Herbilogy: The Ideal Detox for Brides-to-Be

by Michelle Phang [[ 1518832800000 | amDateFormat:'ll | HH:mm' ]] in Featured Vendors  

Colors:


  • Herbilogy: The Ideal Detox For Brides-to-Be - 001
  • Herbilogy: The Ideal Detox For Brides-to-Be - 002
  • Herbilogy: The Ideal Detox For Brides-to-Be - 003
  • Herbilogy: The Ideal Detox For Brides-to-Be - 004

Kini proses persiapan pernikahan tak sebatas menyiapkan keperluan yang berkaitan dengan pernak-pernik selebrasi. Namun, perlu juga untuk memperhatikan nutrisi seimbang terutama bagi yang memiliki rencana untuk menurunkan berat badan. Salah satu cara diet yang ramai dibicarakan adalah dengan melakukan detoks untuk melepas racun-racun yang mengendap di tubuh. Nyatanya, banyak produk detoks di pasaran yang memberikan hasil instan namun tidak menjamin keamanan dan kualitas bahan. Sehingga hasilnya kerap mengecewakan dalam jangka panjang.

Berbeda dengan produk Herbilogy yang memang diracik dari tumbuh-tumbuhan, seluruh rangkaian produknya dipastikan aman untuk dikonsumsi. Bentuk produk Herbilogy pun tergolong unik karena berupa bubuk ekstrak yang dapat larut dengan mudah ke dalam makanan atau minuman. Caranya, cukup mencampurkan satu sendok teh saja pada setiap santapan Anda. Adapun produk detoks unggulan Herbilogy yang dianjurkan untuk para calon pengantin, seperti Green Tea dan Green Coffee yang ditujukan untuk menunjang penampilan, Rosella untuk detoksifikasi, Pomegranate Peel untuk kulit bercahaya, serta Red Ginger untuk menjaga daya tahan tubuh. Namun, rangkaian produk tersebut akan memberikan hasil yang lebih memuaskan apabila diimbangi dengan gaya hidup sehat.

Debora Gondokusumo selaku Founder dari Herbilogy juga mengungkapkan sarannya bagi para calon pengantin yang ingin mencapai bentuk tubuh ideal. Selain menghindari makanan berminyak, cepat saji, dan minuman sarat gula, perhatikan juga gaya hidup sehari-hari Anda. "Dengan mengkonsumsi sarapan di pagi hari misalnya, Anda dapat mengurangi dorongan untuk makan yang berlebihan di siang harinya. Rutin berolahraga, tidur setidaknya delapan jam sehari dan minum air dua hingga tiga liter sehari akan menunjang metabolisme dan elastisitas kulit," tuturnya.

Membentuk kebiasaan hidup yang lebih sehat memang tidak mudah, terlebih jika harus diselipkan ke sela-sela jadwal persiapan pernikahan. Pertanyaannya sekarang adalah, bagaimanakah Anda dapat menjalani pola hidup sehat dalam jangka panjang bersama pasangan? Herbilogy bersama dengan Burgreens menggelar acara talkshow dan demo masak yang akan menjawab pertanyaan tersebut. Tandai kalender Anda pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 pada pukul 14:00 - 17:00 di Rework Fx Sudirman, F7. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk bertemu para pakar yang akan menuntun persiapan mental dan fisik Anda menuju ke gerbang pernikahan.


CREDIT TO VENDORS:


Post Your Comment

READ [[ blogCommentsCtrl.commentsCount ]] Comments

[[ comment.createdAt | amDateFormat : 'll | HH:mm' ]]

[[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]] [[ comment.account.data.accountable.data.displayName ]]

[[ comment.content ]]