Blog / Featured Vendors / Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings

Color:
Add To Board
mulai-dari-wedding-planning-hingga-venue-terbaik-tentukan-pilihan-anda-di-say-yes-by-marriott-bonvoy-weddings-1

Pernikahan impian yang dilakukan sekali seumur hidup tersusun dari berbagai elemen di dalamnya, mulai dari venue, photography, wedding planning, make-up, hingga katering. Namun apakah Anda sudah menemukan first esensial berupa venue dan wedding planning untuk hari bahagia Anda? Bridestory telah merangkum berbagai vendor pilihan yang akan mewujudkan wedding dream Anda.

Alissha Bride

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 1

Alissha Bride menjadi salah satu vendor terkenal dengan gaun-gaun spektakuler nan cantik yang dirancang untuk melengkapi hari bahagian brides. Bukan hanya menyediakan jasa berupa gaun, Alissha Bride menawarkan paket wedding lengkap dengan kualitas terjamin mulai dari photography, dekorasi, hingga venue. Segera booking dan dapatkan paket bridal package hanya 18 juta! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Alissha Bride.

Aloft Seminyak Bali

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 2

Terletak di spot favorit antara Seminyak dan Canggu, keindahan panorama Seminyak dari Aloft Seminyak Bali tidak perlu diragukan lagi. Venue outdoor dan indoor serta dilengkapi dengan poolside yang langsung mengarah ke pantai tentu akan menyajikan pengalaman yang berbeda untuk pernikahan Anda. Dengan interior serta konsep semi industrial berpadu dengan vibrant lokal, Aloft Seminyak Bali sangat cocok untuk segala jenis konsep pernikahan. Menariknya ada harga khusus 20 juta untuk 20 pax oleh Aloft Seminyak Bali di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Aloft Seminyak Bali.

BaliVIP Wedding

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 3

Jika Anda sedang mencari vendor yang akan membantu persiapan pernikahan Anda dengan mudah, baliVIP Wedding adalah vendor wedding planning yang tepat. Beragam pilihan paket atau bundling dengan budget minimal serta pelayanan yang prima akan membantu Anda mewujudkan pernikahan impian di tanah Bali. Berbagai ragam potongan harga sudah menanti Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai baliVIP Wedding.

Marriott Grand Ballroom by Batam Marriott Hotel

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 4

Berlokasi di Batam Kepulauan Riau, Marriott Grand Ballroom by Batam Marriott Hotel memiliki penawaran menarik dengan ballroom yang luas dan elegan. Mengadaptasi interior tanpa pilar, Marriott Grand Ballroom bisa menampung lebih dari 80 meja bundar untuk mewujudkan pernikahan Anda yang megah dan semarak. Dilengkapi dengan audio visual yang canggih, latar belakang LED, dan teknologi pencahayaan yang sempurna, Marriott Grand Ballroom menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang akan menikah di Batam. Menariknya, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 juta di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Marriott Grand Ballroom by Batam Marriott Hotel.

Bvlgari Resort Bali

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 5

Dikelilingi dengan area outdoor yang lapang dengan pemandangan menakjubkan Samudera Hindia, Bvlgari Resort Bali menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan untuk momen pertautan janji suci Anda bersama pasangan. The Chapel adalah salah satu spot terbaik untuk merayakan momen intimate wedding Anda. Berlokasi di bibir tebing Bvlgari Resort Bali, nuansa privat dan elegan berpadu dengan keindahan lanskap Bali yang sempurna. Jangan lewatkan penawaran menarik selama Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings berlangsung. Klik di sini untuk informarmasi Bvlgari Resort Bali

Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 6

Berlatar belakang panorama air biru berkilauan, Bali tidak pernah gagal menjadi tempat yang romantis untuk Anda dan pasangan bertukar sumpah sehidup semati. Menikah dengan konsep pernikahan destinasi atau poolside, Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort menyediakan paket mempesona untuk pernikahan Anda. Mulai dari kue pengantin, dekorasi bunga yang cantik, serta alunan musik yang romantis menjadi tersedia untuk menyempurnakan hari Bahagia Anda. Dapatkan potongan harga senilai 500 ribu selama acara Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings berlangsung. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort.

