebrasi impian dan kebutuhan hari spesial Anda.

Bekerja sama dengan Market & Museum, Anda juga dapat menjelajahi area bazaar makanan dan minuman untuk menikmati hidangan spesial di Bridestory Market. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial untuk Online Wedding Fair, sebagai solusi perencanaan pernikahan yang aman serta nyaman melalui produk layanan Virtual Venue Tour dan Vendor Session.

Selain itu, dengan memanfaatkan Bridestory Pay di setiap transaksi dalam acara ini anda berpeluang untuk mendapatkan Grand Prize berupa cashback total 250 juta rupiah! Tunggu apalagi? Persiapkan diri Anda dan lakukan Pre-Booking tiket Bridestory Market. Caranya:

Pameran Pernikahan Terbesar di Indonesia, Bridestory Market 2022 yang Dinantikan, Hadir Kembali! Image 2 Pameran Pernikahan Terbesar di Indonesia, Bridestory Market 2022 yang Dinantikan, Hadir Kembali! Image 3 Pameran Pernikahan Terbesar di Indonesia, Bridestory Market 2022 yang Dinantikan, Hadir Kembali! Image 4

Anda juga bisa mengunjungi tautan berikut. Ikuti juga akun @thebridestory di Instagram untuk mendapatkan informasi seputar promo dan update dari vendor impian!


Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now