Blog / Wedding Ideas / Paket Venue Ballroom Pernikahan di Jakarta di Bawah Rp 200 Juta

Paket Venue Ballroom Pernikahan di Jakarta di Bawah Rp 200 Juta

Color:

Add To Board
paket-venue-ballroom-pernikahan-di-jakarta-di-bawah-rp-200-juta-1

Hingga saat ini, menggelar perayaan pernikahan di area ballroom masih menjadi pilihan banyak pasangan. Namun, tingginya harga untuk mengadakan acara resepsi di ballroom Jakarta kerap kali membuat para calon pengantin merasa kewalahan dalam menentukan lokasi hari bahagia mereka. Untuk memudahkan para pasangan dalam menentukan venue acara yang sesuai dengan budget, berikut paket venue pernikahan ballroom di bawah Rp200 juta yang berlokasi di kawasan Jakarta.

Mandarin Oriental Jakarta

Rp188,000,000,- untuk 156 pax

Paket Venue Ballroom Pernikahan di Jakarta di Bawah Rp 200 Juta Image 1

Memiliki ballroom dengan interior yang simple namun elegan, Mandarin Oriental Jakarta dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk mewujudkan pernikahan impian. Selain area ballroom yang dapat menampung tamu undangan hingga 650 orang, venue tersebut juga menawarkan area taman dengan pemandangan kolam renang yang dapat Anda gunakan untuk prosesi akad nikah atau intimate wedding.

Ayana Midplaza

Rp148,888,000,- untuk 100 pax

Paket Venue Ballroom Pernikahan di Jakarta di Bawah Rp 200 Juta Image 2

Jika Anda menginginkan lokasi pernikahan yang berada di kawasan pusat kota, Ayana Midplaza dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat. Memiliki desain interior yang cantik serta dipenuhi dengan lampu-lampu kristal pada setiap sudut ruangan, tentu saja hal tersebut dapat menjadikan hari bahagia Anda terkesan lebih mewah.

The Sultan Hotel

Rp131.000.000,- untuk 150 pax

Paket Venue Ballroom Pernikahan di Jakarta di Bawah Rp 200 Juta Image 3

The Sultan Hotel memiliki ballroom yang dapat menampung tamu undangan hingga 300 orang. Tidak hanya itu, menawarkan paket pernikahan di bawah harga Rp150 juta, Anda pun akan mendapat fasilitas lainnya, seperti function room yang dapat Anda gunakan sebagai lokasi tea pai atau prosesi akad nikah.

Arosa Hotel

Rp55,888,000,- untuk 150 pax

Paket Venue Ballroom Pernikahan di Jakarta di Bawah Rp 200 Juta Image 4

Memiliki area ballroom dengan konsep minimalis, Arosa Hotel dapat menampung tamu undangan hingga 500 orang. Paket pernikahan yang ditawarkan pun sudah termasuk dengan menu prasmanan serta hidangan pencuci mulut yang beraneka ragam.

Gran Mahakam

Rp72,600,000,- untuk 100 pax

Paket Venue Ballroom Pernikahan di Jakarta di Bawah Rp 200 Juta Image 5

Berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, Grand Mahakam memiliki ballroom dengan interior semi klasik bernuansa Eropa. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya, ballroom yang disediakan pun dapat menampung tamu undangan hingga 600 orang.

Aston Priority Simatupang

Rp70,500,000,- untuk 300 pax

Paket Venue Ballroom Pernikahan di Jakarta di Bawah Rp 200 Juta Image 6

Aston Priority Simatupang merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menggelar pesta pernikahan di ballroom hotel dengan harga terjangkau. Cukup dengan budget 70 jutaan, Anda sudah dapat mewujudkan pernikahan impian dengan venue yang berada di lantai 25 hotel. Menarik bukan?

Aston Pluit

Rp35,000,000,- untuk 100 pax

Paket Venue Ballroom Pernikahan di Jakarta di Bawah Rp 200 Juta Image 7

Dengan budget kurang dari Rp50 juta, Anda dapat mewujudkan pesta pernikahan impian dengan suasana ballroom yang cantik dan sangat mendukung. Tidak hanya itu, venue yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara ini pun menawarkan lokasi pernikahan dengan pemandangan kolam renang bagi Anda yang ingin mengusung konsep outdoor.

Vendors you may like