Courtyard by Marriot Bali Seminyak

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 7

Salah satu resort terbaik yang terletak di jantung Seminyak untuk venue pernikahan Anda adalah Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort. Pernikahan destinasi yang romantis dengan panorama langit biru dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan keinginan Anda menjadi keunggulan Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort. Dapatkan diskon sebesar 20% untuk I DO Package di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Courtyard Bali Seminyak Resort.

Courtyard by Marriott Bandung Dago

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 8

Pernikahan indoor masih menjadi salah satu perayaan favorit bagi para brides-to-be. Berlokasi di jantung pusat kota Bandung, Courtyard by Marriott Bandung Dago menghadirkan Edelweiss Ballroom yang elegan dan mewah untuk momen fairytale dream wedding Anda. Selain ballroom, dapatkan penawaran terbaik paket pernikahan Courtyard by Marriott Bandung Dago mulai dari venue, catering, hingga wedding planning. Jangan lewatkan promo menarik selama Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings berlangsung. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Courtyard by Marriott Bandung Dago.

Element by Westin Bali Ubud

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 9

Jika Anda bersama pasangan memiliki pernikahan impian dengan konsep forest wedding maupun pernikahan outdoor, keindahan panorama Ubud dengan esensi alam yang magis dan menakjubkan bisa Anda dapatkan di Element by Westin Bali Ubud. Fasilitas yang lengkap bertaut dengan lanskap hijau Ubud memadai akan memberikan momen sempurna yang terkenang selamanya bagi Anda dan pasangan. Segera pesan dan dapatkan diskon menarik senilai 10% hingga akhir Desember. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Element by Westin Bali Ubud.

Fairfield by Marriott Surabaya

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 10

Berlokasi di Surabaya, Fairfield by Marriott Surabaya menghadirkan ballroom megah nan luas dengan desain interior kontemporer yang khas. Jika Anda ingin menyelenggarakan pernikahan mewah dengan banyak tamu undangan, ballroom Fairfield by Marriott Surabaya adalah jawaban dari pencarian Anda. Apabila Anda menginginkan konsep pernikahan outdoor, venue rooftop juga tersedia dengan keindahan Gedung-gedung dan langit kota Surabaya. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan diskon 10% untuk Akad dan Wedding Package menarik selama Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings berlangsung.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Fairfield by Marriott Surabaya

Four Points by Sheraton Bali, Kuta

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 11

Menghadirkan suasana tropis di jantung Legian Kuta, Four Points by Sheraton Bali menghadirkan taman rooftop pribadi yang sempurna untuk momen intimate wedding. Tersedia 3 venue yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera, mulai Vertigo Rooftop Garden adalah tempat yang elegan untuk perayaan pernikahan saat sunset tiba, Rooftop Lounge yang luas dan ideal untuk intimate wedding, serta Vertigo Rooftop Pool Deck yang sangat cocok untuk merayakan momen resepsi ditemani dengan cahaya rembulan. Segera pilih venue impian Anda dan dapatkan promo menarik di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Four Points by Sheraton Bali.

Four Points by Sheraton Bali, Ungasan

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 12

Pengalaman berbeda dan menakjubkan bisa Anda dapatkan di Four Point by Sheraton Bali, Ungasan, panorama keindahan laut biru Jimbaran Bay dan gagahnya Garuda Wisnu Kencana siap memanjakan mata Anda saat mengucap janji suci di Chapel kaca yang menakjubkan. Entah saat matahari terbit maupun terbenar, Four Point by Sheraton Bali akan menyuguhkan panorama terbaik untuk hari Bahagia Anda. Jangan lewatkan penawaran menarik selama acara Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Four Point by Sheraton Bali, Ungasan.

