Blog / Featured Vendors / Inilah 5 Rekomendasi Toko Berlian Online Terpercaya!

Inilah 5 Rekomendasi Toko Berlian Online Terpercaya!

Color:
Add To Board
inilah-5-rekomendasi-toko-berlian-online-terpercaya-1

Photography: Tara Winstead

Berlian menjadi salah satu jenis perhiasan yang kerap digemari oleh kaum wanita. Selain menawarkan kemewahan tersendiri, baik dari sisi desain ataupun bentuk ukiran, kualitas batu permata berlian juga dinilai sangat berharga berkat karakteristiknya yang keras dan tidak mudah rusak. Bahkan, berlian juga dianggap mampu meningkatkan kepercayaan diri. Jika Anda tengah mencari toko berlian online terpercaya untuk momen spesial Anda, Simak kelima rekomendasi vendor terbaik di bawah ini!

  1. Mondial
    Inilah 5 Rekomendasi Toko Berlian Online Terpercaya! Image 1
    Mondial adalah toko berlian online ternama yang sukses menghasilkan berbagai kreasi indah melalui desain yang modern dan tak lekang oleh waktu. Cincin kawin besutan Mondial juga dirancang dari material terbaik yang ada di seluruh penjuru dunia. Kunjungi Bridestory Store Mondial untuk melihat koleksi lengkapnya!
  2. Passion Jewelry
    Inilah 5 Rekomendasi Toko Berlian Online Terpercaya! Image 2
    Telah mengembangkan sayap sejak tahun 2005, menjadikan Passion Jewelry sebagai salah satu toko berlian online berkredibilitas tinggi yang patut diperhitungkan. Harga berlian yang terjangkau pun menjadi keunggulan tersendiri bagi vendor yang satu ini. Kunjungi Bridestory Store Passion Jewelry untuk melihat koleksi lengkapnya!
  3. Kimfook Jewelry
    Inilah 5 Rekomendasi Toko Berlian Online Terpercaya! Image 3
    Kimfook Jewelry menjadi lini perhiasan yang telah tersertifikasi GIA dengan harga terbaik. Anda juga bisa memesan custom cincin kawin yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan keinginan. Kunjungi Bridestory Store Kimfook Jewelry untuk melihat koleksi lengkapnya!
  4. Agatta Jewelry
    Inilah 5 Rekomendasi Toko Berlian Online Terpercaya! Image 4
    Dikenal dengan desainnya yang artistik, Agatta Jewelry sukses memikat hati para wanita lewat koleksi berlian yang berstandar tinggi, yaitu F color dan VS1 clarity. Kunjungi Bridestory Store Agatta Jewelry untuk melihat koleksi lengkapnya!
  5. Frank & Co.
    Inilah 5 Rekomendasi Toko Berlian Online Terpercaya! Image 5
    Cincin nikah Frank & Co. menjadi jawaban tepat untuk Anda yang ingin memiliki perhiasan eksklusif dengan berbagai pilihan istimewa, mulai dari emas hingga platinum. Kunjungi Bridestory Store Frank & Co. untuk melihat koleksi lengkapnya!

Itulah rangkuman kelima rekomendasi toko berlian online terpercaya persembahan dari Bridestory.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now