Blog / Featured Vendors / Paket Resepsi Pernikahan di Hotel hingga Villa, Temukan Rekomendasinya di Sini!

Paket Resepsi Pernikahan di Hotel hingga Villa, Temukan Rekomendasinya di Sini!

Color:


Add To Board
paket-resepsi-pernikahan-di-hotel-hingga-villa-temukan-rekomendasinya-di-sini-1

Apakah Anda sedang dalam proses pencarian venue pernikahan yang tepat untuk merayakan momen istimewa Anda? Tak hanya anggaran, Anda pun perlu memperhitungkan aspek-aspek lain seperti paket pernikahan yang ditawarkan, fasilitas yang disediakan, lokasi venue, hingga kesesuaian venue dengan konsep pernikahan impian Anda. Untuk memudahkan perjalanan Anda dalam menemukan lokasi yang sesuai dengan preferensi Anda, berikut 8 venue pernikahan pilihan untuk menyempurnakan skema perayaan hari bahagia Anda.

The Vida Ballroom by ESTARE
Paket Resepsi Pernikahan di Hotel hingga Villa, Temukan Rekomendasinya di Sini! Image 1

Memiliki ballroom mewah yang menyuguhkan pemandangan menawan kota Jakarta, The Vida Ballroom by ESTARE menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan hari bahagia. Dengan luas ballroom yang dapat menampung hingga 1000 orang, venue yang terletak di lantai 10 The Vida Building ini sangat cocok untuk menghelat grand wedding.

The Vida Ballroom by ESTARE
Lokasi: Jakarta
Kapasitas: 300-1000 pax
Harga mulai dari: Rp199.000.000,-/ 300 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Villa Vedas
Paket Resepsi Pernikahan di Hotel hingga Villa, Temukan Rekomendasinya di Sini! Image 2

Dengan halaman taman yang luas dan dikelilingi oleh rimbunnya pohon kelapa, Villa Vedas sangat cocok untuk para pengantin yang memiliki konsep pernikahan garden party dengan atmosfer tropikal. Tak hanya itu, Villa Vedas yang berlokasi di tepi pantai ini juga menawarkan pemandangan laut yang indah dan menenangkan sebagai tempat bertukar janji suci.

Villa Vedas
Lokasi: Bali
Kapasitas: 30-200 pax
Harga mulai dari: Rp75.000.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

AVIARY Bintaro
Paket Resepsi Pernikahan di Hotel hingga Villa, Temukan Rekomendasinya di Sini! Image 3

Sentuhan modern pada setiap sudut interior venue AVIARY Bintaro ini dapat mengakomodasi segala konsep pernikahan, baik tradisional maupun modern. Tak hanya untuk pernikahan, bahkan hotel yang berlokasi di Bintaro, Tangerang ini juga dapat diperuntukkan sebagai tempat diselenggarakannya pengajian dan siraman. Jika Anda menginginkan venue outdoor, AVIARY Bintaro pun menyediakan lanskap halaman taman yang rimbun.

AVIARY Bintaro
Lokasi: Bintaro, Tangerang Selatan
Kapasitas: 100-700 pax
Harga mulai dari: Rp158.000.000,-/ 300 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Khayangan Estate
Paket Resepsi Pernikahan di Hotel hingga Villa, Temukan Rekomendasinya di Sini! Image 4

Berada di puncak tebing yang menakjubkan, panorama Samudera Hindia yang berpadu dengan hamparan langit yang cerah dan bersih akan menjadi saksi atas pertautan janji setia yang dirayakan di Khayangan Estate. Pemandangan alam yang memesona akan menorehkan kenangan manis yang tak terlupakan di hidup Anda.

Khayangan Estate
Lokasi: Bali
Kapasitas: 250 pax
Harga mulai dari: Rp356.900.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Novotel Tangerang
Paket Resepsi Pernikahan di Hotel hingga Villa, Temukan Rekomendasinya di Sini! Image 5

Anda berencana untuk menggelar grand wedding dan mengundang ribuan tamu? Novotel Tangerang yang menyediakan ballroom berkapasitas hingga 2000 pax ini dapat menjadi opsi venue pernikahan yang tepat. Anda tidak perlu pusing memikirikan pernikahan karena paket pernikahan yang ditawarkan Novotel Tangerang sudah mencakup segala kebutuhan pernikahan. Tim wedding specialist Novotel Tangerang pun akan sigap membantu Anda dalam memberikan arahan terkait venue, hidangan, hingga akomodasi.

Novotel Tangerang
Lokasi: Tangerang
Kapasitas: 2000 pax
Harga mulai dari: Rp158.750.000,-/ 500 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort
Paket Resepsi Pernikahan di Hotel hingga Villa, Temukan Rekomendasinya di Sini! Image 6

Terletak di kawasan Nusa Dua di tengah taman yang rimbun seluas 8 hektar, Sofitel Bali Nusa Dua adalah tempat yang sempurna untuk melangsungkan pernikahan Anda. Dengan 5 alternatif venue di dalam areanya, Sofitel Nusa Dua melayani semua jenis pernikahan dari yang intim hingga yang megah. Lokasi strategis dan fasilitas bergengsi menjadikan Sofitel Bali Nusa Dua sebagai salah satu lokasi favorit para calon pengantin.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort
Lokasi: Bali
Kapasitas: 450 pax
Harga mulai dari: Rp62.500.000,-/ 50 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Millennium Hotel Sirih Jakarta
Paket Resepsi Pernikahan di Hotel hingga Villa, Temukan Rekomendasinya di Sini! Image 7

Lanskap taman yang rimbun dan luas dengan latar belakang gedung megah khas perkotaan menjadi nilai tambah yang patut Anda pertimbangkan untuk mengikrarkan janji suci di Millennium Hotel Sirih Jakarta. Anda pun akan disuguhkan oleh berbagai macam katering yang lezat serta pelayanan premium sehingga baik Anda maupun para tamu undangan dapat menikmati hari bahagia Anda.

Millennium Hotel Sirih Jakarta
Lokasi: Jakarta
Kapasitas: 100-1200 pax
Harga mulai dari: Rp39.999.999,-/ 75 pax
Chat Vendor Lihat Harga

Raffles Bali
Paket Resepsi Pernikahan di Hotel hingga Villa, Temukan Rekomendasinya di Sini! Image 8

Siapa yang tidak menginginkan untuk bertukar janji suci disaksikan oleh hamparan laut yang tenang serta langit biru yang bersih? Jika pernikahan di tepi pantai yang langsung menghadap lautan adalah pernikahan impian Anda, maka Raffles Bali wajib masuk dalam daftar venue pernikahan pilihan Anda. Servis bintang lima dengan profesionalitas yang tidak perlu diragukan lagi akan menyempurnakan momen istimewa Anda.

Raffles Bali
Lokasi: Bali
Kapasitas: 70 pax
Harga mulai dari: Rp124.500.000,-
Chat Vendor Lihat Harga

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now