Four Points by Sheraton Balikpapan

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 13

Memiliki dua opsi yaitu outdoor dan indoor, Four Points by Sheraton Balikpapan merupakan salah satu hotel terbaik di Balikpapan yang siap menjadi tempat bersejarah untuk Anda dan pasangan menyelenggarakan intimate wedding. Selain berlokasi strategis di tengah kota, Four Points by Sheraton Balikpapan juga menghadirkan beragam fasilitas mulai dari swimming pool, 8 ruang meeting, the eatery restaurant, serta berbagai macam hidangan mulai dari western hingga Asian food. Anda bisa mendapatkan harga khusus mulai dari 6 di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Four Points by Sheraton Balikpapan.

Four Points by Sheraton Bandung

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 14

Sebagai salah satu hotel modern bintang 4 di yang terletak di Dago Pakar, Four Points by Sheraton Bandung menjanjikan venue terbaik untuk perayaan pernikahan intimate wedding maupun pernikahan besar yang semarak. Anda bisa mengikat janji suci dengan suasana romantis di area poolside outdoor venue, atau menyelenggarakan pernikahan dengan konsep klasik dan mewah di ballroom Four Points by Sheraton Bandung. Jangan lewatkan potongan harga khusus untuk Anda yang melakukan transaksi saat acara Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings berlangsung. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Four Points by Sheraton Bandung.

Four Points by Sheraton Batam

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 15

Salah satu hotel terbaik dengan ballroom megah yang bisa menjadi venue pertautan janji suci Anda bersama pasangan adalah Four Points by Sheraton Batam. Menawarkan venue outdoor dan indoor, momen perayaan pernikahan Anda akan dilayani dengan prima oleh Four Points by Sheraton Batam dengan pilihan paket yang tersedia. Segera booking dan dapatkan diskon 10%. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Four Points by Sheraton Batam.

Four Points by Sheraton Manado

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 16

Four Points by Sheraton Manado menawarkan berbagai pilihan venue untuk perayaan momen sakral pernikahan Anda. Grand Ballroom yang megah dengan tatanan interior dan lampu yang artistic, area poolside dengan panorama menakjubkan sunset di teluk manado, serta top floor di lantai 17 yang menyuguhkan pemandangan cantik kota Manado menyatu dengan bibir pantai. Terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu Kawasan Boulevard on business, menjadikan Four Points by Sheraton harus masuk ke dalam list venue pernikahan Anda. Jangan lewatkan promo menarik berupa potongan harga 15 juta! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Four Points by Sheraton Manado

Four Points Jakarta Thamrin

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 17

Jika Anda ingin melakukan selebrasi intimate wedding di Kawasan Jakarta, Four Points Jakarta Thamrin bisa menjadi alternatif pilihan menjanjikan untuk venue Anda. Anda bisa menggunakan ruang serba guna di lantai 12 dengan pemandangan lanskap kota Jakarta yang indah dan khas. Dapatkan potongan 10% untuk paket pernikahan yang telah disediakan guna melengkapi hari bahagia Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Four Points Jakarta Thamrin.

Four Points by Sheraton Surabaya

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 18

Rencanakan perayaan pernikahan Anda yang tak terlupakan di Four Point by Sheraton Surabaya, Tunjungan Plaza. Ballroom yang megah dan luas sangat cocok dipadukan dengan dekorasi mewah serta elegan untuk menambah semarak pernikahan Anda. Lokasi Four Point by Sheraton Surabaya yang strategis menjadi poin plus bagi Anda dan tamu undangan. Dapatkan diskon 5% di acara Say Yes by Marriott Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Four Point by Sheraton Surabaya

Happy Bali Wedding

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 19

Menyelenggarakan acara pernikahan tentunya tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak, salah satunya adalah wedding planning. Jika Anda berencana menggelar pesta pernikahan di Bali, Happy Bali Wedding adalah salah satu vendor wedding planning terbaik di Bali. Seluruh staf memiliki sertifikat wedding planner internasional yang tentunya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Rencanakan dan wujudkan pernikahan impian Anda bersama Happy Bali Wedding sekarang juga. Jangan lewatkan beragam potongan harga mulai dari 500 ribu hingga 2 juta pada acara Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Happy Bali Wedding.

