Blog / Featured Vendors / Kapan Nikah? Temukan Rekomendasi Busana Pengantin hingga Makeup Artist Terbaik, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022

Kapan Nikah? Temukan Rekomendasi Busana Pengantin hingga Makeup Artist Terbaik, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022

Color:
Add To Board
kapan-nikah-temukan-rekomendasi-busana-pengantin-hingga-makeup-artist-terbaik-hanya-di-bridestory-online-wedding-fair-2022-1

Photography: Buah Tangan Widuri

CMK Group (Frank & Co, Mondial, dan The Palace) mempersembahkan Bridestory Online Wedding Fair 2022. Untuk para calon pasangan pengantin yang sering mendapatkan pertanyaan 'kapan nikah?' segera persiapkan pernikahan Anda dengan mengikuti Bridestory Online Wedding Fair 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 25-31 Juli 2022.

Bridestory Online Wedding Fair kembali hadir sebagai solusi untuk mewujudkan pernikahan impian Anda dengan aman dan nyaman. Temukan 200+ produk pernikahan dari 18+ kategori vendor dengan penawaran terbaik, serta nikmati kemudahan melihat venue dan produk pernikahan melalui Virtual Venue Tour dan Vendor Session. Berikut beberapa vendor dalam Bridestory Online Wedding Fair 2022 yang bisa Anda pilih sebagai vendor pernikahan!

Alissha Bride

Kapan Nikah? Temukan Rekomendasi Busana Pengantin hingga Makeup Artist Terbaik, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 1

Terkenal dengan busana pernikahannya yang spektakuler sejak tahun 2012, Alissha Bride juga memiliki paket pernikahan lengkap mulai dari venue pernikahan, dekorasi, hingga hiburan untuk selebrasi hari bahagia para pasangan pengantin di Jakarta. Selama bulan Juli 2022 ini, Alissha Bride memberikan penawaran promo terbaik kepada calon pasangan pengantin, yakni Bridal Package seharga Rp17.999.000,- dengan rincian sebagai berikut:

  • 1 Gold Class Wedding Gown
  • Free upgrade paket pernikahan menjadi Diamond Class Wedding Gown atau menjadi Premiere Class Wedding Gown hanya dengan menambahkan Rp3.000.000,- untuk pembayaran penuh di bulan Juli 2022.
  • Paket lengkap busana pengantin pria.
  • Sesi prewedding
  • Dokumentasi foto dan video hari pernikahan Anda

Kemudian, Alissha Bride juga menyediakan All in Package dengan bonus gratis upgrade Custom Rent Groom's Suit dan ekstra Gold Class Wedding Gown atau busana pernikahan yang Anda inginkan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Alissha Bride!

Lumiere Bridal Shoes

Kapan Nikah? Temukan Rekomendasi Busana Pengantin hingga Makeup Artist Terbaik, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 2

Lumiere Bridal Shoes merupakan vendor pernikahan yang berpengalaman dalam menyediakan sepatu pernikahan sejak tahun 2018. Anda dapat membuat sepatu pernikahan yang sesuai dengan selera atau konsep pernikahan karena Lumiere Bridal Shoes menyediakan sepatu semi-customized handmade.

Dengan Lumiere Bridal Shoes Anda dapat melakukan mix n match mulai dari ukuran, bentuk, tinggi, warna, hingga payet sepatu yang diinginkan dari template yang telah disediakan. Lumiere Bridal Shoes menyediakan sepatu pernikahan dengan range harga berkisar Rp1.000.000,- hingga Rp5.000.000,-. Pengerjaan sepatu yang Anda inginkan akan memakan proses waktu sekitar 3-4 minggu. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Lumiere Bridal Shoes!

SEBASTIANsposa

Kapan Nikah? Temukan Rekomendasi Busana Pengantin hingga Makeup Artist Terbaik, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 3

SEBASTIANsposa menawarkan desain busana pernikahan yang unik dan eksklusif dengan sentuhan detail yang dipersonalisasi, baik untuk koleksi ready-to-wear maupun layanan pesanan sejak tahun 2006. Keunikan busana pernikahan dari SEBASTIANsposa dapat dilihat dari ciri khasnya, yakni gaun pernikahan dengan sentuhan Eropa dan Asia.

