Blog / Wedding Ideas / Nikmati Kemudahan Bertransaksi di Bridestory Market 2022 dengan Bridestory Pay!

Nikmati Kemudahan Bertransaksi di Bridestory Market 2022 dengan Bridestory Pay!

Color:
Add To Board
nikmati-kemudahan-bertransaksi-di-bridestory-market-2022-dengan-bridestory-pay-1

Perkembangan teknologi dan inovasi semakin berkembang pesat. Menariknya, perkembangan ini juga mengambil andil dalam industri pernikahan. Melalui platform yang berkiblat pada fungsi praktis dengan memberikan pengalaman persiapan pernikahan yang lebih menyenangkan, bridestory pun menghadirkan Bridestory Pay. Bridestory Pay merupakan sebuah solusi pembayaran pernikahan yang memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi dengan vendor pernikahan melalui Bridestory dan mendapatkan berbagai benefit menarik! Anda dapat melakukan transaksi dengan vendor impian dengan memanfaatkan fasilitas cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan, serta memiliki beragam opsi metode pembayaran, mulai dari transfer antar bank, virtual account, kartu kredit, hingga pembayaran langsung di gerai yang bekerjasama dengan Tokopedia.

Anda juga bisa meraih kesempatan dalam memenangkan grand prize total Rp250 juta, jika bertransaksi melalui fitur Bridestory Pay dengan vendor pernikahan pilihan Anda selama Bridestory Market 2022 berlangsung. Simak langkah-langkah berikut untuk mengetahui cara melakukan pembayaran dengan Bridestory Pay.

Jadi, pastikan Anda memanfaatkan semua kemudahan yang disuguhkan Bridestory untuk membuat proses wedding planning Anda dan pasangan menjadi lebih menyenangkan. Jika Anda memerlukan info lebih lanjut atau bantuan, hubungi tim kami melalui support@bridestory.com.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now