Blog / Featured Vendors / Komitmen Danamon dalam Mewujudkan Pernikahan Impian di Bridestory Market 2023

Komitmen Danamon dalam Mewujudkan Pernikahan Impian di Bridestory Market 2023

Color:
Add To Board
komitmen-danamon-dalam-mewujudkan-pernikahan-impian-di-bridestory-market-2023-1
Add To Board
komitmen-danamon-dalam-mewujudkan-pernikahan-impian-di-bridestory-market-2023-undefined

Calon pengantin, apakah Anda sudah bertransaksi untuk persiapan selebrasi pernikahan Impian Anda di Bridestory Market 2023 dengan Danamon? Pada tanggal 5 - 8 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Bridestory telah sukses mengadakan Bridestory Market 2023 dan resmi menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk sebagai sponsor utama.

Komitmen Danamon dalam Mewujudkan Pernikahan Impian di Bridestory Market 2023 Image 1

Hadirnya Danamon membawa komitmen untuk membantu calon pengantin di Indonesia dalam mempersiapkan hari bahagianya dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari seluruh pengunjung yang hadir. Danamon menawarkan beragam solusi finansial dan penawaran spesial seperti menjadi Nasabah Danamon Optimal dengan menempatkan dana minimum sebesar Rp50 juta dan juga mengajukan kartu kredit Danamon JCB Precious, Nasabah berhak menikmati berbagai penawaran eksklusif. Hal ini meliputi potongan harga 25% sampai Rp5 juta dengan bertransaksi menggunakan Kartu Debit atau Kredit Danamon, peluang mendapat kartu eksklusif e-money Danamon Optimal dengan nilai hingga Rp500 ribu, konsultasi finansial pernikahan dengan Financial Planner Independent Tersertifikasi. Pengunjung juga dapat mengajukan Kartu Kredit Danamon JCB Precious dan nikmati travel e-voucher sebesar Rp2,5 juta dengan minimum transaksi Rp15 juta dalam 2 bulan pertama sejak kartu disetujui, serta Travel Luggage untuk setiap pengunjung yang pengajuan kartu kreditnya disetujui selama event berlangsung. Bahkan pengunjung Bridestory Market bisa menerima approval kartu kredit hanya dalam waktu 1 menit saja yang bisa langsung digunakan untuk bertransaksi selama event berlangsung.

Komitmen Danamon dalam Mewujudkan Pernikahan Impian di Bridestory Market 2023 Image 2

Kabar baiknya, masih ada promo Danamon x Bridestory Market 2023 yang tentunya bisa Anda nikmati walaupun event Bridestory Market 2023 telah berakhir. Dengan bertransaksi menggunakan Danamon melalui Bridestory Pay, Anda bisa menikmati cicilan 0% dengan tenor sampai dengan 12 bulan untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon. Anda juga masih bisa menikmati promo hemat hingga Rp3 juta dengan minimum transaksi Rp10 juta, dengan bertransaksi menggunakan Kartu Debit/ATM Bank Danamon berlogo Mastercard, Kartu Kredit dan Kartu Charge Bank Danamon berlogo Visa, Mastercard, JCB, dan American Express melalui Bridestory Pay hingga 4 April 2024.

Komitmen Danamon dalam Mewujudkan Pernikahan Impian di Bridestory Market 2023 Image 3

Jadi, tunggu apa lagi? Pegang kendali hari bahagia Anda bersama Danamon dan segera bertransaksi dengan Danamon karena kuota terbatas. Untuk informasi selengkapnya kunjungi bdi.co.id/bsm.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now