Blog / Wedding Ideas / Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik 2021 - Bridestory Online Wedding Fair

Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik 2021 - Bridestory Online Wedding Fair

Color:


Add To Board
paket-pernikahan-hotel-mewah-terbaik-2021-bridestory-online-wedding-fair-1

Photography: InterContinental Bali Resort

Gedung pernikahan menjadi vendor utama yang harus ditentukan oleh para calon pengantin agar dapat terlaksana sesuai dengan tanggal yang telah direncanakan. Tak hanya itu saja, fasilitas yang memadai juga menjadi komponen penting yang harus dipertimbangkan demi kelancaran selebrasi. Bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan, namun belum kunjung mendapatkan gedung terbaik, Bridestory Online Wedding Fair kembali hadir untuk menyajikan pilihan venue berbintang dengan pelayanan kelas atas. Ragam vendor terkemuka lainnya dari berbagai kategori juga siap memberikan potongan harga spesial yang sayang jika dilewatkan.

Berikut deretan promo-promo menarik dari berbagai hotel dan resor bintang lima di Batam, Bali, Semarang, Bogor, dan Jakarta. Klik profil mereka untuk langsung mendapatkan penawaran istimewanya!

Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 1

Nikmati keindahan alam lanskap Bali ditemani dengan budaya khas Bali di Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay. Romantisme pantai, hamparan rumput hijau, gapura khas Bali, dan villa serta resort yang cantik akan semakin menambah syahdu momen mengikat janji suci Anda. Dapatkan potongan khusus hingga Rp 8.000.000,- di Online Wedding Fair! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay.

Hilton Bali Resort

Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 2

Chapel yang ikonik dengan pemandangan laut Hindia dari atas tebing di Hilton Bali Resort tidak diragukan lagi keindahannya. Bentuk chapel yang unik menyerupai kapal menambah estetika untuk selebrasi cinta Anda. Tempat yang luas memungkinkan Anda untuk menggelar sejumlah konsep dan dekorasi sesuai dengan keinginan. Tersedia berbagai ragam pilihan paket pernikahan yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. Nikmati potongan 10 hingga 15% di Online Wedding Fair. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Hilton Bali Resort.

InterContinental Bali Resort

Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 3

Dibingkai pasir putih Pantai Jimbaran yang masih alami dengan alam tropis nan eksotik terbentang di area yang tenang, InterContinental Bali Resort adalah surga bagi Anda yang ingin mengucapkan janji setia pernikahan. Pesona memukau matahari terbenam di Samudera Hindia siap menjadi saksi disaat Anda bersanding dengan orang tercinta. Jangan lewatkan paket pernikahan eksklusif senilai Rp82 juta untuk 50 pax, serta promo Rp122 juta untuk 100 pax. Harga yang tercantum sudah termasuk empat set menu prasmanan premium dan berbagai inklusif lainnya. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Intercontinental Bali Resort.

Karma Kandara

Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 4

Arsitektur tradisional bali yang berpadu apik dengan alam tropis menjadikan Karma Kandara layak untuk diperhitungkan. Pemandangan laut Bali yang memukau dan puncak tebing yang mengagumkan akan menghadirkan memori dan nuansa yang berbeda di hari bahagia Anda. Temui ragam paket pernikahan impian mulai dari Rp40 jutaan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Karma Kandara.

Pullman Ciawi Vimala Hills

Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 5

Rasakan pesona alam yang menyejukkan dari lanskap taman rimbun, persawahan, hingga tiga pegunungan megah. Dapatkan spesial harga senilai Rp81 juta dari harga normal Rp90 juta. Penawaran ini hanya berlaku selama periode Bridestory Online Wedding Fair. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Pullman Ciawi Vimala Hills.

Swissôtel Jakarta PIK Avenue

Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 6

Jika Anda ingin merayakan momen pernikahan di Jakarta tetapi dengan nuansa dan pemandangan yang berbeda, Swissôtel Jakarta PIK Avenue bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Kemegahan ballroom yang bisa menampung lebih dari 3.500 tamu menjadi salah satu tawaran yang menarik dari Swissôtel Jakarta PIK Avenue. Dapatkan paket pernikahan istimewa mulai dari Rp188 juta untuk 100 pax! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Swissôtel Jakarta PIK Avenue.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Paket Pernikahan Hotel Mewah Terbaik 2021 - Bridestory Online Wedding Fair Image 7

Hotel strategis yang berdiri di kawasan Senayan, Jakarta ini menawarkan promo paket pernikahan mulai dari Rp93 juta dengan ragam pilihan ballroom unggulan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Masih mencari vendor pernikahan lainnya, seperti wedding organizer, fotografer, kue pernikahan, dekorasi, atau busana pengantin? Catat tanggalnya segera untuk mendapatkan vendor pernikahan impian Anda di sini!

Bridestory Online Wedding Fair
27 OKTOBER - 2 NOVEMBER 2021
10.00 - 21.00 WIB (chat vendor)
24 jam (berbelanja & bertransaksi)
https://onlinefair.bridestory.com/

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now