Di tahun 2022 ini, SEBASTIANsposa hadir dengan koleksi The Metaphors of White yang menggambarkan citra kemurnian dan kepolosan dari pengantin wanita, serta sebuah kertas putih untuk awal yang baru. Koleksi ini menonjolkan sentuhan satin, organza sutra, tulle, serba putih, serta berfokus pada siluet dan lipatan kain berkualitas. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang SEBASTIANsposa!

Buah Tangan Widuri

Kapan Nikah? Temukan Rekomendasi Busana Pengantin hingga Makeup Artist Terbaik, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 4

Bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan tradisional, Anda bisa mengunjungi vendor Buah Tangan Widuri yang menyediakan jasa sewa kebaya klasik tradisi dengan sentuhan kontemporer, attire pasangan beludru, aksesoris tradisional, kebaya ibu pengantin, veil, hairpiece, jewellery, sepatu pengantin, hingga riasan wajah dan paes.

Memudahkan Anda dalam mewujudkan pernikahan impian, Buah Tangan Widuri juga menawarkan layanan styling dan consulting yang berkolaborasi bersama beberapa rekanan vendor pernikahan lainnya, seperti makeup artist, hair stylist, sanggar kain dan beskap, fotografer, dekorasi, venue, dental shop, hingga beauty salon. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Buah Tangan Widuri!

Skinfinity Aesthetic Clinic

Kapan Nikah? Temukan Rekomendasi Busana Pengantin hingga Makeup Artist Terbaik, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 5

Sebelum tampil sebagai raja dan ratu seharian, Anda dan pasangan tentunya membutuhkan perawatan wajah agar tampil lebih fresh. Skinfinity Aesthetic Clinic menyediakan berbagai pelayanan perawatan face contouring, mesolipo/slimming hingga paket perawatan wedding. Tidak hanya Anda dan pasangan saja yang dapat menikmati paket perawatan wedding, Skinfinity juga memberikan perawatan untuk keluarga dari mempelai. Segera buat janji konsultasi dengan Skinfinity Aesthetic Clinic di Bridestory Online Wedding Fair!

Charlotte Sunny

Kapan Nikah? Temukan Rekomendasi Busana Pengantin hingga Makeup Artist Terbaik, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 6

Lebih dari delapan tahun, Charlotte Sunny dan tim berpengalaman dalam merias wajah para pengantin. Bahkan, Charlotte Sunny Bersama timnya mampu menangani 15 pelanggan dalam waktu tiga jam. Menguasai tiga bahasa, yaitu Indonesia, Inggris, dan Mandarin, Charlotte memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik kepada setiap pelanggan dari berbagai negara.

Dalam Bridestory Online Wedding Fair 2022 ini, Charlotte Sunny Makeup memiliki promo All in One dengan potongan harga sebesar Rp3.100.000,-. Ingin mendapatkan riasan wajah yang sempurna di hari bahagia Anda? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Charlotte Sunny!

Sky Wedding Experience by Garuda Indonesia

Kapan Nikah? Temukan Rekomendasi Busana Pengantin hingga Makeup Artist Terbaik, Hanya di Bridestory Online Wedding Fair 2022 Image 7

Rayakan pernikahan Anda dan pasangan dengan cara yang unik seperti yang ditawarkan oleh Sky Wedding Experience by Garuda Indonesia. Pernikahan Anda akan dilangsungkan di atas udara dengan Aircraft Type Boeing 737-800NG selama dua jam. Sky Wedding Experience by Garuda Indonesia juga memberikan pelayanan dari 15 orang personal service assistant, personalized boarding pass untuk 159 tamu undangan, sesi foto Bersama pilot dan kru pesawat, hingga spesial miniatur pesawat untuk kedua mempelai, dan masih banyak lagi. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Sky Wedding Experience by Garuda Indonesia!

Mencari vendor lain seperti venue pernikahan, fotografer, kue pengantin, undangan, atau suvenir dan kebutuhan pernikahan lainnya? Lengkapi wedding checklist Anda di sini!

BRIDESTORY ONLINE WEDDING FAIR 2022

25 - 31 JULI 2022
10.00 - 21.00 WIB (CHAT VENDOR)
24 JAM (BERBELANJA & BERTRANSAKSI)
HTTPS://FAIR.BRIDESTORY.COM/

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now