JW Marriot Hotel Jakarta

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 20

JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan berbagai pilihan venue pernikahan untuk resepsi megah di Dua Mutiara Ballroom hingga perayaan yang lebih eksklusif di Sapphire, serta berbagai pilihan restoran seperti Sailendra Restaurant, Pearl Chinese Restaurant dan venue luar ruangan di area kolam renang atau Hideaway. Kemegahan dan kemewahan dari interior venue akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Anda dan pasangan. Dapatkan potongan harga special di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai JW Marriott Hotel Jakarta

JW Marriot Hotel Surabaya

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 21

Interior mewah ballroom hotel JW Marriott Hotel Surabaya sangat cocok untuk Anda yang memiliki konsep pernikahan glamor dan classy. Apabila Anda menginginkan nuansa yang berbeda, Anda juga bisa memanfaatkan area outdoor atau poolside di JW Marriott Hotel Surabaya sebagai venue pernikahan yang akan memberikan suasana yang lebih intimate. Jangan lewatkan promo menarik saat acara Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai JW Marriott Hotel Surabaya.

The Laguna Resort and Spa, Luxury Collection Resort

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 22

Jika Anda adalah pasangan yang ingin mengikat janji suci dengan suasana romantis dengan lanskap pemandangan cakrawala luas menjelang sunset serta laut biru Bali, The Laguna Resort and Spa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di pinggir pantai Nusa Dua Bali dengan pasir putih yang cantik serta hijaunya pepohonan, pernikahan outdoor intimate wedding Anda akan terasa lebih sempurna bersama Luxury Collection Resort dari Laguna Resort. Dapatkan potongan harga menarik selama Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Laguna Resort.

Le Meridien Bali Jimbaran

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 23

Kemegahan dan keindahan bangunan Chapel serta ballroom outdoor Le Meridien Bali Jimbaran menawarkan pengalaman perayaan mengikat janji suci yang tak tertandingi. Perpaduan antara bangunan yang artistik, pemandangan laut biru yang luas dengan latar berlatar belakang matahari keemasan di Teluk Jimbaran, akan semakin menambah kesempurnaan dan romantisme hari bahagia Anda. Segera booking sekarang juga dan dapatkan potongan harga hingga 30%! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Le Meridien Bali Jimbaran.

Le Meridien Jakarta

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 24

Berlokasi di kawasan ideal dan strategis di Jakarta Pusat, Le Meridien Jakarta merupakan hotel mewah dengan berbagai fasilitas lengkap yang bisa Anda gunakan untuk venue pernikahan. Salah satunya adalah ballroom dengan ukuran luas dan mewah yang bisa mengakomodasi pernikahan impian Anda dengan konsep apapun. Dapatkan potongan harga hingga 1 juta di acara Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Le Meridien Jakarta.

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 25

Menyuguhkan lanskap perbukitan, sungai yang tenang, dan hamparan sawah hijau sebagai latar belakang, Mandapa a Ritz Carlton Reserve menawarkan akuisisi yang sempurna dan unik bagi Anda yang merencanakan pernikahan destinasi di kawasan Ubud, Bali. Salah satu resort terbaik di Ubud dengan konsep outdoor dengan spesialisasi intimate wedding ini harus masuk ke dalam daftar vendor pilihan Anda. Segera booking dan dapatkan potongan harga hingga 5 juta di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Mandapa a Ritz-Carlton Reserve.

