Blog / Wedding Ideas / Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin

Color:
Add To Board
paket-prewedding-terjangkau-untuk-album-romantis-calon-pengantin-1

Salah satu bagian dokumentasi yang paling penting menjelang hari pernikahan Anda adalah album prewedding. Album prewedding tidak hanya digunakan untuk mengenang masa-masa di mana kamu dan pasanganmu akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci, namun juga digunakan untuk memperlihatkan karakter hubungan kamu dan pasangan pada saat hari pernikahan. Hasil foto-foto prewedding biasanya dipajang sebagai bagian dari dekorasi hari pernikahan Anda, atau dicetak kemudian dibingkai untuk menghias dinding rumah kalian. Menentukan fotografer yang tepat untuk prewedding kamu sangat esensial, namun terkadang banyak calon mempelai yang mengkhawatirkan biaya produksi album prewedding karena harus mempertimbangkan pengeluaran hari pernikahan terlebih dahulu.

Untungnya, sekarang terdapat banyak paket prewedding oleh Bridestory Deals di mana para calon mempelai dapat memilih paket yang sesuai dengan anggaran mereka serta fotografer dengan portfolio yang paling mereka sukai juga. Mari kita lihat beberapa pilihannya di bawah ini.

Fatahillah Ginting Photography
Mulai dari Rp 11.875.000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 1

Fatahillah Ginting Photography sudah menjadi ahli dalam memproduksi album prewedding yang paling hangat dan romantis. Fotografer yang sempat bekerja sama dengan Kahiyang Ayu ini siap membuat album prewedding yang tak terlupakan bersama Anda dan pasangan.

Journal Portraits
Mulai dari Rp 17.575.000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 2

Journal Portraits selalu menginginkan foto-foto prewedding yang mencerminkan sifat kedua pasangan kepada satu sama lain. Jepretan dari Journal Portraits tidak hanya indah, namun juga personal.

Hexa Images
Mulai dari Rp 4.275.000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 3

Fotografer serta kru bertalenta dari Hexa Images akan membuat album prewedding Anda terlihat menakjubkan. Mereka lihai dalam mengarahkan gaya untuk menghasilkan foto-foto yang sempurna.


Bondan Photoworks
Mulai dari Rp 12.750.000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 4

Bondan Photoworks menawarkan kesempatan unik untuk membuat album prewedding di Singapura. Negeri Singa ini ada lebih banyak tempat-tempat indah untuk membuat foto-foto pra-pernikahan Anda lebih istimewa.


Monchichi Photography
Mulai dari Rp 5.460.000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 5

Monichichi Photography mengutamakan apa yang klien mereka ingin sampaikan melalui foto-foto prewedding mereka. Apakah mereka ingin tampil berbeda? Atau, ingin menampilkan keseharian keduanya yang penuh romantisme? Monichichi Photography bisa mewujudkan semuanya.


Everlaststory
Mulai dari Rp 4.393.750,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 6

Everlaststory tidak takut untuk mendalami konsep-konsep prewedding yang asing bagi mereka. Bagi tim ini, yang paling penting adalah menyelaraskan konsep klien dengan teknik fotografi yang tepat untuk menghasilkan foto-foto yang sesuai.


Costes Portrait
Mulai dari Rp 11.100.000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 7

Costes Portrait selalu membuat album prewedding seperti kumpulan foto-foto dengan cerita cinta yang berbeda-beda. Mereka senang bereksperimen dengan cahaya dan angle untuk menghasilkan foto-foto yang impresif.


KIN Moments
Mulai dari Rp 10.175.000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 8

KIN Moments adalah fotografer prewedding yang tepat jika Anda menginginkan album yang terlihat seperti cuplikan-cuplikan film romantis. Fotografer dari KIN Moments sangat lihai dalam menangkap momen-momen manis di antara pasangan yang kemudian menghasilkan foto menggemaskan seperti di atas.


Namasa Portraire
Mulai dari Rp 5.850.000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 9

Namasa Portraire memanfaatkan segala hal yang dapat mereka temukan di lokasi pemotretan pra-pernikahan yang Anda pilih. Dari pemandangan yang menawan, cahaya matahari yang hangat, hingga lampu remang yang romantis dengan pose yang mesra, Namasa Portraire dapat menangkap romantisme di setiap situasi dengan jepretan kamera mereka.

Donjo
Mulai dari Rp 7.500.000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 10

Donjo memiliki keahlian dalam menangkap momen-momen hangat di antara kedua calon mempelai. Mereka dapat dengan luwes mengabadikan kebahagiaan pasangan di lokasi mana pun. Pilih jasa tim fotografer ini bila Anda mengimpikan album prewedding yang simpel namun, tetap unik dan romantis.


Alinea
Mulai dari Rp 8.000.000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 11

Alinea yang berbasis di Surabaya ini menawarkan paket couple session domestik maupun ke luar negeri. Fotografer mereka, yaitu Bastian Najich, sudah berpengalaman dalam melakukan pemotretan prewedding dengan latar belakang pemandangan yang megah.


Avena Photograph
Mulai dari Rp 10.000.000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 12

Pemotretan prewedding indoor eksklusif bisa Anda dapatkan dengan Avena Photograph. Mereka memiliki studio foto yang homey dan dapat memberikan suasana romantis yang pas untuk Anda dan pasangan.

Glowphotograph
Mulai dari Rp 5,500,000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 13

Glowphotograph yang berbasis di Bandung ini selalu berhasil dalam membuat klien mereka merasa nyaman pada saat pemotretan prewedding. Kali ini, mereka menawarkan paket prewedding spesial agar semua calon pengantin bisa mendapatkan album idaman dengan harga yang terjangkau.


Motion Pict
Mulai dari Rp 4.500.000,-

Paket Prewedding Terjangkau Untuk Album Romantis Calon Pengantin Image 14

Ingin album prewedding yang beda dari yang lain? Motion Pict dapat mewujudkannya! Mereka mempunyai misi untuk membuat setiap album pra-pernikahan berbeda dari yang sebelumnya, serta memiliki berbagai konsep inovatif yang dapat Anda terapkan bersama pasangan.

Ingin melihat berbagai paket menarik lainnya dari Bridestory Deals? Segera klik tautan ini!

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now