Blog / Featured Vendors / Memperkenalkan Weddingsite, Solusi Praktis Undangan Digital dan Live Streaming Pernikahan Anda

Memperkenalkan Weddingsite, Solusi Praktis Undangan Digital dan Live Streaming Pernikahan Anda

Color:
Add To Board
memperkenalkan-weddingsite-solusi-praktis-undangan-digital-dan-live-streaming-pernikahan-anda-1

Saat ini, mayoritas dari pasangan pengantin berusaha untuk mengatur sebagian dari detail pernikahan mereka ke dalam sistem digital. Cara ini terbukti mampu memudahkan para pasangan dalam mengatur proses perencanaan pernikahan agar lebih efisien dan terkendali. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan sistem undangan pernikahan digital dan platform RSVP online yang memungkinkan pasangan untuk dapat menghemat waktu dan biaya dalam pengiriman undangan fisik, begitu pula dengan para tamu undangan yang bisa lebih mudah merespons undangan secara online. Ada juga inovasi terbaru berupa layanan live streaming untuk para tamu yang tidak dapat hadir secara fisik, sehingga mereka pun bisa menyaksikan prosesi pernikahan secara virtual.

Nah, berangkat dari kebutuhan tersebut, Bridestory dengan bangga mempersembahkan fitur terbaru Weddingsite, sebuah solusi praktis yang memungkinkan Anda untuk bisa membuat undangan digital, website pernikahan, hingga live streaming. Anda dapat membuat undangan pernikahan digital sendiri menggunakan desain template eksklusif yang telah tersedia tanpa harus memakan banyak waktu. Masukkan seluruh detail pernikahan Anda ke dalam dashboard, dan secara otomatis website pernikahan Anda pun siap digunakan. Fitur undangan digital Weddingsite sudah mencakup RSVP online, angpao digital, galeri foto, dan akses live streaming langsung di website pernikahan. Anda juga bisa membuat daftar undangan dengan tautan yang berbeda untuk setiap tamu, kemudian sebarkan undangan digital ke nomor WhatsApp tamu dan lacak status broadcast secara real-time.

Mencari layanan live streaming terbaik untuk merangkum prosesi puncak dari momen bahagia Anda? Bridestory Weddingsite juga menawarkan paket live streaming dengan kualitas terbaik yang mampu menayangkan acara pernikahan secara langsung di website pernikahan Anda dan terhubung melalui kanal YouTube Bridestory. Layanan live streaming hadir ke dalam 2 jenis paket, yaitu Paket Classic dan Paket Premium, dengan beragam fitur teranyar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan acara pernikahan Anda. Tak perlu khawatir dengan pengoperasian perangkat dan kelancaran proses live streaming karena kami akan mengerahkan operator profesional yang akan bertanggung jawab atas tugas ini selama acara berlangsung.

Bridestory Weddingsite hadir untuk perencanaan pernikahan modern yang mampu memberikan pengalaman lebih interaktif dan personal kepada orang-orang yang Anda cintai. Ambil paket Anda sekarang juga dan nikmati beragam keunggulan yang ditawarkan melalui tautan ini!

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now