Nika di Bali

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 26

Jika Anda merencanakan bertukar sumpah di Bali, jangan ragu untuk menggunakan jasa wedding planner Nika di Bali yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun membantu para brides-to-be mewujudkan selebrasi pernikahan impian. Beragama full package menarik dengan fleksibilitas tinggi yang ditawarkan akan membuat Anda merasa nyaman dan menjadi bride-chilla selama proses persiapan. Dapatkan diskon 10% selama acara Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings berlangsung. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Nika Di Bali

Renaissance Bali Uluwatu resort & Spa

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 27

Temukan pengalaman tak terduga di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa. Resort yang terletak di daerah Bukit, di semenanjung peninsula Uluwatu ini terkenal sebagai salah satu destinasi pernikahan populer dan pengalaman sunset terbaik di Asia. Dikelilingi oleh alam dan pantai yang menakjubkan, Roosterfish Beach Club bisa menjadi alternatif Anda. Selain venue pantai, Renaissance Bali Uluwatu juga menyediakan beragam pilihan venue lainnya, mulai dari Uluwatu Ballroom dengan area yang luas, Infinity Pool Deck dengan lanskap pemandangan ke Samudera Hindia langsung, serta Fatimah Celebration Pavilion one-stop wedding area yang dikelilingi oleh pemandangan Bukit hijau memanjakan mata dipadukan dengan arsitektur megah dan unik. Dapatkan ragam penawaran menarik di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings.sekarang juga. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Renaissance Bali Uluwatu Resort Spa

Sheraton Bali Kuta Resort

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 28

Sheraton Bali Kuta adalah salah satu resort terlengkap di kawasan Kuta, Bali. Mulai dari area outdoor yang rimbun, atap sundorner, teras Presidential Suite, serta Sahid Ballroom yang elegan dan luas untuk pernikahan indoor. Pemandangan pantai Kuta dan deburan ombak Samudera Hindia yang menenangkan akan menjadi pelengkap outdoor wedding Anda bersama pasangan. Romantisasi matahari terbenam juga akan turut menyempurnakan momen selebrasi Anda. Booking sebelum Desember dan dapatkan potongan harga senilai 5 juta. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Sheraton Bali Kuta.

Sheraton Belitung Resort

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 29

Keindahan pantai Belitung menyuguhkan pesona magis yang tidak kalah dengan pantai lainnya. Nuansa laut yang khas dengan pasir putih, perairan pirus berkilau dengan kombinasi pantai granit yang megah dan tanaman hijau subur adalah pemandangan yang bisa Anda dapatkan di Sheraton Belitung Bali. Mengakomodasi pernikahan semarak maupun intimate, tersedia pilihan Northern Light Ballroom yang luas dan area outdoor dengan nuansa tropis yang cocok untuk pernikahan intimate. Tunggu apalagi? Jangan lewatkan potongan harga hingga 20 juta di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Sheraton Belitung Resort.

Sheraton Senggigi Beach Resort

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 30

Jika Anda dan pasangan merencanakan pernikahan destinasi dengan konsep tropis atau beach party, Sheraton Senggigi adalah tempat yang tepat untuk momen sakral mengikat janji suci pernikahan Anda. Ukir pengalaman tak terlupakan dengan latar sempurna rimbunnya pepohonan hijau dan pesona magis pantai Lombok dengan beragam paket yang ditawarkan oleh Sheraton Senggigi Beach Resort. Promo menarik berupa diskon 10% telah disediakan special untuk Anda. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Sheraton Senggigi Beach Resort.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 31

Sheraton Surabaya menjanjikan pengalaman pernikahan istimewa dengan fasilitas dan venue yang dimiliki. Berbasis di pusat kota Surabaya, kemudahan akses dan akomodasi menjadi poin tambahan bagi Anda. Rayakan momen resepsi dan pernikahan Anda di Grand Ballroom Sheraton Surabaya yang terkemuka. Kamar Kalingga, salah satu venue terbaru di Sheraton Surabaya dengan pemandangan indoor dan outdoor juga bisa menjadi referensi venue untuk momen intimate wedding Anda bersama pasangan. Menariknya, ada potongan harga hingga 12 juta khusus untuk Anda! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Sheraton Surabaya.

