Blog / Wedding Ideas / Good News for Brides-to-be: Gelar Resepsi dengan Kapasitas Normal Sesuai Impian Anda!

Good News for Brides-to-be: Gelar Resepsi dengan Kapasitas Normal Sesuai Impian Anda!

Color:
Add To Board
good-news-for-brides-to-be-gelar-resepsi-dengan-kapasitas-normal-sesuai-impian-anda-1

Good news untuk para Brides dan Groom-to-be! Pada 27 Mei lalu, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta telah menerbitkan SK mengenai pemberlakuan PPKM Level 1 di wilayah DKI Jakarta. Pemberlakuan ini juga menerangkan tentang aturan resepsi pernikahan di Hotel atau Gedung pertemuan dengan izin sebelumnya. Adapun ketentuan yang dijelaskan adalah:

  1. Memperbolehkan kapasitas tamu undangan 100% dengan jam operasional 06.00- 21.00 WIB
  2. Memperbolehkan penyediaan makanan dan minuman dengan konsep prasmanan (buffet) dengan protokol kesehatan yang lebih ketat
  3. Menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai skrining tamu
  4. Tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan

Tentunya kabar ini menjadi berita baik bagi pasangan calon pengantin yang akan menyelenggarakan resepsi di area DKI Jakarta dalam waktu dekat ini. Kapasitas tamu 100% akan menghadirkan kemeriahan berlebih untuk memaknai ikatan janji cinta dengan bergelora.

Meskipun 'pelonggaran' sudah diberlakukan, penerapan protokol kesehatan tetap perlu diaplikasikan pada pesta pernikahan Anda yang akan datang. Tentu saja untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama bagi pasangan pengantin, keluarga, dan tamu yang hadir memeriahkan. Hal ini untuk menjaga kekhidmatan prosesi hingga akhir acara.

Hilda by Bridestory siap membantu Anda mewujudkan hari bahagia yang telah dinanti. Dengan perencanaan yang profesional, dibantu vendor-vendor yang terpercaya, Anda dan pasangan tidak perlu lagi ragu merancang konsep selebrasi yang diimpikan.

Vendors you may like

Instagram Bridestory

Follow @thebridestory on Instagram for more wedding inspirations

Visit Now
Visit Now