Blog / Featured Vendors / Mulai dari Fotografi hingga Suvenir, Penuhi Kebutuhan Pernikahan Anda, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022!

Mulai dari Fotografi hingga Suvenir, Penuhi Kebutuhan Pernikahan Anda, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022!

Color:
Add To Board
mulai-dari-fotografi-hingga-suvenir-penuhi-kebutuhan-pernikahan-anda-hanya-di-bridestory-online-wedding-fair-2022-1

Untuk mencapai sebuah pernikahan impian, diperlukan jajaran vendor yang tepat untuk membantu Anda mencapai konsep perayaan sesuai keinginan. Karena hari pernikahan lebih dari sekadar tampil memukau, acara dan kesan yang diterima para tamu pun harus dipikirkan dengan baik. Berikut 3 vendor rekomendasi dari Bridestory di Online Wedding Fair yang akan membantu anda mewujudkan pernikahan impian!

Anthony Stevven
Mulai dari Fotografi hingga Suvenir, Penuhi Kebutuhan Pernikahan Anda, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022! Image 1

Jatuh cinta dengan konsep dan suasana intimate wedding, Anthony Stevven telah mendedikasikan diri sebagai pemandu acara profesional, yang memiliki spesialisasi selebrasi intim. Bagi Anthony Stevven, setiap pernikahan memiliki keunikan tersendiri dan ia akan mengeksplorasi konsep di tiap pernikahan dan mengeksekusinya secara elegan. Selama Online Wedding Fair, nikmati potongan harga hingga 2 juta Rupiah untuk jasa MC dan paket bundling eksklusif dari Anthony Stevven. Klik di sini untuk informasi lebih lengkap tentang Anthony Stevven!

Vivree Photography
Mulai dari Fotografi hingga Suvenir, Penuhi Kebutuhan Pernikahan Anda, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022! Image 2

Menangkap keintiman momen candid dan emosi yang otentik merupakan hal yang menjadi fokus utama Vivree Photography. Dimulai sejak tahun 2019, Vivree Photography. mengabadikan momen dalam tiap potret yang layak dikenang sampai selamanya. Yang penting bagi Vivree adalah, kepuasan pelanggan serta inovasi kreatif untuk menghantarkan hasil fotografi melebihi ekspektasi melalui diskusi yang erat. Selama Online Wedding Fair, dapatkan diskon 20% untuk tiap paket dan free 1 jam sesi foto studio. Harga paket mulai dari 5 juta Rupiah, jangan lupa untuk mengunjungi Vivree Photography di Online Wedding Fair! Klik di sini untuk informasi lebih lengkap tentang Vivree Photography!

Botanical Essentials
Mulai dari Fotografi hingga Suvenir, Penuhi Kebutuhan Pernikahan Anda, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022! Image 3

Setelah menyusun konsep pernikahan yang memukau, suvenir yang dibawa pulang para tamu pun harus berkesan. Botanical Essentials merupakan homecare dan personal care premium, yang akan meninggalkan kesan mendalam di benak para tamu. Dibuat menggunakan bahan-bahan alami, Botanical Essentials mengutamakan sustainability dan kebaikan untuk bumi dalam tiap proses produksi dan produknya. Anda pun dapat meminta packaging spesial untuk suvenir cantik di hari pernikahan. Tak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan rangkaian personal care Botanica Essentials sebagai pilihan untuk perawatan diri menjelang hari pernikahan. Selama OWF, nikmati diskon hingga 35% untuk produk mereka dan klik di sini untuk informasi lebih lengkap tentang Botanical Essentials!

Penuhi seluruh wedding checklist Anda, hanya di:

BRIDESTORY ONLINE WEDDING FAIR

28 MARET - 3 APRIL 2022
10.00 - 21.00 WIB (CHAT VENDOR)
24 JAM (BERBELANJA & BERTRANSAKSI)
HTTPS://FAIR.BRIDESTORY.COM/

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now