The Ritz-Carlton, Bali

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 32

Menawarkan kemegahan interior Chapel dengan pemandangan laut biru yang memukau dan lingkungan spiritual yang menakjubkan, The Ritz-Carlton Bali adalah tempat yang sempurna untuk menjadi tuan rumah bagi pernikahan Anda. Interior yang unik dengan Gedung menjulang tinggi di tepi pantai akan menyuguhkan panorama matahari terbit dan lanskap pantai yang terkenang sepanjang masa. Kemegahan venue outdoor dengan rimbunnya pepohonan hijau juga bisa Anda dapatkan di The Ritz-Carlton, Bali. Dapatkan potongan harga mulai dari 5 juta hingga 10 juta di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenaI The Ritz-Carlton Bali.

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 33

Rayakan perjalanan kehidupan baru bersama pasangan Anda di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Temukan berbagai ruangan yang dapat mengakomodasi beragam ukuran acara pernikahan mulai dari perayaan megah di Grand Ballroom hingga perayaan kecil khusus keluarga dan kerabat dekat nan hangat di restoran kami seperti Asia Restaurant dan Lobo Italian Bistro. Ciptakan momen selebrasi janji suci yang tak terlupakan bersama tim wedding specialist kami. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 34

Romantisme kemewahan The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place tidak ada duanya untuk menyelenggarakan momen bahagia Anda bersama pasangan. Anda bisa melakukan selebrasi pernikahan di Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 8.000 orang dengan kemewahan dan kenyamanan yang prima. Jika Anda menginginkan pernikahan intimate, Lobi yang elegan bisa menjadi alternatif. Jangan lewatkan promo menarik di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

The St. Regis Bali Resort

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 35

Dibingkai oleh pasir putih yang cemerlang, hutan tropis yang rimbun, dan pemandangan Samudra Hindia yang menawan, The St. Regis Bali Resort adalah salah satu tempat pernikahan paling romantis dan menginspirasi di Indonesia. Interior Bali yang elegan menyatu dengan panorama pemandangan laut yang indah akan menjadi momen tak terlupakan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai The St. Regis Bali Resort.

The Stones Hotel – Legian Bali

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 36

Jajaran lebih dari 300 kamar dan suites yang tertata dengan elegan dan mewah menjadi daya Tarik di The Stones Hotel-Legian Bali. Anda juga bisa memanfaatkan area poolside untuk mewujudkan pernikahan outdoor impian Anda bersama pasangan. Penawaran menarik yang tidak boleh Anda lewatkan dari The Stones- Legian Bali, potongan harga hingga 2 juta di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai The Stones – Legian Bali.

W Bali - Seminyak

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 37

Salah satu resort terbaik di Seminyak untuk venue pernikahan Anda adalah W Bali - Seminyak. Terdapat dua opsi pilihan venue untuk momen perayaan hari bahagia Anda, yaitu indoor dan outdoor. Anda bisa mendapatkan paket lengkap dalam satu venue dan memperoleh diskon menarik. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut men

Yogyakarta Marriott Hotel

Mulai dari Wedding Planning Hingga Venue Terbaik, Tentukan Pilihan Anda di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings Image 38

Yogyakarta Marriott Hotel adalah hotel bintang lima yang menawarkan fasilitaslegan, akomodasi mewah, santapan luar biasa, dan layanan sempurna akan menjadi paduan yang sempurna untuk hari istimewa Anda. Mulai dari perayaan intim maupun semarak, Yogyakarta Marriott Hotel memberikan pelayanan dan paket terbaik. Segera booking dan dapatkan potongan harga yang menarik di Say Yes by Marriott Bonvoy Weddings. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Yogyakarta Marriott Hotel.

Temukan berbagai vendor unggulan dari kategori lainnya, seperti wedding planner, fotografer, dekorasi, hingga busana pengantin di Bridestory Wedding Week Salebration. Catat tanggal sekarang juga!

SAY YES BY MARRIOTT BONVOY WEDDINGS

29 NOVEMBER - 3 DESEMBER 2021

10.00 - 21.00 WIB (CHAT VENDOR)

24 JAM (BERBELANJA & BERTRANSAKSI)

https://marriott.bridestory.com/

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now